KASKUS

[Berita Lendir]Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar [gangbang style]

Quote:Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar
Rabu, 07 November 2012

ilustrasi alakadarnya :



RIAU - Warga Kota Dumai, Riau, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi dan delapan siswa melalui telefon genggam, Selasa (6/11/2012).

Video mesum yang berdurasi sekira tiga menit itu memperlihatkan siswi SMP sedang dikerubuti tujuh siswa sambil mempertontonkan alat kelamin. Pelaku merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Kota Dumai telah dikeluarkan dari sekolahnya.

Perempuan yang ada di dalam video merupakan siswi kelas tiga salah satu SMP swasta ternama di Kota Dumai. Sedangkan delapan orang pria yang ada di dalam video itu tercatat sebagai siswa kelas tiga di sekolah yang berbeda.

Pihak SMP swasta tempat perempuan tersebut menimba ilmu mengakui jika perempuan yang ada di dalam video itu merupakan siswi sekolahnya yang berinisial AJ. Namun, sejak video mesum itu beredar, AJ sudah tak pernah lagi datang ke sekolah karena malu.

Pihak sekolah merasa tertipu dengan ulah AJ. Karena, aksi mesum itu dilakukan di luar sekolah. Pihak sekolah baru mengetahui saat video itu tersebar di masyarakat. Semua yang terlibat dalam video itu sudah dikenai sanksi dari sekolah masing-masing.

Saat ini, aparat kepolisian Polres Kota Dumai sedang menyelidiki untuk mengungkap pelaku yang menyebar video mesum itu melalui telefon genggam.


berita terkait :

Quote:Dumaisatu.com - Dunia pendidikan di kota Dumai tercoreng dengan beredar luas video mesum kemasyarakat yang dilakukan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berdurasi 5.32 menit itu menghebohkan masyarakat Dumai termasuk para orang tua murid yang anaknya masih duduk di bangku SMP.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan menyebutkan, bahwa pemeran dalam video porno tersebut pelajar putrinya dari sekolah SMP YKPP yang berada di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan. Sedangkan pemeran prianya sebanyak 6 orang tersebut belum diketahui dimana asal sekolahnya.

Adegan layaknya hubungan suami istri tersebut dilakukan di sebuah kamar yang kini belum diketahui mana tempatnya. Sedangkan video porno pelajar SMP tersebut di rekam menggunakan perangkat HandPhone canggih. Dalam aksi itu, seorang wanita terlihat dikerumuni sebanyak 6 pria itu dengan memegang bagian payudaranya.

Tidak hanya itu saja, adegan mesum terlihat beberapa pria dalam video tersebut memperlihatkan alat kelaminnya dan payudara wanita juga diperlihatkan dan dipegang oleh sang wanita dan beberapa rekan prianya yang diduga merupakan rekan sekolahnya. Kemudian mengenai kejadiannya sendiri sejak 2 pekan lalu.

Sejumlah awak media yang mengkroscek kebenaran video mesum tersebut ke salah satu petugas di SMP YKPP Dumai, membenarkan tentang adanya beredar video mesum yang dilakukan pelajar di sekolahnya tersebut. Bahkan video mesum tersebut, sebelum beredar dikalangan masyarakat terlebih dahulu dilingkungan pejalar SMP YKPP Dumai.

"Benar adanya beredar video porno yang diperagakan beberapa orang pelajar SMP YKPP Dumai. Bahkan atas insiden ini murid yang telah mesum sudah diberhentikan dari sekolahnya," ujar petugas seorang petugas Tata Usaha SMP YKPP Dumai, yang enggan namanya dipublikasikan oleh media.

Terkait permasalah tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Sya'ari belum belum dapat dimintai tanggapannya soal beredaranya video mesum yang dilakukan oleh pelajar SMP YKKP Dumai tersebut. Bahkan ketika dikonfirmasi melalui telphone selulernya juga tidak bisa, karena tidak aktif.

Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH Msi ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Taufiq Hidayat, mengaku belum mengetahui adanya video mesum seorang pelajar SMP yang mengheboh di luar sana. Bahkan pihaknya juga belum menerima laporan tentang beredarnya video mesum tersebut.

"Kita belum mendapatkan laporan beredarnya video mesum yang diperagakan oleh seorang wanita dan 6 orang pria yang diketahui pelajar SMP di salah satu sekolahan di Kota Dumai ini. Kalau memang ada laporan tersebut maka akan kita proses nantinya," pungkas Ajun Komisari Polisi Taufiq Hidayat.*


ember..eh sumber nya

sumber berita terkait

koment TS : aje gileeeee..... oppa gangbanggg styleee..... salome gan!! satu lobang rame2.... no comment dahh ...

koment TS update : NAH KAN!! 5 menit ++ kan!! berhubungan suami istri kan!! pamer susu juga kan!!!
KAMPRETTT!!!! .. waktunya berburu pideoo nyaaaaaaaaaaaa

( bah kampret.. link ilustrasi nya di sabotase kaskus : )
Link link link link link link

Ga ada link ga nyata dan hanya fitnah!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
wahh, kacau,, sek SMP wdah berprilaku seperti gni,,
moga kena HIV .....
maksudnya ini gan
Spoiler for oppa gangbang style:



buset...gak bisa ngebayangin bagaimana malunya orang tua mereka......
kurangnya pengawasan dari orang tua dan rendahnya norma agama,menjadi salah satu penyebab hancurnya moral remaja masa kini....
Quote:Original Posted By priyatin
gmn nih sir bang bang
pad bejad anak sekolahnya sampe gangbang ky gitu



Quote:Original Posted By LeleBamb
Link link link link link link

Ga ada link ga nyata dan hanya fitnah!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com


ini juga lagi nyari.. beritanya masih hangat.. tapi link susah dicari.. ngehe bener dah
bukan gangbang tapi gangnam style ini..........

kebanyakan nnonton bokep untung ga sampe nyet nyot

Quote:Original Posted By crenz
wahh, kacau,, sek SMP wdah berprilaku seperti gni,,
moga kena HIV .....


doain orang yang bener gan kalo ga bener tar ente sendiri yang kena bgaimana?
boleh donk dishare dimari videonya
Quote:Original Posted By marpeler
bukan gangbang tapi gangnam style ini..........

kebanyakan nnonton bokep untung ga sampe nyet nyot



doain orang yang bener gan kalo ga bener tar ente sendiri yang kena bgaimana?


3 menit yg ketauan alias yg terekam.. sisa nya?? gak tau deh

SMP lagi.. bener2 dah ...
gan tambahin videonya dong biar lebih afdol...
wah... ediannnn....
masih SMP.... ckckckckckck
paaaaraaaah puooolll
Quote:Original Posted By diablos


3 menit yg ketauan alias yg terekam.. sisa nya?? gak tau deh

SMP lagi.. bener2 dah ...


sisanya tanyakan ke om pongasi
Ilustrasi nya kurang NENDANG !!
sungguh sayang, no link, banyak hoax di negeri ini

kalo ad skrinsut video nya ga cuma sekedar ilustrasi mantabb tuh haha

btw cm joget2 harus nya ga ada msalah ya,, tp menunjukkan alat kelamin?? wow wow cewe nya gampangan bgt ya, atau mgkn salah satu pacar nya ada d antara 8 cowo itu??
anjir ,mau liat dong gue
1 vs 8
udah ga berbentuk memec lagi tu lobang
Quote:Original Posted By marpeler


sisanya tanyakan ke om pongasi


wkwakakwkwakawkwa atau gak kimax dah

Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Ilustrasi nya kurang NENDANG !!


sini2 .. lu yg gwa tendang

Quote:Original Posted By kosimsupir
sungguh sayang, no link, banyak hoax di negeri ini



preeettttttttttttttttttttttt

Quote:Original Posted By sigmaboy
kalo ad skrinsut video nya ga cuma sekedar ilustrasi mantabb tuh haha

btw cm joget2 harus nya ga ada msalah ya,, tp menunjukkan alat kelamin?? wow wow cewe nya gampangan bgt ya, atau mgkn salah satu pacar nya ada d antara 8 cowo itu??


justru yg gwa cari itu after 3menitnya siapa tau ada bonus tambahan jadi gak cuman joged2 pamer khontol doank ..
wadaw anak smo udah gangbang aja..

hadoohhhhh


bagi link nya dong


Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Ilustrasi nya kurang NENDANG !!


Nih yg nendang gan

[img]http://api.ning.com/files/6Nt3FHws*bWZhZNefa8iT8BCGu*QT5wtXJ*QjRapSMhnNBOv7xlHnXVUEllqRSbKx9uPSrwuXbg Tp4efSAnFzAo*RBex3sP8/41491_100001493940117_2905_n.jpg[/img]

kok skg fotonya gak bisa nongol ?
hrsnya ada rumah produksi kek vivid enter tai men supaya mereka bisa bkin lbh bnyk pelem2 begini dan lebih bagus gambar nya..