KASKUS

PENCEMARAN NAMA BAIK !

Para kaskuser, ane pengen tanya nih
gini ceritanya, ada orang yg iri sama ane nih, jadi dengan cara kotornya dia ngejelek''in nama ane, nama orang tua ane gitu

Saran para agan" kaskuser ini bisa gak ya dipenjara ? dilaporin polisi gitu ?

ini Bukti nya gan :

Exclamation 

mata ane jereng liatnya kekecilan om picnya
om pict'y gak ada yg lebih unyu2 lg??? gede bner pict'y
dibunuh aja, gak pake lama !
mata ane ampe berkaca-kaca baca nya gan ...

diperbaiki lagi gan screenshotnya itu ~.~a
agan artis? pedagang? ato orang penting laen nya? ampe bisa punya NAMA BAIK!
bisa gan dimasukin pencemaran nama baek tapi bisa bayar pengacara ama sidang ndak? takutnya ntar malah besar diongkos gan .....
sabar aja gan klo d hina lewat dunia maya... toh gk bsa apa2 jg kn d dunia maya.. nah kalo ktemu langsung nnti tempol aja tuh mulutnya.. tp alangkah baiknya di obrolin dulu baik2 mgkn bs selesai..
kurang kecil gan foto nya


Tolong SS nya diperbesar ,

apa pencemaran itu sudah merugikan anda dari segi materi ? kalo gak ya gak bisa dipidana

palingan somasi...
wah ga bener gan kalo gitu.. lapor aja perbuatan tidak menyenangkan..
kaca pembesar mana. . ?? kaca pembesar. . .!!!
wahh kalo lapor polisi butuh dana banyak gan mending SANTET aje gan
coba dicrop per-kolom gan supaya lebih jelas gambarnya
kalo ada bukti mah bisa gan..
sabar gan,,,,,,
makin tinggi po'on makin di tiup angin
kurang gede picnya...


Spoiler for Jam Tangan | Original, KW | Man, Ladies, Couple | Garansi Uang Kembali 200%:

nice share gan...

bantu rate ya..