KASKUS

Quote:Original Posted By cpanelx


keluar kota?lagi dimana gan??


lagi di jakarta ,urusan kantor skalian mudik..lagi nikmatin yg bening2 dimari nih..hihihi
Quote:Original Posted By kaleeb


lagi di jakarta ,urusan kantor skalian mudik..lagi nikmatin yg bening2 dimari nih..hihihi


jangan lupa setorannya gan
gan nanti sore kayaknya ane mau pijat daerah bb. ada yg mau bareng?
FR ane dr Mustika2 (Ruko BB):

Pas masuk, therapistnya tinggal 1, namanya t*t*n.
awalnya ane cm mau HJ. nego dengan harga 250. Terus dia nawarin FJ 350.

Spec:
Face: 5
Boobs: turun
Pijat: 5 (gak bs mijat)
HJ: gak pake
BJ: 7
FJ: 7 (empot ayam), masi kenceng gan padahal uda stw.
Next time mau coba Kalimantan. kayaknya terapistnya lebih cocok sm spec ane, toge2. Rate utk FJ kira2 sm gak ya gan sm mustika?
Quote:Original Posted By hotkloneng
FR ane dr Mustika2 (Ruko BB):

Pas masuk, therapistnya tinggal 1, namanya t*t*n.
awalnya ane cm mau HJ. nego dengan harga 250. Terus dia nawarin FJ 350.

Spec:
Face: 5
Boobs: turun
Pijat: 5 (gak bs mijat)
HJ: gak pake
BJ: 7
FJ: 7 (empot ayam), masi kenceng gan padahal uda stw.
Next time mau coba Kalimantan. kayaknya terapistnya lebih cocok sm spec ane, toge2. Rate utk FJ kira2 sm gak ya gan sm mustika?


kayaknya memang di mustika tinggal 2 org aja yg lumayan , klo di kalimantan terakhir ane kesana seh lumayan , rate 4 lbr merah.
Quote:Original Posted By ardy1980


kayaknya memang di mustika tinggal 2 org aja yg lumayan , klo di kalimantan terakhir ane kesana seh lumayan , rate 4 lbr merah.


Wah gak dapet ya kalo 350 gan? lumayan jg 400.Nagoya ato Nirwana gak bs FJ gan? Gan kalo Tiara Ayu itu sebelah mana c? ane cari kok gak ada ya?
Quote:Original Posted By hotkloneng


Wah gak dapet ya kalo 350 gan? lumayan jg 400.Nagoya ato Nirwana gak bs FJ gan? Gan kalo Tiara Ayu itu sebelah mana c? ane cari kok gak ada ya?



klo nirwana bs gan. cuma klo nagoya belum ada info .. kayaknya seh ga bs gan . tiara di ruko BDI depan telkom di mt haryono gan. puterin aja pelan2 gan.

NAGOYA-sehari sebelum brkt kemudik

langsung aja, disini murni pijat gan,. sekat antar kamar sengaja dibolongin, (ga tahu tujuannya apa) yg pasti kalo mo HJ, BJ or FJ ga bakalan bisa...tradisional 1red, pijatannya enak dan lumayan buat ilangin capek2..ada steam AKA timung..wp disini muali dari 19-23th..(yg ane liat ya kalo ga keliatan ga tahu..)mo ngo aja takut2 soale ada lobang di tiap pembatas kamar...itu aja gan...
Quote:Original Posted By bornis2
Newbie mau coba share FR nih, boleh ya agan2?
ane bukan dari bpn gan, kebetulan tahun ini dapat dinas ke samarinda n balikpapan
Langsung aja ya gan

Petualangan pertama di samarinda
Sekitar bulan Januari, ane pertama nginap di grand sawit, dsini parah gan menurut ane, kuliner susah apalagi wisata lendirnya... akhirnya ane pindah ke grand victoria dengan pertimbangan ada spa nya... singkat cerita ane pesen spa dikamar, tarifnya klo ga salah 150rb/jam... spik2 sedikit, ane langsung tanya bisa di exe ga? katanya "sebenarnya bisa, tapi skr doi lg M", ya uda akhirnya ane minta HJ aja (doi ga mau BJ) dalam kondisi stengah bugil.
Overall: Face 7; Body 7; Pijat 8; HJ 9 (total Rp 400k)

Petualangan kedua di balikpapan
Barusan kemaren ane ke Bpp, nginap di swisbellin, lagi2 dgn alasan ada spa nya... Nyampe di hotel, ane main ke lobi, baca koran, eh disitu ada byk bgt yg pasang iklan pijat ke hotel 24 jam (dalam hati ane, drpd bayar spa mahal, knp ga pake ini aja)... 3 nomor ane simpen, pas dikamar semuanya ane telp ga ada yg ngangkat smuanya, 5 mnt kemudian salah satu nmr itu sms ke ane, ni org profesional gan, nanya detail nama lengkap ane, hotel apa n nomor kamar brp? ga lama kemudian doi nel ke kamar (disinilah terjadi tawar menawar)... awalnya ane ragu juga beli kucing dalam karung, tapi biarlah klo kurang puas tinggal pesen spa hotel... akhirnya doi dtg sejam kemudian, ngakunya umur 27, org banjar, ramah bgt... skip exe dimulai...
Overall: Face 7; Body 8; Pijat 0; HJ 7; BJ 8; FJ 8 (total Rp 300k)
Asli ane ketagihan ama ini org, klo ane ke bpp lagi ane pst pesen nih org, ramah bgt, ga buru2, desahannya ga dibuat2 dan yg pst harganya itu lho murah meriah, malah dia minta 400k utk 2 kali exe, sayang ane dah kecapean bgt.

Demikian FR dari ane, yg berkenan mohon dikasih cendol


gan sebelumnya mohon maaf, bukannya pelit kasih cendol, tapi forum ini jauh dari cendol gan, tapi sangat dekat dengan lendir..jadi hanya bisa mengucapkan thanks berat buat FRnya,..kalo bisa PM nocannya gan, kita disini share nocan biar aman dan sama2 menikmati...
Quote:Original Posted By ardy1980



tia** **u itu di ruko BDI di ruko yg menghadap ke selatan gan. pelan 2 aja ada di tengah agak tertutup .



Ruko BDI itu yang depan (seberang Telkom) itukah??
Maklum newbie nih di Bppn.

Kemarin muter2 belum ketemu, karena malam mungkin jadi agak rabun2 lihatnya.
Btw, ada papan nama seperti di PP lainnya kah, supaya lebih mudah untuk mencarinya.

Thank's infonya gan.
Quote:Original Posted By kaleeb


se etulnya ane suka dgn gaya agan satu ini bertutur kata di tread ini, sepertinya levelnya tingi nih...
nanti kita bantu gan, smentara agan bisa baca trid ini dr awal




Aduh suhu kaleeb bisa aja, newbie cuman kuli aja nih.
Dan kebetulan lagi dapat job nguli dimari.

Ditunggu bantuannya suhu.


Quote:Original Posted By kantongb0l0ng



Ruko BDI itu yang depan (seberang Telkom) itukah??
Maklum newbie nih di Bppn.

Kemarin muter2 belum ketemu, karena malam mungkin jadi agak rabun2 lihatnya.
Btw, ada papan nama seperti di PP lainnya kah, supaya lebih mudah untuk mencarinya.

Thank's infonya gan.

Iya gan, depan Telkom yang di JL MT Haryono, pelan2 aja gan jalannya, , soalnya tulisan PP nya nempel di kaca ga begitu keliatan, tidak seperti PP di balikpapan baru yang ada signboard nya. di tengah kok gan posisinya.
selamat mencari gan.
Quote:Original Posted By cpanelx
FYI yang punya Purn*** , Nir**** , Mus**** itu 1 orang
kalau Kali****** itu beda yang punya
trus kata Mbak An* jumat lalu , kalo kali****** itu ilegal, makanya klo kesana ati2 aja (kyknya sih botek2 aja namanya jg persaingan)

Ane masih penasaran sm Pur**** sama Kali****** yg isinya caem2 nih, tp gak ada duit

penasaran ma yg mirip Syahr*** di Kali****** sama yg cakep waktu itu ane ktmu di Pur****

Tapi semakin dipikir2 ane malah takut kena HIV klo maen ma mereka




HIV dah menular di PP itu y
Kalo yang ilegal gitu berarti bisa kena gerebek satpol pp ya gan

Dari TO agan, kayaknya yang di Kali****** ama di Pur**** bikin ketagihan, memang bener recommended, dan klo boleh tahu nama wp siapa aja gan
Quote:Original Posted By cpanelx
kalo pengen yg pijetannya mantab sampe merem melek ke nirw*** aja
sama mbak an*



Yang bikin merem melek pijitannya atau servicenya gan
Boleh donk bagi-bagi FR, biar bisa dijadiin TO
Quote:Original Posted By cpanelx


kalo mau yg lama pijetnya, sama yg emak2 aja gan ,dijamin lamaaaaaa smpe ketiduran.
kalo yg masih muda pijitannya gk terasa


Emak2 ya gan
Emak erot juga boleh kok
Boleh bagi-bagi FR donk gan untuk wp dan pp yang recommended.
Biar gak salah masuk kamar
Quote:Original Posted By cpanelx
gak ada FR lg kah ini ??


Lagi nguli diluar kota gan, jadi belum bisa exe.

Boleh donk, bagi-bagi Recommended TO biar bisa buat FR
Quote:Original Posted By ardy1980


di Exe****v* gan, ada beberapa yg manis gan... DC all in 5 lbr merah



Yang manis-manis keluarnya jam berapaan ya gan.
Takutnya salah jam, yang ada emak2

Atau emang di Exe****v* itu manis-manis semua
Quote:Original Posted By kantongb0l0ng


Yang manis-manis keluarnya jam berapaan ya gan.
Takutnya salah jam, yang ada emak2

Atau emang di Exe****v* itu manis-manis semua


ya siang aja gan, jam 11 atau jam 2 siang jangan jam istirahat atau jam pulang kantor.
Quote:Original Posted By ardy1980


ya siang aja gan, jam 11 atau jam 2 siang jangan jam istirahat atau jam pulang kantor.


Gimana gan Ardy, ada hasilnya ga?..
Quote:Original Posted By kaleeb


Gimana gan Ardy, ada hasilnya ga?..


hasil yg mana neh gan ?