KASKUS

Amazing 8 [Delapan] Wisata Alam di Malang [pengalaman pribadi gan]

Assalamualaikum Wr.Wb

Terima kasih buat mimin momod yang udah kasih kesempatan ane buat bikin thread lagi

Kali ini ane mau share pengalaman berpetualangan alias mbolang alias ane yang ada di sekitaran Malang.

Ane selama di malang, ya sambil kuliah , sukanya jalan2 emang gan, hihihih udah ke delapan ini, tp mungkin karena keterbatasan waktu,biaya dan segalanya, mungkin agan lainnya lebih jauh lagi, ane 8 ini dulu aja gan, yg murah meriah yg penting happy

InsyaAllah ga repost gan, ane ambil dari gambar ane sendiri , dan bakal mendeskripsikan sendiri


Bantu ya gan

Spoiler for 1.Cuban Jahe:

Cuban jahe ini air terjun yang mungkin paling alami yang ada di malang gan, mungkin banyak yg baru denger ya ? bener2 masih alami, dan ane bersyukur ga ada perhatian dari pemerintah, kl udah kejamah dijamin ga alami lagi ni air terjun, tebingnya bagus gan , monggo kl kesana alamatnya di Desa Pandansari Lor, Kecamatan Tumpang, Malang, Jawa Timur. tp yang jelas jalannanya gan, makadam pol.. ancur banget jalan kesitunya, tp kl udah nyampe dah lega, kebayar susahnya lanjut

Spoiler for 2.Parangtejo:

Parangtejo ini juga air terjun gan, sebenernya air terjunnya ga seberapa bagus gan, tp perjalanan kesananya pengalaman terbaik ane gan, bagus banget jalanan ke air terjunnya ... samping udah jurang, jalan setapak, pemandangannya bwagus banget gan... kl mau ke air terjun ini dilereng Gunung Butak di perbatasan Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu gan. lanjut

Spoiler for 3.Bajul Mati:

Pantai Bajul Mati berlokasi dekat dengan Sendang Biru, hanya berjarak sekitar 1 Km, tepatnya di Kecamatan Gedangan. bajul mati ini dekat juga dengan goa china, kl disini ombaknya lumayanlah buat jalan2. perjalanan kesininya ini gan bagus, menikuk2 jalannanya... ya... rollercoaster gratis lanjut

Spoiler for 4.Balekambang:

Balekambang , sapa yg ga tau balekambang, pasti banyak udah denger n tau bahkan udah pernah kesana, berhubung ane pendatang jadi ane kasih aja Pantaiada di kecamatan Bantur, kl ke balekambang mending masu2nya , ada sebelah nya, pantai sebelahnya yg belum kejamah gan, lumayan bagus dibanding yg ada di balekambangnya... dulu gan...

Spoiler for 5.Bromo:

Bromo, mungkin udah tau semua agan2 sekalian, ana share foto aja ya kl ini .. udah umum soalnya yang jelas, bromo sekarang ga sebagus dulu gan, jalanannya juga uwancur skr...cuman kl udah disana lumayan pemandangannya gan

Spoiler for 6.Ngeliyep:

Pantai Ngeliyep ini kayaknya pantai paling besar ombaknya , gede banget ombaknya gan, dilarang aneh2 dipantai ini gan .. katanya sih mistisnya gede disini gan..

Spoiler for 7.Paralayang:

paralayang ini deket dengan batu, tempatnya orang yg suka paralayang ada di sini... mau liat2 malang dari ketinggihan ja monggo ...

Spoiler for 8.Goa China:

Goa china, pantai nya bagus gan... kl mau camping disana enak gan, bersih, tp katanya skr udah ga sebersih dlu soalnya banyak yg udah tau tempat ini.

Spoiler for Update Tambahan Pulau Sempu::


Spoiler for Tambahan Pict.Paralayan:


Spoiler for Pulau dalam pulau - Mitos juga gan :



Wuuhhh.. akhirnya selesai juga, untuk menghargai jasa para pembolangers wajib tinggalin jejaknya ya gan
Monggo di komeng, kl yg udah ISO boleh donk gan bagi nya... tak doain dapat pahala buanyak
bagi yang belum dan pengen kesana ya gan
Bagi yg udah kesana jangan di ya gan , dikasih aja

makasih atas kunjungannya ya gan

yuk lanjut yoookkkk... yang penting murah, meriah and happy ya gan ...


Thanks to agan yang udah kasih ane
Spoiler for Makasih gan cendolnya :) :
pertamax diamankan
wah mantep bgt pemandangannya


Ane juga paling suka yg berbau alami kyak gitu gan


amazing gan
ane uda pernah
Emang malang enaknya dikelilingi oleh gunung ya agan... Manteb dah
ajib neh jalan-jalannya









Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Emang malang enaknya dikelilingi oleh gunung ya agan... Manteb dah


Quote:Original Posted By vicriz1
amazing gan
ane uda pernah


Quote:Original Posted By adham99
wah mantep bgt pemandangannya
Ane juga paling suka yg berbau alami kyak gitu gan


agan2 malang semua juga ya ???
subhanallah gan.. keren2 bgt.. pa lg pantai nya tuh.. jd pengen ke sono
pulau sempu ga ada Gan..??
gan sekalian pajanggin gan Gunung Banyak

Quote:Original Posted By Toxz2710
ajib neh jalan-jalannya



makasih om nya

Quote:Original Posted By sweet_girl05
subhanallah gan.. keren2 bgt.. pa lg pantai nya tuh.. jd pengen ke sono


monggo langsung ke TKP aja gan nya donk gan

Quote:Original Posted By azuhrahl
pulau sempu ga ada Gan..??


sempu udah pernah gan, cuman terlalu tenang ombaknya .. hehe

Quote:Original Posted By masaw666malang
gan sekalian pajanggin gan Gunung Banyak


wah , langsung di tambahin ni ma om di paralayangnya

kera ngalam ndi om ??


bantu ya gan
wahh ,, indah banget deh,,,langsung

bikin kepingin aj




Spoiler for "titip barang ane gan":
bagus juga pemandangannya, sayang tempatnya jauh dari tempat tinggal ane
Quote:Original Posted By 21781580
bagus juga pemandangannya, sayang tempatnya jauh dari tempat tinggal ane


lokasi mana gan ?? sempetin aja.. ga nyesel deh ..

Quote:Original Posted By jelly1000
wahh ,, indah banget deh,,,langsung


langsung meluncur aja gan

Quote:Original Posted By usmheating
wih mantap banget pengen kesana jadinya
tapi lum ada waktu liburan panjang ]


langsung aja gan ke tkpnya ..

Quote:Original Posted By ilham.artham

bikin kepingin aj]


langsung aja gan mbolang kesitu ,,,
Quote:Original Posted By Nickolasmanahim
Wah bagus gan..ane bookmark dulu, kali mau jalan2 ksana...kira2 brp lama waktu butuhnya biar dapet semua gan...biaya juga kalo boleh hehehe]


ane bantu

makasih gan udah bantu

kemana dlu gan ? soalnya beda2 arahnya, paling deket ke cuban jahe gan, murah meriah bwagus itu , kl duit buat bensin aja gan , ini kl ane liburan pasti yg mura, meriah yg penting happy gan,
maklum anak kos gan


ada temen yang ngajak nyoba paralayang
tapi nyali masih belum cukup kuat
pantainya standard2 kalo d malang gan
wah, di Malang ternyata banyak wisata alam yg indah..

Padahal kemarin ane baru ke Malang, tapi cuman mampir ke Jatim Park 2 doank...








_____________________________________________
Original Posted by JR89