KASKUS

Poll: Menurut agan, cewek paling cantik dari kota mana?

Kiev, Ukraina 0% (0 votes)
Stockholm, Swedia 0% (0 votes)
New York, AS 0% (0 votes)
Buenos Aires, Argentina 0% (0 votes)
Moskow, Rusia 0% (0 votes)
Tel Aviv, Israel 0% (0 votes)
Amsterdam, Belanda 0% (0 votes)
Montreal, Kanada 0% (0 votes)

Heart 8 Kota dengan Cewek Tercantik

Quote:Quote:

Quote:1. Kiev, Ukraina



Spoiler for pic:


Wanita-wanita Ukraina punya ciri-ciri fisik dan perilaku yang bisa bikin iri para traveler wanita. Mereka tinggi, langsing, berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru. Tak hanya cantik, para wanita di Kiev juga pintar. Mereka sangat ramah kepada wisatawan.

Saat musim panas, para wanita ini biasa berjemur di pesisir Laut Hitam. Mereka mengenakan bikini dan berjemur di pinggiran pantainya. Bergabung dengan mereka, boleh juga!


Quote:2. Stockholm, Swedia



Spoiler for pic:


Sebagai ibukota Swedia, Kota Stockholm dibanjiri wanita cantik ala Skandinavia. Mereka tinggi, cenderung kurus, berkulit putih dan sangat ramah. Para wanita Swedia juga terkenal pintar. Pokoknya saat berkunjung ke Stockholm, wanita-wanita ini akan mencuri perhatian Anda. Mereka juga senantiasa membantu saat wisatawan kebingungan arah.


Quote:3. New York, AS



Spoiler for pic:


New York adalah 'melting pot'. Suku bangsa dari berbagai belahan dunia berbaur di Kota Liberty ini. Tak heran populasinya juga sangat banyak. Tapi ada satu ciri khas yang melekat pada Kota New York: wanita-wanita cantiknya.

Selain cantik, wanita-wanita di New York juga stylish. Ke manapun mereka pergi, gayanya hampir selalu bak model.



Quote:4. Buenos Aires, Argentina



Spoiler for pic:


Situs Travelers Today mendeskripsikan Buenos Aires sebagai kota dengan wanita tercantik di Amerika Selatan. Bayangkan saja, para wanita Buenos Aires mengalahkan wanita-wanita asal Brazil, Venezuela, dan Colombia.

Tubuh mereka tinggi, berkulit gelap, dan punya selera fashion yang tinggi. Datanglah ke Buenos Aires dan temukanlah wanita cantik untuk mengajari Anda berdansa Tango!



Quote:5. Moskow, Rusia



Spoiler for pic:


Wanita-wanita di Moskow hampir mirip dengan wanita di Kiev. Mereka berkulit putih bersih, tinggi, langsing, dan punya rahang kotak yang membuat wajah mereka tampak 'ningrat'. Rambut mereka pirang dan cokelat, mata mereka biru!

Perbandingan antara wanita dan pria di Moskow adalah 4:1. Bayangkan Anda berjalan-jalan di kota, dikelilingi para 'dewi' yang seperti baru turun dari khayangan!



Quote:6. Tel Aviv, Israel



Spoiler for pic:


Tel Aviv adalah kota yang dibanjiri pria tampan dan wanita cantik. Para wanitanya berkulit cokelat, dengan mata indah yang jenaka. Bisa dibilang, Tel Aviv adalah kotanya anak muda. Kehidupan malam di sini berlangsung hingar bingar. Anak-anak muda menari di pinggir pantai, serta memenuhi kelab-kelab malam.

Mereka yang usianya di atas 18 tahun biasanya masuk tentara. Wanita Israel adalah wanita yang kuat dan pintar!



Quote:7. Amsterdam, Belanda



Spoiler for pic:


Orang Belanda terkenal dengan pemikiran yang terbuka dan selera humor yang tinggi. Sama seperti Tel Aviv, kota ini juga punya banyak 'stok' pria tampan dan wanita cantik! Cobalah susuri kanal-kanal di Amsterdam untuk mencari para wanita cantik ini. Ssst, mereka biasanya lebih tinggi 12-17 cm dari para pria lho!


Quote:8. Montreal, Kanada



Spoiler for pic:


Montreal di Kanada terkenal sebagai kota multikultural. Kota ini punya banyak universitas dengan mahasiswa asal berbagai negara. Tak hanya itu, mereka juga sering menggelar beragam pertunjukan di pusat budaya setempat.

Dari musik sampai teater, berbagai pertunjukan ini digelar sepanjang tahun. Jelajahilah kotanya dan temukan wanita-wanita cantik untuk mengajari Anda bicara bahasa Prancis dengan logat seksi mereka!


Quote:UPDATE!!!

Quote:INDONESIA



Spoiler for pic:


Quote:JEPANG



Spoiler for pic:


Quote:KOREA



Spoiler for pic:


SELAMAT MENIKMATI
ane pilih Rusia ja gan
ane pilih indonesia aja gan , cinta produk indonesia
Ane pilih kota bandung aja gan... coz ane lebih suka yang lokal.. atau blesteran lokal+luar juga boleh

Spoiler for DryBag Gratis Ongkir Sejawa:
ane pilih indonesia jg gan...cwe luar mah luar nya doank cakep dalem nya blm tentu..


Nitip yak gan!!
Spoiler for WTS DVD Player Bluray+Home Theater LG BH4120 S!!:

Menurut ane gan perempuan yang cantik itu, perrempuan yang sering main angri bird
kayanya disemua kota pasti ada aja yang cantik haha
yg rusia cantik gan
wuih bening-bening gan
Indonesia gk masuk gan
Quote:Original Posted By bongki70
Indonesia gk masuk gan


hahaha nanti yg indonesia ditambahin brooo
cewek2 indonesia juga banyak yg cakep gan, kok gak masuk ya
ini salah satunya...
Spoiler for cakep:

cewe israel gan, pinter, kuat, cakep.. perfect buat dijadiin bini :ciyus:
Quote:Original Posted By deeanz
cewek2 indonesia juga banyak yg cakep gan, kok gak masuk ya
ini salah satunya...
Spoiler for cakep:



bhahahahhaha ada2 aja nih
indonesia koq ngak dimasukkin...

AS ama Rusia horor-horor tuh gan..
itunya loh, yang bikin mantap.. hehehe..
indonesia kan juga cantik2 gan.. kok gak diikiutin sih??
mantap gan,, tapi badannya gede2 ama tinggi2,,, mending yang lokal aja
cewe belanda paling mantep
cintailah produk dalam negri , ane tetep cinta indonesia gan
cewek Thailand gan,


×