13 Fakta Seks di Jepang [Serba 13]


bukti no repost:


  1. 94% wanita di Jepang sudah tidak perawan lagi.
  2. 40% wanita Jepang memberikan keperawanannya kepada teman lelakinya, bukan pacarnya.
  3. 56% wanita Jepang melepas keperawanan nya di waktu baru masuk SMA.
  4. 67% hubungan seks siswi SMA di Jepang diketahui oleh orang tuanya.
  5. 6% wanita di jepang masih perawan dengan alasan kekurangan fisik seperti kurang cantik atau cacat.
  6. 78% laki-laki di Jepang tidak mau berteman dengan laki-laki yang masih perjaka.
  7. 75% laki laki Jepang rata rata merenggut keperawanan wanita, 3-4 kali dalam hidupnya.
  8. 34% hubungan Seks di jepang ialah incest (hubungan seks sedarah).
  9. Kondom merupakan barang paling laku di Jepang.
  10. Orang Jepang tidak suka teori melainkan praktek dan mengeksplor kemampuannya sendiri dalam hal seks.
  11. Jepang memilih warna pink untuk menyebut daerah seks komersial (Pink Light Distric).
  12. Penghasilan minimal PSK di Jepang $140.000 per tahun atau setara dengan pengacara awal di Amerika.
  13. Banyaknya rumah produksi penyedia film porno di Jepang membuat industri porno menyumbang pendapatan negara terbesar kedua setelah otomotif, sekaligus menjadi industri porno yang sangat subur di dunia.



Sumber
Beneran tuh? Jepang berarti penuh lendir ya?
"Penghasilan minimal PSK di Jepang $140.000 per tahun atau setara dengan pengacara awal di Amerika."
wuih parah bener gan ini
nice info gan
buset kenyataan yang menyeramkan gan..
Quote:Original Posted By kalope
Beneran tuh? Jepang berarti penuh lendir ya?


ane ndiri juga pengen terjun ke lapangan langsung gan

Quote:Original Posted By bastee
"Penghasilan minimal PSK di Jepang $140.000 per tahun atau setara dengan pengacara awal di Amerika."
wuih parah bener gan ini


disana industri porno dilegalkan pemerintah, disana juga gak ada agama, jadi ya duitnya gak haram...

Negara Lendir jepunmah...
Dah parah ni negara, yg susah cari perawannya...
wah bener" fakta nih gan.. hahahaa
baca faktanya semua, parah bener ya kehidupan sex Jepang

34% hubungan Seks di jepang ialah incest (hubungan seks sedarah). --> serius ini gan ?
Quote:Original Posted By the.lucky.one
nice info gan


thanks udah mampir gan.. bagi yak

Quote:Original Posted By Kilio87
buset kenyataan yang menyeramkan gan..


'menyeramkan' dari sudut pandang kita gan, budaya yg kita anut tidak sama dengan budaya mereka... jadi cuma perbedaan perspektif aja sebenernya, ane ndiri sih fine2 aja..
widih negeri penuh maksiyat nih, parah bener free sex-nya
ckckck, amrik aja kalah
yang terakhir itu gan salah satu pemasukan negar

Sekalian titip lapak gan,moga berkah teesnya.. !!
Quote:KLIK DONK![WTS] FLASH EKSTERNAL & TAS KAMERA LOWEPRO MURAAAH!!
[WTS] GITAR AKUSTIK KAYU IBANEZ NEW MANTAB!!


BISNIS RESSELER DROPSIDER ONLINE 700rb komisi per 1 penjualan[QUOTE=]
~۞۩ஜ~ Bisnis Resseler Recomended~۞۩ஜ~ [/QUOTE]
wajar aja kena tsunami
waaaah bener2 gila di jepang,, jd pengen kesono
Quote:Original Posted By Tofik28
Negara Lendir jepunmah...
Dah parah ni negara, yg susah cari perawannya...


ahh, disini juga mulai susah cari perawan gan, investigasi ane di forum dewasa sebelah masih banyak postingan 3gp anak SMP di DESA..

Quote:Original Posted By aldi1210
wah bener" fakta nih gan.. hahahaa


begitulah adanya gan...

Quote:Original Posted By aj2
baca faktanya semua, parah bener ya kehidupan sex Jepang

34% hubungan Seks di jepang ialah incest (hubungan seks sedarah). --> serius ini gan ?


kayaknya sih gitu gan, ane jadi pingin ke Jepang...
6% wanita di jepang masih perawan dengan alasan kekurangan fisik seperti kurang cantik atau cacat.
parah nih kasian



Posted with KaskusQR
Seandainya ane SMA sekolah di jepang ya gann
94 % wanita jepang senang dengan lendir