Red face 7 Wanita Cantik Yang Di Hukum Mati

7 Wanita Cantik yang dihukum Mati ini kasihan banget ya gan cantik kaya gini harus rela dihukum mati duh... nginep dulu sama ane semalam aja sebelum dimatiin hehehehe... bercanda kali... inilah 7 Wanita Cantik yang dihukum mati tersebut.. ane gk pake tutup"an nih.

1. Jing Tao



Jing tao adalah seorang gadis cantik Yunnan China . Sebagai hasil perbuatannya yaitu membawa narkoba untuk pacarnya, ia dijatuhi hukuman mati pada tahun 1991, Jiang Toa berusia 20 tahun, wanita termuda yang dieksekusi dalam kurun waktu 50 tahun. Gambar iniadalah foto dari Tao Jing setelah ditangkap. Dari gambar, personil yang relevan dapat jelas terlihat memeriksa barang-barang yang dibawa oleh Tao Jing.



2.Dong Mei Liu



saat di pengadilan



3. Ren Xue



Ren Xue diambil sebelum ia dihukum mati.

4. Liu Jinfeng Dihukum mati karena melakukan pembunuhan









5.Feng Cuiqiong Feng Cuiqiong, dieksekusi dengan ditembak pada saat yang sama seperti Tao Jing, juga dariYunnan, juga 21-tahun-tahun, juga untuk perdagangan narkoba.





6. Song Dan



Huang Ting Ting - Obat2an terlarang, ditangkap pas hari ulang tahun ke 18nya. Dihukum mati tanggal 3 November 2007 setelah 1 bulan ditahan.

7. Huang Ting Ting



Ditangkap pada hari ulang tahunnya ke 18 th dan di eksekusi mati pada 3 November 2007 tepat 1 bulan setelah di tahan

sabar ya

Spoiler for Sumber:
PERTAMAX
CIna nih yah . gambarnya banyak tuh di google . sadis . tapi bagus buat shockterapy
cantik cantik pada jual narko
wow ,kasian
emang hukum di cina kek gitu ya gan???
Quote:Original Posted By fadlipd


Quote:Original Posted By galihmukti
CIna nih yah . gambarnya banyak tuh di google . sadis . tapi bagus buat shockterapy


Quote:Original Posted By jhagad
cantik cantik pada jual narko


hahaha... mau BIJImna lagi gan..
busyet dah sayang banget tuh
tapi salah tetep salah gan
Quote:Original Posted By ciammn
wow ,kasian
emang hukum di cina kek gitu ya gan???


ia nih... soalnya sudah banyak sumber" yg mengatakan kalau cina itu disiplin,
banyak hal" yg menakjubkan di cina.. contohnya .. Ini
cina semua kasian cakep dan bening juga
Disana wanita cantik pun tidak dipandang berbagai bulu ya
Hebat China
china negaranya tegas gan
cik cik... cantik² d hukum kasian amat
kalo indonesia ga berani tuh gan ambil keputusan tegas kayak gitu, apalagi menyangkut urusan cewek cantik yang masih muda, pasti luluh tuh hakimnya, paling banter kasih penjara 20 tahun
nice info gan
hukum di China memang tegas gan
coba diterapkan di Indonesia pasti koruptor pada jera
yang nomor 1 sama 2 cantik gan

cantik gan Huang Ting Ting
masih ada hubungan saudara kah dengan Ayu Ting Ting?
tuh kan di cina gak perlu lama2 nunggu eksekusi mati
di indo bisa bertahun2 kalo hoki dpt grasi
jing tao cantik banget
aturan hukuman kaya gitu diterapin di indonesia
bagus tindakan tegas gan