Cewek-cewek Paling Cantik Ada di 8 Kota Ini





Saat traveling ke sebuah kota, Anda akan bertemu penduduk setempat yang cantik dan tampan. Di 8 kota ini, para traveler akan menemukan wanita-wanita yang katanya paling cantik sedunia. Kota apa saja ya?

Jangankan pria, traveler wanita seringkali terperangah melihat wanita lain yang rupawan. Eits, bukannya apa-apa, ciri khas seperti inilah yang menambah pengalaman Anda saat traveling. Tiap kota punya karakteristik penduduk masing-masing. Dari warna kulit, bentuk mata, sampai perilaku dominan.

Dari situs Travelers Today yang dikutip detikTravel, Kamis (8/11/2012), ada 8 kota yang punya penduduk wanita paling cantik di dunia. Berteman dengan mereka, tentu saja bisa!

1. Kiev, Ukraina

Spoiler for :


2. Stockholm, Swedia

Spoiler for :


3. New York, AS

Spoiler for :


4. Buenos Aires, Argentina

Spoiler for :


5. Moskow, Rusia

Spoiler for :


6. Tel Aviv, Israel

Spoiler for :


7. Amsterdam, Belanda

Spoiler for :


8. Montreal, Kanada

Spoiler for :


Akan tetapi dari kesekian banyak wanita, hanya ada 1 wanita yang paling mulia, dan kita pun lahir melalui rahim-nya, WANITA INDONESIA.

Spoiler for :





Pesan TS
Spoiler for :
wanita indonesia juga menarik2 gan, ngga kalah dengan bule
pertamini

gambarnya om, kog nggak ada?
Quote:Original Posted By subian
wanita indonesia juga menarik2 gan, ngga kalah dengan bule


wanita INDONESIa memang tiada dua nya gan ,
Quote:Original Posted By Smokerr
pertamini

gambarnya om, kog nggak ada?


emg ga gambarnye cah elek,
kok cuman 8 kota
bukannya masih banyak kota2 lagi yang punya cewek cantik
Quote:Original Posted By poci
kok cuman 8 kota
bukannya masih banyak kota2 lagi yang punya cewek cantik


8 aja deh gan jgn banyak2 n'tar ga muat gan
wah, tau darimana gan?
ngga ada contoh cewek cakepnya gan?
ga ada foto untuk tiap negara om...
biarpun mereka cantik. tapo cewek di Indonesia ga kalah cantik juga ..
cintai prodeuk dalam negeri
masih cakepan orang Indonesia menurut an emah gan

Thumbs up 

SETUJU GAN, INDONESIA GIRL IS THE BEST
pict mana y....tp yakin yg dri kiev juaranya
Masukin foto cewe nya dong gan,., biar kebayang cantik na gimana
cantik bener gan bening
Jepang, Korea, sama China ga masuk?

artisnya kan banyak yg cantik-cantik..
kalo orang2 nya sih ga tau, lom pernah kesana soalnya
cewek JAV juga cantik gan
ah ce bule mah bau apek...beneran deh... mending produk lokal ganmatabelomatabelo
wanita indonesia gan
buktinya banyak bule bule yang nikah sama wanita indonesia juga
kan berarti wanita di negaranya ga ada yang cantik