KASKUS

Quote:Original Posted By ardy1980


klo ane liat seh ada beberapa gan, si pirang, R**, E** , kalau biar masih kebagian yg muda jam 2 siang ke TKP nya gan.


tapi kalo di exe****** katanya males2an ya gan WP nya. trus mintanya cepet
kalo mau yg joss emang sm bini sendiri

Quote:Original Posted By cpanelx


tapi kalo di exe****** katanya males2an ya gan WP nya. trus mintanya cepet


ya begitulah, tapi ane seh yakin klo di kasih lembar merah lebih ya mgkn ga begitu gan.
Quote:Original Posted By ardy1980


ya begitulah, tapi ane seh yakin klo di kasih lembar merah lebih ya mgkn ga begitu gan.


ya iyalah gan, semakin banyak kertas merah semakin jinak
Ayo setor FR , buat hiburan dan wawasan
agan kaleeb kemana nih?

hunting time

ayo yg mau ikut hunting....... he eh ehe eh eh eh
mana neh yang laen , masa yg onlen cuma bedua ma agan ardy
Quote:Original Posted By cpanelx
Ayo setor FR , buat hiburan dan wawasan
agan kaleeb kemana nih?


sementara bertapa dulu nih,..masih di luar kota...biasa nyari sesuap nasi dan segenggam kenikmatan,..

saat ini blm bisa FR, masih dlm pencaraian, tapi memantau tread ini sudah merupakan keharusan,..btw makasih gan Ardy yg setia FR dan agan sekalian yg meluangkan waktu untuk FR kenikmatan..salam crotzz
Quote:Original Posted By kaleeb


sementara bertapa dulu nih,..masih di luar kota...biasa nyari sesuap nasi dan segenggam kenikmatan,..

saat ini blm bisa FR, masih dlm pencaraian, tapi memantau tread ini sudah merupakan keharusan,..btw makasih gan Ardy yg setia FR dan agan sekalian yg meluangkan waktu untuk FR kenikmatan..salam crotzz



lanjutkan gan.... klo ada info bagus tolong di share ya gan. kaleeb

buat agan2 apabila ada yg di beri nocan harap agar tidak menyalahgunakan, demi untuk kenyamanan antara TO dengan kita semua.

Quote:Original Posted By kaleeb


sementara bertapa dulu nih,..masih di luar kota...biasa nyari sesuap nasi dan segenggam kenikmatan,..

saat ini blm bisa FR, masih dlm pencaraian, tapi memantau tread ini sudah merupakan keharusan,..btw makasih gan Ardy yg setia FR dan agan sekalian yg meluangkan waktu untuk FR kenikmatan..salam crotzz


keluar kota?lagi dimana gan??
busyet dah baru tahu ane ada seperti ini di Kaskus.
serasa di forum sebelah aja nih
Quote:Original Posted By ini.12.12.2012
busyet dah baru tahu ane ada seperti ini di Kaskus.
serasa di forum sebelah aja nih


di kaskus banyak kali gan , cari aja di forum nightlife & events
mo hunting jg kah gan? jgn malu2

coba share fr ah

Newbie mau coba share FR nih, boleh ya agan2?
ane bukan dari bpn gan, kebetulan tahun ini dapat dinas ke samarinda n balikpapan
Langsung aja ya gan

Petualangan pertama di samarinda
Sekitar bulan Januari, ane pertama nginap di grand sawit, dsini parah gan menurut ane, kuliner susah apalagi wisata lendirnya... akhirnya ane pindah ke grand victoria dengan pertimbangan ada spa nya... singkat cerita ane pesen spa dikamar, tarifnya klo ga salah 150rb/jam... spik2 sedikit, ane langsung tanya bisa di exe ga? katanya "sebenarnya bisa, tapi skr doi lg M", ya uda akhirnya ane minta HJ aja (doi ga mau BJ) dalam kondisi stengah bugil.
Overall: Face 7; Body 7; Pijat 8; HJ 9 (total Rp 400k)

Petualangan kedua di balikpapan
Barusan kemaren ane ke Bpp, nginap di swisbellin, lagi2 dgn alasan ada spa nya... Nyampe di hotel, ane main ke lobi, baca koran, eh disitu ada byk bgt yg pasang iklan pijat ke hotel 24 jam (dalam hati ane, drpd bayar spa mahal, knp ga pake ini aja)... 3 nomor ane simpen, pas dikamar semuanya ane telp ga ada yg ngangkat smuanya, 5 mnt kemudian salah satu nmr itu sms ke ane, ni org profesional gan, nanya detail nama lengkap ane, hotel apa n nomor kamar brp? ga lama kemudian doi nel ke kamar (disinilah terjadi tawar menawar)... awalnya ane ragu juga beli kucing dalam karung, tapi biarlah klo kurang puas tinggal pesen spa hotel... akhirnya doi dtg sejam kemudian, ngakunya umur 27, org banjar, ramah bgt... skip exe dimulai...
Overall: Face 7; Body 8; Pijat 0; HJ 7; BJ 8; FJ 8 (total Rp 300k)
Asli ane ketagihan ama ini org, klo ane ke bpp lagi ane pst pesen nih org, ramah bgt, ga buru2, desahannya ga dibuat2 dan yg pst harganya itu lho murah meriah, malah dia minta 400k utk 2 kali exe, sayang ane dah kecapean bgt.

Demikian FR dari ane, yg berkenan mohon dikasih cendol
Quote:Original Posted By bornis2
Newbie mau coba share FR nih, boleh ya agan2?
ane bukan dari bpn gan, kebetulan tahun ini dapat dinas ke samarinda n balikpapan
Langsung aja ya gan

Petualangan pertama di samarinda
Sekitar bulan Januari, ane pertama nginap di grand sawit, dsini parah gan menurut ane, kuliner susah apalagi wisata lendirnya... akhirnya ane pindah ke grand victoria dengan pertimbangan ada spa nya... singkat cerita ane pesen spa dikamar, tarifnya klo ga salah 150rb/jam... spik2 sedikit, ane langsung tanya bisa di exe ga? katanya "sebenarnya bisa, tapi skr doi lg M", ya uda akhirnya ane minta HJ aja (doi ga mau BJ) dalam kondisi stengah bugil.
Overall: Face 7; Body 7; Pijat 8; HJ 9 (total Rp 400k)

Petualangan kedua di balikpapan
Barusan kemaren ane ke Bpp, nginap di swisbellin, lagi2 dgn alasan ada spa nya... Nyampe di hotel, ane main ke lobi, baca koran, eh disitu ada byk bgt yg pasang iklan pijat ke hotel 24 jam (dalam hati ane, drpd bayar spa mahal, knp ga pake ini aja)... 3 nomor ane simpen, pas dikamar semuanya ane telp ga ada yg ngangkat smuanya, 5 mnt kemudian salah satu nmr itu sms ke ane, ni org profesional gan, nanya detail nama lengkap ane, hotel apa n nomor kamar brp? ga lama kemudian doi nel ke kamar (disinilah terjadi tawar menawar)... awalnya ane ragu juga beli kucing dalam karung, tapi biarlah klo kurang puas tinggal pesen spa hotel... akhirnya doi dtg sejam kemudian, ngakunya umur 27, org banjar, ramah bgt... skip exe dimulai...
Overall: Face 7; Body 8; Pijat 0; HJ 7; BJ 8; FJ 8 (total Rp 300k)
Asli ane ketagihan ama ini org, klo ane ke bpp lagi ane pst pesen nih org, ramah bgt, ga buru2, desahannya ga dibuat2 dan yg pst harganya itu lho murah meriah, malah dia minta 400k utk 2 kali exe, sayang ane dah kecapean bgt.

Demikian FR dari ane, yg berkenan mohon dikasih cendol


wah mantap gan FR nya....
btw boleh tahu namanya ga gan untuk nama id pijatnya gan?
Quote:Original Posted By ardy1980


wah mantap gan FR nya....
btw boleh tahu namanya ga gan untuk nama id pijatnya gan?


Nama idnya "in*ah" gan, ane lupa koran apa, klo ga tribun ato kaltimpost
Quote:Original Posted By bornis2


Nama idnya "in*ah" gan, ane lupa koran apa, klo ga tribun ato kaltimpost


oooooo, i**a* , ane pernah mau coba itu gan, sama ada juga Y***n gan, cuma ane masih takut klo2 beli kucing dalam karung....
recomended ga gan, klo iya ane mau coba, barangx ada nama WP nya gan. karena kan ada beberapa WP untuk I***h gan?
Quote:Original Posted By bornis2
Newbie mau coba share FR nih, boleh ya agan2?
ane bukan dari bpn gan, kebetulan tahun ini dapat dinas ke samarinda n balikpapan
Langsung aja ya gan

Petualangan pertama di samarinda
Sekitar bulan Januari, ane pertama nginap di grand sawit, dsini parah gan menurut ane, kuliner susah apalagi wisata lendirnya... akhirnya ane pindah ke grand victoria dengan pertimbangan ada spa nya... singkat cerita ane pesen spa dikamar, tarifnya klo ga salah 150rb/jam... spik2 sedikit, ane langsung tanya bisa di exe ga? katanya "sebenarnya bisa, tapi skr doi lg M", ya uda akhirnya ane minta HJ aja (doi ga mau BJ) dalam kondisi stengah bugil.
Overall: Face 7; Body 7; Pijat 8; HJ 9 (total Rp 400k)

Petualangan kedua di balikpapan
Barusan kemaren ane ke Bpp, nginap di swisbellin, lagi2 dgn alasan ada spa nya... Nyampe di hotel, ane main ke lobi, baca koran, eh disitu ada byk bgt yg pasang iklan pijat ke hotel 24 jam (dalam hati ane, drpd bayar spa mahal, knp ga pake ini aja)... 3 nomor ane simpen, pas dikamar semuanya ane telp ga ada yg ngangkat smuanya, 5 mnt kemudian salah satu nmr itu sms ke ane, ni org profesional gan, nanya detail nama lengkap ane, hotel apa n nomor kamar brp? ga lama kemudian doi nel ke kamar (disinilah terjadi tawar menawar)... awalnya ane ragu juga beli kucing dalam karung, tapi biarlah klo kurang puas tinggal pesen spa hotel... akhirnya doi dtg sejam kemudian, ngakunya umur 27, org banjar, ramah bgt... skip exe dimulai...
Overall: Face 7; Body 8; Pijat 0; HJ 7; BJ 8; FJ 8 (total Rp 300k)
Asli ane ketagihan ama ini org, klo ane ke bpp lagi ane pst pesen nih org, ramah bgt, ga buru2, desahannya ga dibuat2 dan yg pst harganya itu lho murah meriah, malah dia minta 400k utk 2 kali exe, sayang ane dah kecapean bgt.

Demikian FR dari ane, yg berkenan mohon dikasih cendol


ane terpana liat FR sm avatar agan
Quote:Original Posted By ardy1980


oooooo, i**a* , ane pernah mau coba itu gan, sama ada juga Y***n gan, cuma ane masih takut klo2 beli kucing dalam karung....
recomended ga gan, klo iya ane mau coba, barangx ada nama WP nya gan. karena kan ada beberapa WP untuk I***h gan?

Iya juga sih awalnya ane takut bli kucing dlm krg, tapi berhubung ane pengen suasana lain selain spa hotel, ya uda ane beraniin aj....
Selama ane bertualang ddunia lendir, in*ah ini dah salah satu yg servicenya plg memuaskan, wlp dari segi face rata2 dah... ane agak lupa namanya gan, lian/erlian/apa gtu
Quote:Original Posted By cpanelx


ane terpana liat FR sm avatar agan


Hahaha cuma newbie yg mencoba meramaikan gan....
Mohon pencerahan
Nubie Ijin malingtas gan..
kapan nih Go TKP brg2? MP aja enak buat rame2..
PM yah kalo mo gath on spot..