KASKUS

Gambar Kocak ala Apache

ini trit ini yg pertama ane gan... sory klw
moga terhibur dengan gambar di bawah ini gan...
langsung aja...
Spoiler for Cekidot :
mayan bro kocak juga ampe tai muda ane mau kuar
Quote:Original Posted By hantulahya
mayan bro kocak juga ampe tai muda ane mau kuar



Makasih gan udah sudi mampir & kasih komeng....




gagal pertamax
Quote:Original Posted By fadil125




gagal pertamax



ibadahnya ditempat ibadah ya gan..., jangan di depan komputer.
Quote:Original Posted By aiamanca



ibadahnya ditempat ibadah ya gan..., jangan di depan komputer.


haha
iya gan
serba salah tuh gan,,
Quote:Original Posted By iradewa
serba salah tuh gan,,


bener gan..., kpala atas VS kpala Bawah...
kira-kira mana yg lebih kuat yak...!??
Apachenya serba salah gak tegang dah ada umpan di depan, tegang nyawa melayang.
Quote:Original Posted By Mexalyth
Apachenya serba salah gak tegang dah ada umpan di depan, tegang nyawa melayang.


ia gan makanya dia lagi dlam situasi bimbang, ampe kringet brcucuran...
Nice Thread Om Ane Bantu Aja Ya
kocak gan pic ente
Quote:Original Posted By jorghymub61
Nice Thread Om Ane Bantu Aja Ya


ia makasih gan...
Quote:Original Posted By zny.PF
kocak gan pic ente


hehe.. ia gan...
Sadis banget tuh siksaan...

yang maho tuh bru bsa survive

Quote:Original Posted By arya.onshop
Sadis banget tuh siksaan...

yang maho tuh bru bsa survive



Maho ama Murid shaolin gan...
bb++ gan
hahahahaha koplak gan
hahahhahhaah
wwwkkwkw sdikit gerakan bawah dor dead