KASKUS

Talking 9 Cara Mengatasi Sakit Kepala Secara Alami

Sakit kepala seringkali mengganggu aktifitas kita. Berbagai upaya untuk mengatasi sakit kepala atau pening kita lakukan mulai dari minum obat-obatan dan melakukan pijat kepala. Namun sebenarnya ada cara tradisional untuk mengatasi sakit kepala.
Berikut ini adalah Cara mengatasi sakit kepala secara alami atau tradisional dengan obat herbal :


.
Spoiler for 1. MINUM AIR PUTIH:


Spoiler for 2. MENJAUH DARI KOMPUTER:


Spoiler for 3. TARIK NAFAS PERLAHAN:


Spoiler for 4. SEDUH SECANGKIR TEH HITAM:


Spoiler for 5. COBA MENGKONSUMSI SUP PANAS:


Spoiler for 6. BERENDAM DI AIR HANGAT:


Spoiler for 7. GUNAKAN TELUNJUK DAN IBU JARI:


Spoiler for 8. KOMPRES KEPALA:


Spoiler for 9. MEDITASI:

Masih banyak cara untuk mengatasi atau menghilangkan sakit kepala secara alami atau tradisional, namun biasanya kita malah memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan. Cara mengatasi gejala sakit apapun dengan obat kimia memang manjur, namun jika dosis yang diberikan terlalu tinggi akan menimbulkan kekebalan pada penyakit tertentu. Justru hal itu akan berdampak buruk pada anda bukan ?


SEMOGA BERMANFAAT BAGI AGAN.....

jangan lupa....

juragan CENDOL jangan lupa sodakhoh CENDOLnya ya.......

sumber
Bah pertamax toh, cpt bgt uda HT

Ia paling enak minum teh kalau lg sakit kepala
Mantep gans
Nomer 1 lumayan manjur tuh, trus tidur deh, istirahat....


Ajegile tadi belom ada yg komeng dah jadi HT...

Jrit pertamax lolos...
klo secara ilmiah gmn ya?
iya juga sih, banyak konsumsi obat kimia jg ga bagus
ane udah sejak lama kalo pusing ga pernah minum obat yang biasa beredar gan, biasanya ane minum teh hijau anget aja, cz ane fikir maybe debu2 ama polutan yang banyak beredar juga kadang buat pala pening
kayaknya yang mengkonsumsi sop itu yang paling enak deh gan
sekalian ngisi perut juga
Menjauh dari komputer < gak akan bisa ane lakukan ini
wahh pas banget ni...
makasih inpohnya gan...
sangat bermanfaat
Ane gak bisa jauh daei kompi
Patut di coba untuk minum teh hitam
Soalnya baru denger nih
Sup nya mantep
Ane ckp Paramex lalu tidur gan
mandi air anget, terus tidurin, waah mantap !!
wah, boleh juga nih
soalnya cewe ane ngalamin kayak gini
cocok infonya.. pas lagi pusing.. perlu saya coba segera... yg pijit batang hidung aja yg langsung bisa.. klo mejauh dari komputer belum bisa.. lha ini lagi sambil ngaskus
waduh mahasih bayak ya gan infonya
yang sup panas. selain mengobati sakit kepala.
mengobati laper juga.

kemarin ane jga pusing bnget gan,,,

trus ane tdran,,,
alhamdulilah ,,,,, sembuh gan,,,
Quote:Original Posted By dpramuditya
kayaknya yang mengkonsumsi sop itu yang paling enak deh gan
sekalian ngisi perut juga

Dengan Kata lain Lapar salah satu penyebab Sakit Kepala, gitu ya om?____

boleh juga nih di coba
mandi aer anget enak juga tuh
×