KASKUS

Yang sudah-sudah, banyak orang juga sepertinya tahu Pak Basuki kalau ketemu sama MANTAN orang yang digolongkan jahat malah bisa sangat baik. Tapi kalau ketemu sama KAMBUHAN, behhh jangan tanya...jadi osengan orak-arik juga bisa kalau mau...

Ga banyak beda juga dengan Pak Joko, yang sudah-sudah, beliau juga bisa mendekat ke arah MANTAN yang digolongkan jahat di Solo dengan baik. Begitu juga di kota-kota sekitar.

Dan sekarang, ketika keduanya ada di tempat dimana para MANTAN preman yang banyak beralih atau berjalan ke arah menjadi seorang businessman, sudah seharusnya yang KAMBUHAN itu hati-hati. Jam terbangnya Batman and Robin udah ga disekolah lagi bung, udah kelewat jauhnya!
ayo yg suka makan duwit haram cepetan tobat..
kalau tobat sekarang masih sempet kok, Jokowi-Ahok masih kasih kesempatan untuk berubah..
kecuali sampean memang nekat, siap-siap dicopot..
1jam lebih ane buffer gan wkwkwkwk. mantap cihuy, tapi ada yg rusak tuh rekamannya di akhir. kepseknya celingak-celinguk doang. modus korup nya keliatan, ketauan deh semua modus kejahatan di sekolah2 negri di Indonesia sekarang haha... top dah si pak wagub
Quote:Original Posted By badass77
Jangan sampai ulah segelintik tenaga pendidik ini mencoreng nama baik guru di seluruh Indonesia. Lagian, gaji guru kan sekarang sudah jauh lebih baik dibanding 10-20 thn yang lalu, masa masih rakus juga?!?

Kalau dari guru yg notabene merupakan pengajar dan pembimbing aja kelakuannya seperti ini ya ga heran kalau moral anak didiknya spt itu
Salut buat Pak Ahok, buka semua aja Pak biar masyarakat tahu betapa busuknya pemerintahan selama ini
sumpah kerren banget duet 2 orang ini
yg satu blusukan di luar yg satu bersih bersih didalam
hayoo mau lari kemana lagi loe tukang korup
Quote:Original Posted By maulana317



kemarin di sekolah memang anakmu diwajibkan memberikan hadiah bei?


coba aja sekolahin anak di jakarta
ada aja 1001 cara dari guru buat minta duit ke orang tua murid
Quote:Original Posted By venmon
kyknya setelah video ini menyebar

sekolah2 yg udah dpt dana bantuan bakal edit lg pembukuannya ni supaya ga bisa diganyang

maju terus pak ahok

Jakarta Baru untuk Indonesia Baru


nah justru itu tujuannya, diupload di youtube supaya bisa dilihat banyak orang.
Jadi sekolah atau lembaga lain yg di bawah pemprov dki yg selama ini ngaco mengelola anggaran bisa "bertobat" dan "kembali ke jalan yg benar."
Kalu masih bandel ya "semoga diberi tempat yg layak di sisiNya"

salah satu dinas yg ikut olah raga "sport jantung" bersama koh ahok...
moga2 Banten punya pasangan gubernur begini..... kira2 berani gak yah ngelawan kroni + jawara + juare....
gara2 jw dan btp kaskuser jadi seneng liat upacara ama rapat hahahaah
Quote:Original Posted By kweredeh
gara2 jw dan btp kaskuser jadi seneng liat upacara ama rapat hahahaah


wkekekeke ... sama dong

rasanya bang ahok harus pakai pegawal nih,, bisa2 di tambak nih sama PNS yg jatah nya di ambil

sanggar , tegas tapi peduli rakyat
ga abis abis semprotannya ahok yak,
Opaa Ahokk Ganyang Styleee wkwkwkwkw...

maju terusss kohh!!
DUKUNG TERUS AHOK BERANTAS KORUPSI DI PEMDA DKI JAKARTA!!!
sekarang giliran sekolah yang di bongkar boroknya setelah pu yah maren yang di suruh kurangin bujet 25%?
termasuk langkah yang cepat dan berani di lakukan oleh ahok
salut deh dengan pasangan gub yang baru sekarang
Semoga panjang umur dan diberikan kesehatan selalu jokowi ahok, negara ini sangat membutuhkan orang2 seperti anda.
Terngiang2 quote dr mahasiswa oon "transparansi tidak essensial, so what..!"
sekarang giliran sekolah yang di bongkar boroknya setelah pu yah maren yang di suruh kurangin bujet 25%?
termasuk langkah yang cepat dan berani di lakukan oleh ahok
salut deh dengan pasangan gub yang baru sekarang
dinas pendidikan dan bidang pendidikan lainnya adalah sarat dengan korupsi,.,
soalnya perputaran duitnya deres banget,.,

Udah pada sawan aja tuh yang korupusi