Video Jepang Gila : Kontes Mencium Payudara Wanita

Yang belum dewasa sebaiknya jangan menonton video ini,karena ada unsur dewasa yang hot didalam video ini.Seperti biasa,jepang memang terkenal dengan sebuah negara yang penuh dengan kontes2 yang aneh.

Salah satunya adalah kontes dimana seorang cowok harus meluncur dengan kecepatan yang seimbang agar bisa mencium payudara si cewek.

video
buset kalo melencurunya kecepetan apa gk pegel tuh payudara?


TITIP LAPAK

[ JUAL ] blackberry montana 9930 bonus nomer M3 cantik 0857 123 80000

Check TKP gan
asddsdasdas
wow pengen tinggal di jepang gan
ada'' aja nie org jepang

Di indonesia lgsung kena FPI ini
selalu adanya di jepang,,,
surga wanita n kebebasan ya dsana tu...
:
Ada2 aja dah org jepang...
kalau meluncurnya kecepetan bs bonyok tuh
Quote:Original Posted By hendyshinkai
selalu adanya di jepang,,,
surga wanita n kebebasan ya dsana tu...


tapi konyol
video nya share di mari donk gan...
wah sesak nafas tuh cowo.
Ada2 aja dah kalo jepang bwt kompetisi, cium payudara sgala lah
gw mau gaaan....
mang g sakit tu cewenya gan? kasian cewenya jadinya
mau dong
wuidih aja2 ada nyh org jepang
videonya udah nggak ada gan.. padahal penasaran kayak gimana
Quote:Original Posted By keiji.takeshi
videonya udah nggak ada gan.. padahal penasaran kayak gimana


he'e..
apaan tuh
dah rusak gan videonya
coba yah gan kalo di indo ada kontes kek gituan