KASKUS

Video 9 Alasan Mengapa Isteri Selingkuh


Perselingkuhan adalah hubungan antara individu baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menikah ataupun yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya. Walaupun demikian, pengertian "berselingkuh" dapat berbeda tergantung negara, agama, dan budaya. Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakan juga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran.

Ruth Houston, seorang jurnalis di AS yang terkenal karena berbagai artikelnya mengenai ketidaksetiaan pasangan, menyebutkan ada 9 Alasan mengapa Isteri Selingkuh. Apa saja?

  1. Kebutuhan akan kedekatan emosional
  2. Butuh perhatian
  3. Kebutuhan dihargai sebagai wanita
  4. Ingin merasakan romantisme
  5. Ingin menjadi seorang yang istimewa
  6. Bosan
  7. Kesepian
  8. Kepuasan seksual
  9. Ingin mencari sensasi


Terkait dengan masalah kepuasan seksual, menurut Houston, hal ini kerap diabaikan pihak laki-laki. Istri yang selingkuh karena alasan ketidakpuasan seksual umumnya sudah berusaha tampil menarik dan seksi di hadapan pasangan, namun tidak mendapat tanggapan seperti yang diharapkan. Nah, dalam kondisi seperti ini, tidak jarang keinginan selingkuh tercetus manakala ada laki-laki lain yang memberikan pujian atas penampilannya.

dr. Ferryal Loetan, seksolog, menyatakan kepuasan seksual dalam konteks kepuasan fisik memang penting dan dibutuhkan seorang istri. “Namun kepuasan seksual secara emosional juga harus didapat,” ujarnya.

Kontak fisik yang dapat dilakukan suami terhadap pasangan antara lain lewat sentuhan, pelukan atau ciuman mesra sambil memberikan pujian atau sanjungan.

Sumber Posisi Seks Malam Pertama
ga ngerti gini2an gan, eke kan masih perjaka
keren tips nya gan..

emg wanita hrus d syg2 di puji dan

di hargai agar tidak selingkuh..

kira2 faktor ekonomi brpengaruh gk.? menjadi salah satu faktor

yg buat wanita untuk selingkuh.?
waduh kalo istri selingkuh masih banyak ce laen butuh kehangatan
haahaaa terserah agan aja dah,...