KASKUS

subhnallah

Cool 

semoga bangsa palestina diberikan kekuatan........
Itulah Israel..........sebenarnya dialah The Real Of Teroris
kasihan ane gan liat foto 2 sama 3 nya gan anak kecil juga ikut jadi korban
astagfirullah kasian anak kecilnya
BIADAP emang tuh Israel.....
ISRAEL
ISREAL TERRORIST


Aminkanlah Doa ini. ya Allah bantulah saudara kami yang sedang dilanda musibah di palestina, berikanlah mereka ketabahan, dan selamatkanlah mereka dari mara bahaya apapun. Amin
sepertinya 2 negara ini memang sudah ditakdirkan untuk selalu akan berperang terus menerus hingga dunia kiamat....
sedih ane melihat ini...orang tidak berperasaan adalah pemimpinnya...yg menyerukan perang...padahal belum tentu rakyatnya mau... smoga negara" kuat arab turun tangan
kesian liat ade kecilnya, emang bener"keji dah tuhh
wah emang jahat banget tuh ampe cederain warga biasa gitu apa lagi kena anak2...
tinggal tunggu kiamat aja gan,kan tanda akhir zaman begini
Quote:Original Posted By mr.ezaabduha
bisa saja saya memusnahkan semua yahudi di dunia, tapi saya sisakan sedikit, agar kamu tau alasan saya membunuh mereka. adolf hitler


jadi skrg taukan knp yahudi di bunuhin sama hitler


gokil juga dia ngomong gini? emang dlu uda ngapain? atoh bisa jadi balas dendam sekarang
ya allah lindungilah Mereka yg berada di jalur Gaza dan Siksa lah Mereka Yg menyerang nya
laknat bgt israel biarin kena azab tuh israel
ya Tuhan kasian bgt tuh anak bener² BIADAB Israel
Quote:Original Posted By mr.ezaabduha
bisa saja saya memusnahkan semua yahudi di dunia, tapi saya sisakan sedikit, agar kamu tau alasan saya membunuh mereka. adolf hitler


jadi skrg taukan knp yahudi di bunuhin sama hitler


nah kalau permasalahan nya kayak gni ane jadi setuju tindakan hitler waktu itu membantai yahudi
buat israel
Quote:Original Posted By tomsnocturne
Nunggu bang Ahmadinejad aja kalo gini mah biar habis tuh Israel


iya ane juga udah nunggu nih,perang dunia ke III
save palestine.....!!
×