KASKUS

caleg nya kolplak koplak banget
Sok eksis die gan
kacau ya negeri ini..
hahahahha waktu itu ane juga pernah liat yang fail gan, caleg sotoshop mukanya ditempelin ke gambar counter strike jadi dia kayak tentara gitu.. buat ngucapin HUT TNI sayangnya ga ane photo



Fuuuuuuuuuu
buseh gan absurd semua
aneh aneh sama kocak gan ahahah... namanya juga mengambil simpati rakyat
pantes kalau Indonesia makin gak karuan.....hlah kyak gitu para caleg nya.....
aneh dan unik menurutku gan spanduk caleg nya
bener2 caleg2 yg di pajang jangan ada yg di pilih semua, bikin spanduk aja gagal gimana ngurus rakyat
wkkwkwk kocak yang bareng macan
pada nora semua. demi menangkap hati warga
ngakak ane
wkwkwk yg papanya cyntia biar dipilih apa klo anaknya begitu ada2 aja
unik" gan
bentar lg nih pasti muncul spanduk" caleg yg nyeleneh 2014
makin ancur caleg" sekarang
kwkwkwk ane ngakak gan liat foto2 nya
Aneh aneh gan

calon oh calon gak tau dah mau ngmg apa..
KREATIF gan...

Segala usaha dilakuin buat menarik simpati masyarakat.
×