buffer dlu gan.. kayaknya menarik dan mengangkat..
Quote:Original Posted By 1526
tsahh..bikin heboh aja, lha cewek nya pernah di wara wiri.. project promosi film ky nya nih

setuju ama agan ini,.. paling males gw ama yang ginian.. berkesan "ngakalin"
serem jg yah gan..
ane numpang lapak aja deh gan


Chino Pant
thanks udah subscribe
ane buffer dulu deh juragan, tentang apa sih ini
Hanya untuk hiburan belaka
Quote:Original Posted By bastee
ane buffer dulu deh juragan, tentang apa sih ini

silahkan gan semoga menghibur
kok disensor2 sih
padahal kelanjutanya itu seru dan saru loh
gak ada yg anah gan

ah itu editan gan
sexual paranormal activity
yah bohongan ya ini gan
Kesamaan tokoh bukan krn kesengajaan
Paranormal activity 2015 gan
baru engeh, cewe nya yg biasa maen sama si komeng neh
yang komeng itu bukannya orang uzbek gan
ade2 aje nih...bissssaaaaaa aja ente gan
aw. baru tau diperkosa mahluk gaib.genjen bgt mahluk gaib nya
emang apa yg aneh?
males buper
Quote:Original Posted By papi buduk
yg cewe bule kek artis yg pernah shooting bareng komeng...Sasha klo ga salah namanya...


Sasha grey ? ...