KASKUS

manuver dagumen emang licin. satu sisi ngubek2 ahok pake si poli sisi laen ngejatohin demokrat (pake kaskuser yg pada sebel). either way he wins. tololnya partai biru mau aja dikadalin.
Ini salah satu manusia yang mempermalukan partai demokrat, dan wajib di cuci gudang.. pemikiran bodohnya cuma untuk menunjukkan rasa tidak suka terhadap program JB.. gelar sampe 2 gitu dapat dari mana ya ??..

Presiden dan Wapres aja mau berkonsultasi dengan JB..
oh iya ini yang kemarin bilang ahok cuma pencitraan, dasar tikus
Waduh...si Johntor Wenas ini bikin malu aja yah...keliatan banget selalu ngeles kayak bajaj
kata koh ahok, semua anggaran mau ditaruh di website pemprov dan ahok sendiri.. mbok ya tingga liat di websitenya... atau ni anggota dhewan kagak tau cara buka website?? wong bikin email gmail aja pake joki...
Mari sama2 kita tonton omong kosong anggota dprd yg namanya si joni semprul



/
Miris ane anggota DPRD kya gtu..

sikap Ahok menurut saya, wajar. dia bersikap seperti bukan tanpa alasan.

penggelembungan dana APBD it udh tadisi dan dinas PU selama ni menjadi lahan basah untk melakukan hal it, wajar klo Ahok bersikap seperti it.

dan mslh kursi untk anak tidak mampu yg malah di isi orng orang2 kaya. ni jg menjadi praktek Korupsi bukan. yg seharusnya anak2 tidak mampu dpt besekolah ni malah tidak dpt kursi di karenakan orng2 kaya yg menbayar udang untk mendapatkan kursi it..



saya Dukung Ahok..
Quote:Original Posted By sendyoke
Mari sama2 kita tonton omong kosong anggota dprd yg namanya si joni semprul



/


hadeh.... kok mempertontonkan ketololannya di tv nasional?
gak kasian sama anak2nya pak?
dulu di yang diserang pencitraan, sekarang jokowi ahok....
emag kayaknya susah ya jadi orang baik di negeri ini...
si Johny komen nya jelas sekali ga berbobot dan cenderung mencari2 kesalahan.
Anjrot liat mukanya aja udah penuh dengan negatif,,
ga usah dihirauin org ky gini mah,cm takut ga kebagian jatah doank manusia kaya bgini mah,,klo bisa bikin dia mati ga kebagian jatah aja..
kebanyakan ngukur,ane yakin sndrinya ga ngerti apa yg dikerjain selama ini atau pura2 ga ngerti

komen2 ra mutu kabeh iki

demo koruptor atu ini , copot jabatan baru mutu,
rakyat masih nrimo kok jhony didprd masih nangkring menikmati uang haram jadah, dan rakyat nyam nyum tanda suka.....
monggo demo turunkan jhony dan itu berarti rakyat setuyu tidak ada korup diantara kita
"PD" banget..aslinya. yaa gitu omongannya PD,ngomongnya nglantur mulu bilangnya pencitraan...haloww,musti pake muntah gitu!l kaga ngaca apa,sidak dibilang pencitraan,ngasih stetmen dibilang pencitraan,pencitraaan ntu atasan2 nte x...pake pembunuhan karakter sgala,bilang chaniago ikut kongkalikong proyek sgala,kalo nte ikut proyek ane percaya seceng persen dah kan nte ktua banggarnya...
mungkin doi sensitif sama bang jok soalnya udah banyak terima dp proyek dari pemborong hehehehe
dari cara duduk si johny ini udah keliatan kinerjanya yang kebayakan duduk, makan, komen kerja orang, tapi dia NATO....
pasti perutnya buncit...
kasian para anggota .... ntar lagi pada banyak didatangi debt collector
Quote:Original Posted By jsi2003



Namanya JOHNY WENAS POLII, SE, ME gan, dari sumber website Partai Demokrat http://partaidemokrat-jakarta.com/in...hp/fraksi.html

Sudah rahasia umum kalau doi ini korup dan dipakai Partai Demokrat untuk cari dana.
Demokrat ya???

Wajar aja doi ngomong begitu. Demokrat kan isinya sampah.

Di Surabaya ketua DPRD-nya juga Demokrat dan sering menjegal usaha Walikota buat memajukan Surabaya.
seperti anggota dewan yang berasal dari partai demokrat lainnya ,, selalu berargumn ga jelas dan menyindir pihak pihak yang ingin mmperbaiki birokrasi atau aturan demi kepentingan rakyat ..

sebenarnya cuma untuk menutupi skit hati pihak dewan "keprat" yang ingin menutupi busuk nya mereka

Hidup Jokowi - Ahok
Quote:Original Posted By mbahgandum


Namanya JOHNY WENAS POLII, SE, ME gan, dari sumber website Partai Demokrat http://partaidemokrat-jakarta.com/in...hp/fraksi.html

Sudah rahasia umum kalau doi ini korup dan dipakai Partai Demokrat untuk cari dana.


Hidup Partai Demokrat !!! Partai munafik yang berisi sampah dan penjilat nomor 1 di indonesia

×