KASKUS

Talking Jangan sembarangan masuk WC di Jepang (Super Tr*p ala Jepang, Ngakak abis)

Sesuai Judul di atas, video berikut adalah acara semacam super t**p di Indonesia (bahkan ada beberapa episode super t**p yang nyontek acara ini)

Langsung aja gan, kalopun video ini tapi ane rasa masih tetep menghibur,
langsung cek ke TKP gaan



kalo belum puas ini bonusnya



gimana gan??

budayakan bila merasa terhibur
PertamaX hanya bwt TS
wkakkakakka bisa aja. Mayan juga mejeng di PEKIWAN.
Quote:Original Posted By John Bosco
wkakkakakka bisa aja. Mayan juga mejeng di PEKIWAN.


sadis gaan!
bikin ngakak
kacau
jiahh.. kurang asem
bikin malu
orang jepang gila semua
kelewatan tuh bercandanya
kasus gan
berat buffer nya gan
wkwkwk... edan gan
sadis banget
tapi kreatif juga
Gile sadis bener gan


paraaaahhh,, kalo dah terlanjur keluar tuh ee bisa2 masuk lagi kedalem karna malu ..
edan sadis,kocak,jahil n tanpa belas kasihan...
Spoiler for :


wah, bikin malu gan

kocak gan kocak.. lagi asik2 eh diganggu
×