KASKUS

[Termurah Se Kaskus] Jasa Isi HDD Software dan Lagu Karaoke

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.789
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Closed Gan Closed Gan Closed Gan Pindah Lapak Dimari... : http://www.kaskus.co.id/post/50b7feb...76083d25000134
:SUP::SUP::SUP:

isi lagu karaoke di laptop bisa ga?

gan, kl isi lagu karaokenya di laptop bisa ga? kebeneran TKP ga jauh tu dari empat ane, ane jg di daerah cikini nih,
hardisk laptop ane ga banyak seh cm 100GB, iseng isengbuat hiburan anak ane yg demen nyengnyong