Rumah Hello Kitty ala Indonesia

Setiap orang pasti memiliki kegemaran akan sesuatu. Bisa hobi olah raga, hobi nyanyi atau aktivitas-aktivitas lain.

Kalo hobi mengoleksi pernak-pernik Hello Kitty?? Mungkin juga banyak, tetapi punya rumah serba Hello Kitty??? Di Indonesia Cuma ada 1, di Jakarta.

Rumah yang masih dalam proses pengerjaan ini ini semua ornamennya berbentuk Hello Kitty. Dari pintu gerbang hingga seluruh pernak-pernik penyusun rumahnya serba Hello Kitty dan pink!! Bahkan jalan setapak menuju taman pun berbetuk wajah kucing lucu yang berasal dari Jepang.











Sumber: http://blog.urbanindo.com/2012/11/ru...ala-indonesia/
imut2 rumahnya . cocok buat cewe tuh gan
wah keren gan... rumahnya serba pink..
pasti rumahnya si maho olga
yang punya maniak banget tuh gan
wow unyu2 sekali
wadaawww
keren gan
jadi pengen ntr beli rmh buat pacar ane gan
dimana gan tempatnya
keren bgt gan rumahnya... imut2
Didaerah depok rumah nya Gan...
kurang greget
harusnya banyakin ampe interior smuanya
tp bagus kreatif

Permisi gan
Jual berbagai macam remot
TV, DVD, AC dan Parabola

Murah, Terjamin dan Bergaransi
Cek TKP disini
Kunjungi Website | Follow Twitter | Like Facebook
Terima Kasih
ebuset lucu rumahnya ^^
bukan d jakarta aja gan.. tetangga ane jg rumah ny hellokity.. bukan rumah ny doang mobil ny pun jok ny hellokity.. gila kereen bnget,,
Kenapa ngga ada foto dalemnya jugaaaaa
Bener" Fans Tokoh Kartun Hello Kitty Pemilik Rumah Ini
Quote:Original Posted By maschio
imut2 rumahnya . cocok buat cewe tuh gan


iye cocok buat cwe. feminim banget gan
Unyuuuuu
lucu bgt gan unyu2 rumahnya
ane pernah liat tuh rumah, di acara tipi "ceri*is"
dari asesoris rumah, perabotan, kursi, tempat tidur semuanya hello kitty gan
wah centil banget tuh rumahnya