Jual Blackberry Onyx 9700 , Like New , Ex Garansi TAM , SEGEL , 1 Jutaan

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.300.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
ALHAMDULILLAH
SOLD

THX KASKUS

Quote:Original Posted By Prayogo18
thanks ya bro,,barang uda mendarat dengan selamat..
setelah melewati berbagai negosiasi akhirnya kita deal jg
soory bro temen ane rewel soalnya
dengan ini ane nobatkan ente sebagai RECOMENDED SELLER
thanks ya bro


sedikit testi , id prime ane cakbur (lupa pasword ma lupa email ) [/CENTER]
Spoiler for "Testimoni buyer":


Yang Bantu sundul : / ini trit

sehari 3 x , langsung gw kasih

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

JANGAN SUNGKAN2 SMS / PM / NEGO GAN

ASAL GA BAWA2 AFGAN

SING PASTI NGENA

AMBIL DAHHHH


Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR [$
;50a8b0dd4f6ea14e26000055]BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

JANGAN SUNGKAN2 SMS / PM / NEGO GAN

ASAL GA BAWA2 AFGAN

SING PASTI NGENA

AMBIL DAHHHH

Bisikin nettnya gan
Quote:Original Posted By sangegituan
Bisikin nettnya gan


gan
sampe tasik brp ?

AGAN DAPAT DARI MANA ITU BB? PIN YG SKR DI PAKE (PIN 216ABEF7). ITU KAMU TAU BB SIAPA GAK ITU??? AGAN PENADAH BARANG CURIAN YA??
Quote:Original Posted By shakez
AGAN DAPAT DARI MANA ITU BB? PIN YG SKR DI PAKE (PIN 216ABEF7). ITU KAMU TAU BB SIAPA GAK ITU??? AGAN PENADAH BARANG CURIAN YA??



''Sesungguhnya mengada-adakan
kebohongan hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang
pendusta.'' (Al-Nahl: 105).










saya gak perlu liat bukti ini itu gan.. itu kotak dan segel bisa di bikin.. bole ditanya ama kaskuser yg kenal ama pin saya..
lapak yg pernah mencantum pin aku :
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=14452857
moga cepat laku bb nya gan.. tq
.


Quote:Original Posted By shakez
saya gak perlu liat bukti ini itu gan.. itu kotak dan segel bisa di bikin.. bole ditanya ama kaskuser yg kenal ama pin saya..
lapak yg pernah mencantum pin aku :
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=14452857
moga cepat laku bb nya gan.. tq .
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR




MAKAN TUH DUIT HASIL BB CURIAN...
Quote:Original Posted By shakez


MAKAN TUH DUIT HASIL BB CURIAN...


Duh..maaf gan..ane jadi ikutan nih..ane mau konfirmasi aja..

Agan ini beli BB dari ane, jadi bukan hasil curian..Dan ane beli BB ini dari agan "emble" nah ane ga tau agan "emble" dapat dari mana..jadi BB ini bukan hasil curian agan-agan sekalian..

Thx gan..


Quote:Original Posted By cimscims


Duh..maaf gan..ane jadi ikutan nih..ane mau konfirmasi aja..

Agan ini beli BB dari ane, jadi bukan hasil curian..Dan ane beli BB ini dari agan "emble" nah ane ga tau agan "emble" dapat dari mana..jadi BB ini bukan hasil curian agan-agan sekalian..

Thx gan..




cuman ikutan juga kalo bb dengan pin tersebut emang pun ya agan shakez kebetulan ane ernah mao beli lcd ama agan shakez walau kagak jadi kecuali agan shakez jual itu bb ke agan emble
untuk lebih jelasnnya agan emble mesti konfiemasi juga bbnya beli dimana


cari kebenaran lahh kagak usah bawa-bawa agama malu tau...agan jasa.full.bar coba konfimasi juga dong....
masak cuman gara" duit segitu rusak reputasi agan yang udah agan bangun selama ini
sukses agan-agan semua