KASKUS

Empat Siswi di Parepare Mabuk Obat Racikan Diciduk

Quote:Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (14/11), menciduk empat siswi SMA yang diduga mabuk akibat racikan obat dosis tinggi. Mereka diringkus di salah satu rumah kos di belakang sekolah.

Para siswa mengaku sudah sering mengonsumsi obat racikan. Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan diri. Seorang siswi mengaku awalnya mengonsumsi ekstasi pemberian rekan laki-lakinya. Lantaran ketagihan, ia pun meracik sendiri.

Ia kemudian membeli obat sakit kepala dan sejumlah obat berdosis tinggi, lalu dimasukkan ke botol air mineral. Setelah obat tersebut larut dalam air, mereka pun ramai-ramai meminumnya. Setelah minum obat itu, mereka seolah-olah melayang.

Para siswa itu langsung digiring ke kantor Satpol PP dan seterusnya diberi pembinaan. Sementara petugas terus mengintensifkan patroli terhadap para siswa mengingat aksi racik obat makin marak di kalangan pelajar.


Sumber______

Smile 

Pergaulan anak zaman sekarang udah semakin tidak terkendali, Orang Tua beserta Aparat harus lebih intens menghadapi hal ini dan lebih memperhatikan Lingkungan yang baik bagi anak2nya..