KASKUS

Velg Power Palang 3 Tapak Lebar Semarang 2nd

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 700.000
Lokasi Seller : Jawa Tengah


VELG POWER PALANG 3 SEMARANG/DEMAK

kali ini ane mau jual barang milik sendiri nih gan sesuai judul di atas
Ket :
lebar velg depan : 2,75"
lebar velg belakang : 3,5"
barang masih mantap gan!!

kekurangan
lecet karena pemakaian dan dbagian ada lecet karena dulu pas di warnet semaleman kuncinya pake rante gitu gan jadi kena gesekan antara rante sama velg yang membuat lecet!!
dibagian velg belakang g tau sih apa namanya setiap ane rem eh pedal rem naik turun!! gak tau apa tromolnya atau campas remnya yang bermasalah

langsung aja deh ke picture tapi penampakannya masih sampe sekarang terpasang di motor ane

Spoiler for "nampak":


Spoiler for "nampak":


Spoiler for "nampak":




Saya masih ragu-ragu nih sama si agan ini

hmmm walaupin baru sedikit dan masih bisa dihitung tapi alhamdulillah udah ada yang ngasih ane caci maki
Quote:
Spoiler for "caci maki":

Spoiler for "caci maki":


Spoiler for "caci maki":


Spoiler for "caci maki":


Spoiler for "caci Maki":




Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu Cosh (Cover Shoes) anti air gan

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu, Cover Sepatu Produk Terbaru COSH R



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40




















Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
Lapak ane lainnya gan
Quote:

Mantel Sepatu COSH murah Berkualitas

Jas Hujan Axio Europe Original

Mantel Sepatu produk terbaru COSH R Murah berkualitas

Velg Palang 3 merek Power



oh iya ane di Semarang daerah krapyak gan untuk hari senen-jum'at
sisanya ane di Demak
fast respon :
HP : 08176920191
BB : 25E21D40
×