Jual fosil keong Ammonoidea / Ammonite

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 399
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Saya ingin menjual liotin Ammonite. Keaslian dijamin, udah ada iketannya jadi siap pakai, dan yang pasti murmer gan.



Penjelasan tentang Ammonite:

Amonnites / æmənaɪts / adalah kelompok binatang yang punah invertebrata laut dalam subclass Ammonoidea dari Cephalopoda kelas. Ini moluska lebih erat terkait dengan coleoids hidup (yaitu gurita, cumi, dan sotong) daripada yang sebenarnya untuk nautiloids dikupas seperti spesies Nautilus hidup.

Amon adalah fosil indeks sangat baik, dan sering mungkin untuk menghubungkan lapisan batuan di mana mereka ditemukan tertentu periode waktu geologi. Fosil kerang mereka biasanya mengambil bentuk planispirals, meskipun ada beberapa bentuk spiral-spiral dan non-spiral (dikenal sebagai heteromorphs).

Nama Amon, dari mana istilah ilmiah berasal, terinspirasi oleh bentuk spiral cangkang fosil mereka, yang agak menyerupai tanduk melingkar erat domba. Pliny the Elder (wafat 79 Masehi. Dekat Pompeii) yang disebut fosil hewan-hewan ini ammonis kornu ("tanduk Amon") karena dewa Mesir Amon (Amun) itu biasanya digambarkan memakai tanduk domba jantan. [1] Sering nama Amon genus berakhir di-ceras, yang Yunani (κέρας) untuk "tanduk".

http://en.wikipedia.org/wiki/Ammonite

Fungsi banyak gan:

Bisa buat koleksi karena kenantikannya dan bisa dijadikan liontin juga.
Untuk para praktisi olah energy, ammonite dipercaya, memiliki energy yang besar dan memiliki ruang energy yang sangat besar juga. Jadi bisa dipake seperti akku / batterie, ketika agan lagi full energy, isa ditransfer ke dalam ammonite, dan ketika agan lagi lemes atau sakit, tinggal sedot dah.
Untuk para spirit keeper, karena ruang energy yang sangat besar, bisa diisi 1 pasukan keraton di dalamnya heehee.. itu juga kalo mao..

Harga by pm / sms ke 0812-82193929. Untuk yang serius beli aja.