KASKUS

unyu unyu bikin senyum ndiri nih
tritnya bagus nice joke
lumayan lah gan hehee
Ngakak gan. Haha
Lucu
kirain susternya yg kaya di film film , taunya ngga mau liat aurat
hi wakakakak ngakak gan parah
hahahaha...ngakak gan..
hahahahaha tuh suster gak mau liat karna resleting nya turun
nice gan thread ny ....
sampe ane perut ane sakit gara2 trs nih
keep posting dah gan
kirain beneran serem gan...
BENERAN JOKE INI SAMPE SAKIT PERUT ANE
SUPER DEH LAWAKAN AGAN INI
ane kira suster ngesot gan


hahah asli konyol abis wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak hahaha koplak gan agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa

hahahaha lumayan lah threadnya,,,buat hiburan mengusir rasa kantuk ane gan..
lanjutkan lawakannya gan, ditunggu trit selanjutnya


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:
wkwkwkwkw loe ada2 aja gan,, bisa aja ente gan... hahaha. ngakak lah gan

beh... ngakak ane,, sampe ngces nih gan liur ane,, btw mau ga gan liur ane
lumayan


Spoiler for buka:

mantap banget

Quote: lumayan seru lah... di baca terus masih tetep bikin ngakak posting terus yg seru-seru gan. kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2 saya bantu aja gan kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan
bisa aje gan , kocak ente..
×