KASKUS

Smile [HELP] Run As Administrator

gan ane mau tanya kan seharunya kalo program udah dicentang Run as admin pasti dia muncul seperti ini kan
Spoiler for like this:

nah tapi ini dia langsung jalan aja gitu programnya, gak ada peringatan kayak gitu buat milih yes or no nya
yang mau ditanya sebenernya itu udah kejalan sebagai run as admin apa belom?

emang ini keliatan masalah biasa tapi ane pengguna vista jadi banyak game yang musti dijalanin run as admin
jadi tolong bantuannya
biar gak muncul kayak gitu lagi, pencet Change when this notification appear
habis itu rubah jadi kayak gini:


oiya, agan kok masih pake Vista?
kan lebih enak pake windows 7.

malah agan2 disini banyak yang udah pake windows 8
Quote:Original Posted By arlumb7fold
biar gak muncul kayak gitu lagi, pencet Change when this notification appear
habis itu rubah jadi kayak gini:
[FuckIMG]http://img441.arumb8fold.us/img441/7356/64503089.jpg[/IMG]

oiya, agan kok masih pake Vista?
kan lebih enak pake windows 7.

malah agan2 disini banyak yang udah pake windows 8

*BOLD = UAC di Windows 8?
Coba agan Trit "Turn Off UAC" di CCPB
Kaskus Search Ketik "UAC Off"

cmiiw
ane numpang belajar aje deh gan
Quote:Original Posted By aldi_cool213
:
yang mau ditanya sebenernya itu udah kejalan sebagai run as admin apa belom?

udah gan. settingan UAC agan never notify me jadi ga muncul kayak gitu.
biar muncul klik aja tuh "change when these notifcations appear" trus pilih Default
Quote:Original Posted By Eorxroa

*BOLD = UAC di Windows 8?
Coba agan Trit "Turn Off UAC" di CCPB
Kaskus Search Ketik "UAC Off"

cmiiw

maksudnya?

di windows vista, winddows 7, windows 8 (ane udah pernah pake)
sama aja ada UACnya.

yang ane sebutin windows 8 itu kan gini:
Spoiler for :

yang ane bicarain tsb gak ada hubungannya sama pertanyaan TS, tapi ane nanya balik ke TS
Quote:Original Posted By cahcuy
Quote:Original Posted By aldi_cool213
:
yang mau ditanya sebenernya itu udah kejalan sebagai run as admin apa belom?

udah gan. settingan UAC agan never notify me jadi ga muncul kayak gitu.
biar muncul klik aja tuh "change when these notifcations appear" trus pilih Default

nah kan itu gak muncul trus mau diubah muncul gak munculnya kemana gan?

kalau ada tu bukannya jauh lebih aman sama kompi..
walaupun sedikit mengganggu
Quote:Original Posted By CS.Kaskus 

kalau ada tu bukannya jauh lebih aman sama kompi..
walaupun sedikit mengganggu

iya gan maksud ane
kan ane udah cek tuh run as admin
tapi kok gak ada pop up kayak yang ada pesen do you allow bla bla, ngerinya gak kejalan run as admin, soalnya ada beberapa game yang ane mainin suka crash sendiri kalo gak run as admin
ane justru mau munculin itu
Quote:Original Posted By aldi_cool213

iya gan maksud ane
kan ane udah cek tuh run as admin
tapi kok gak ada pop up kayak yang ada pesen do you allow bla bla, ngerinya gak kejalan run as admin, soalnya ada beberapa game yang ane mainin suka crash sendiri kalo gak run as admin
ane justru mau munculin itu


kalau munculin di win7 sih di setting UAC.
kalau yg lain gk tau sih
biar master yg turun tangan
Quote:Original Posted By CS.Kaskus

kalau munculin di win7 sih di setting UAC.
kalau yg lain gk tau sih
biar master yg turun tangan

thx gan tapi ane pake Vista

yo master master disini kasih tau dong
coba klik kanan shorcut game nya, trus pilih run ad admin.
Quote:Original Posted By aldi_cool213

thx gan tapi ane pake Vista

yo master master disini kasih tau dong

kalo gak salah masuk control panel > ubah view by jadi small ato large icons > user accounts > change user account control settings > ubah jadi default.

kira2 seperti itu gan.
pada intinya settingnya ada di control panel terus user accounts.
dah dijawab sama agan diatas
go go