KASKUS

BUDIDAYA Parkit (Peternak) JUAL burung parkit murah SEPASANG

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 35.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
pindah lapak ke sini

Thumbs up up

up
upup
upupup
upupupup
upupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
gan bs kirim2 g?

Smile 

Quote:Original Posted By rohimri
gan bs kirim2 g?

saya belum pernah kirim kirim gan, agan lokasi dmn???
dapet rumahnya gak gan?
Quote:Original Posted By i.killer.elite
dapet rumahnya gak gan?


belom sama rumah nya gan,,,
kalo beli jantan saja bisa mas?
Quote:Original Posted By donkeyyeah
kalo beli jantan saja bisa mas?


agan nyari yg anakan parkit aja?? apa gmn???
Quote:Original Posted By syabakery


agan nyari yg anakan parkit aja?? apa gmn???


kalo bisa sih yg udah redi kimpoi om.. tapi kalo g ada anakan juga boleh.. tapi jgn yg anakan banget..hihihi.. mungkin bisa pm alamatnya om.. saya tak main2 kesana bolehkan? saya jogja kok..hihhii..

Smile 

Quote:Original Posted By donkeyyeah


kalo bisa sih yg udah redi kimpoi om.. tapi kalo g ada anakan juga boleh.. tapi jgn yg anakan banget..hihihi.. mungkin bisa pm alamatnya om.. saya tak main2 kesana bolehkan? saya jogja kok..hihhii..

gan...

kalu indukannya sepasang berapa??

PM ya gan...

Star 

up
upup
upupup
upupupup
upupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
wow mangtap gan...
parkit kuning sepasang sampe kediri piro gan?

Smile 

Quote:Original Posted By son_trot
wow mangtap gan...
parkit kuning sepasang sampe kediri piro gan?


belum pernah ngirim sih gan,,,
memang klo kirim parkit via JNE bisa ya gan???
gak mati??

parkite akeh tenan mas. ono kenari lokalan gk mas?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By trimopaijo
parkite akeh tenan mas. ono kenari lokalan gk mas?


belom ada gan,,,, parkit aja ni gan...
boleh langsung ke lokasi,,, makasih ya gan.... dah di up ..
btw ini mas / mbak ?
maap jika salah sebut

pengennya kenari e gan. tp mngkin besok2 klo lagi pengen bisa dolan ke peternakannya
Mampir ke FORUM PARKIT & LOVEBIRD saya di FB gan.

>>>>> http://www.facebook.com/groups/311844208915996 <<<<<
boleh maen ke peternakannya ga?
saya di sleman

Thumbs up 

Quote:Original Posted By trimopaijo
btw ini mas / mbak ?
maap jika salah sebut

pengennya kenari e gan. tp mngkin besok2 klo lagi pengen bisa dolan ke peternakannya


saya cewex.. wkwkwk.. iyah silahkan...

Quote:Original Posted By 4rifind
Mampir ke FORUM PARKIT & LOVEBIRD saya di FB gan.

>>>>> http://www.facebook.com/groups/311844208915996 <<<<<


iyah gan,,,

Quote:Original Posted By darkgale
boleh maen ke peternakannya ga?
saya di sleman


silahkan gan...