Smile 13 Merek Rokok Terlaris di Dunia [Serba 13]

WELCOME IN MY THREAD
Met Ultah ya buat KASKUS
AYOK AYOK AYOK KITA LIHAT INFONA


Spoiler for ANTIANTI:

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.
Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung (walaupun pada kenyataannya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).


Berikut ini adalah daftar Rokok yang paling laris di dunia,
:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Tiada manusia yang sempurna , begitu juga POSTingan saya yang jauh dari kata pantas untuk dilihat


Untuk itu Saya mohon agan-agan bersedia mengoreksi segala kesalahan yang ada di postingan ini

MAKASIH UDAH NGELIAT POSTINGAN SAYA


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan
kalo ga bisa biasanya dikasih
ato paling gak ngasih komen
Spoiler for sumber:
marlboro udah pasti
tp kok dji sam soe nggak masuk y?


Cek Trit Ane Gan
Quote:Masih Mau Kena Tipu di FJB KASKUS? CAPE DEEE

Ingin Berinvestasi di Properti? Ini Caranya

Sifat Orang Berdasarkan Kentutnya. Ilmiahhh.

Butuh Yang Hangat

vote dong gan
Weeeeeew . .
Dunhill,cowk banget .
mantab gan, cuma rokok ane gak ada yak

yang lokal di bikin juga gan
Quote:Original Posted By TUKANGCAT.COM
mantab gan, cuma rokok ane gak ada yak

yang lokal di bikin juga gan


OKE GAN
Bentar yah ane bikinin
wah produk sampoerna kagak ada yang masuk ya



Spoiler for DVD Games PC:


` Copyright © Bacil Shop Games Windows Kaskus | All Right Reserved `
Quote:Original Posted By Bacil.Shop
wah produk sampoerna kagak ada yang masuk ya



Spoiler for DVD Games PC:


` Copyright © Bacil Shop Games Windows Kaskus | All Right Reserved `


Wkwkwk

produknya kurang pasaran gan
kebanyakan rokok luar....padahal penduduk perokok terbesar disini.......
Quote:Original Posted By alternatrip
kebanyakan rokok luar....padahal penduduk perokok terbesar disini.......


kan di dunia gan
Habis ini ane buatin yang dari indonesia dah
smoga hot thread gan



gudang garam international gk masuk ya gan, hehe
cerutu kuba ngga masuk ya...

padahal pemasarannya dah seluruh dunia...
Quote:Original Posted By dennisbruggeman
smoga hot thread gan





AMIN GAN
matabelo
MOHON BANTUANNYA JUGA
Quote:Original Posted By dede41
gudang garam international gk masuk ya gan, hehe


WADUH[/size]
iklannya kurang cetar membahana kali gan



Quote:Original Posted By VIRUZLine
cerutu kuba ngga masuk ya...

padahal pemasarannya dah seluruh dunia...


[size="6"]Gan, Cerutu Kuba itu Bukan ROKOK



minak djinggo g masuk y gan
Quote:Original Posted By topan93
minak djinggo g masuk y gan



rokok apaan tuh gan ?
djarum super gk masuk ya
Dunhil gan ane lebih suka rokok itu
Quote:Original Posted By luphumom
Dunhil gan ane lebih suka rokok itu


ane bukan perokok sih
tapi ane ngepost ini demi tugas