Spoiler for .:

IGO

Spoiler for .:

the smiling general
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
apa ente bilang...
enak aja ,ane mah laki tulen :
ane kasi tau ye,ane masih doyan makan kangkung : ,kaga suka makan terong.. :
tau ente ..
:


lah yg bilang km ngondek siapa??

astagaaaaaaaaaaa posting gambar apa'an sih??? : gak sopan


Quote:Original Posted By konyolBESAR
walah, malah diposting di mari
entar neng julie bisa kebat kebit kalo ikut liat


tauuu tuhhhh bikin ilfill
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
mengambil ilus dari trit om konyol.besar
ane rasa tepat juga kalo dipajang di tembok LBP sini



sangat hidup,dan mempengaruhi mata para pemirsa..


Quote:Original Posted By konyolBESAR
walah, malah diposting di mari
entar neng julie bisa kebat kebit kalo ikut liat


woi!! : GAK SOPAN!!!!


yg uncensored napa :
Quote:Original Posted By diablos
woi!! : GAK SOPAN!!!!


yg uncensored napa :


malah minta yg uncensored
Quote:Original Posted By konyolBESAR
walah, malah diposting di mari
entar neng julie bisa kebat kebit kalo ikut liat


kebat kebit ntu apa gan..

Quote:Original Posted By juliae
lah yg bilang km ngondek siapa??

astagaaaaaaaaaaa posting gambar apa'an sih??? : gak sopan



tauuu tuhhhh bikin ilfill


ane ga mosting .. : ane mah cuman angkut,yang mosting dikaskus ntu om konyol besar

Quote:Original Posted By diablos
woi!! : GAK SOPAN!!!!


yg uncensored napa :


nek uncensored kui jenenge keranjingan
Quote:Original Posted By diablos
woi!! : GAK SOPAN!!!!


yg uncensored napa :


iya tuh, yang punya berita pelit
padahal kalaupun gak di-blur
juga masih ada kutang

Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
kebat kebit ntu apa gan..



ane ga mosting .. : ane mah cuman angkut,yang mosting dikaskus ntu om konyol besar



nek uncensored kui jenenge keranjingan


trus ngapain diangkut dimari :

gak maluuu ada aku?? :
Quote:Original Posted By juliae
trus ngapain diangkut dimari :

gak maluuu ada aku?? :


kebiasaan ngRetwet sist
mau malu gimana,ini kan di kaskus..
kecuali kalo ente lagi jajan,diwarung ane bawa tuh poster trus duduk didekat ente.
Spoiler for .:


1966 militia
semua foto diambil dari majalah life ca. '66 - 67 oleh rentmeester
wkwokaowkowkkaok... cuma sesekali posting, kaskus lagi ndak bersahabat dengan id gw.. dibikin lemot koneksinya
Quote:Original Posted By sintenremen
Spoiler for .:


1966 militia
semua foto diambil dari majalah life ca. '66 - 67 oleh rentmeester


itu yang dilatih pemuda ansor yah gan?
kalo tahun 66 kan gak mungkin masih ngelatih pemuda rakyat, udah tewas semua pemuda rakyat
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
kebiasaan ngRetwet sist
mau malu gimana,ini kan di kaskus..
kecuali kalo ente lagi jajan,diwarung ane bawa tuh poster trus duduk didekat ente.


ya paling nggak di sepoiler kek
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
ngondek apaan si ..



ane udah siap meramaikan.. :



pada panas,makanya .. harus ada menu2 visual yang membuat otak kita seger.
om romeo tumben ga angkut pict yang seger..
:


kalo siang koneksi pake A*IS oon lemot kaga bisa hunting gambar
Quote:Original Posted By juliae

wow angker kenapa nih


ada istilah , kalo BP itu surga , maka BPLN itu neraka , tiap bulan purnama pasti minta tumbal , terakhir bulan lalu ada anak 2008 dikarungin , dan jasad nya tidak ditemukan sampai sekarang ....







saking angker nya , dari 4 momod hanya 1 yang aktif , itu juga kadang2 ....

dolo bahkan ada momod yang hampir dikarungin disitu ....
Quote:Original Posted By sintenremen

Spoiler for .:

the smiling general


Jadi Rindu Pak Harto

Reformasi sialan :
^^
rindu apanya ?
kongkalikongnya dengan Sudono Salim di Jawa Tengah ?
apa ndak mbayar uang operasi Mandala buat prajurit yang turun di sana ?


Quote:Original Posted By konyolBESAR
itu yang dilatih pemuda ansor yah gan?
kalo tahun 66 kan gak mungkin masih ngelatih pemuda rakyat, udah tewas semua pemuda rakyat


sepertinya gitu ...

menurut laporan LIFE Magazine 1 Juli '66, untuk wilayah Jakarta yang dilatih para mahasiswa
di luar Jakarta, ada yg gerak sendiri ada juga yang "disponsori" militer

http://books.google.co.id/books?id=o...page&q&f=false

Spoiler for .:
Quote:Original Posted By Fx-Zero
ada istilah , kalo BP itu surga , maka BPLN itu neraka , tiap bulan purnama pasti minta tumbal , terakhir bulan lalu ada anak 2008 dikarungin , dan jasad nya tidak ditemukan sampai sekarang ....







saking angker nya , dari 4 momod hanya 1 yang aktif , itu juga kadang2 ....

dolo bahkan ada momod yang hampir dikarungin disitu ....


busret nyang boneng gan
mungkin pada jadi werewolf tapi kaga bs balik asal kali
Quote:Original Posted By juliae
ya paling nggak di sepoiler kek


maaf sayang...

Quote:Original Posted By Auto....Banned
kalo siang koneksi pake A*IS oon lemot kaga bisa hunting gambar


lha kalo malam make apa om..
Quote:Original Posted By Fx-Zero
ada istilah , kalo BP itu surga , maka BPLN itu neraka , tiap bulan purnama pasti minta tumbal , terakhir bulan lalu ada anak 2008 dikarungin , dan jasad nya tidak ditemukan sampai sekarang ....







saking angker nya , dari 4 momod hanya 1 yang aktif , itu juga kadang2 ....

dolo bahkan ada momod yang hampir dikarungin disitu ....


ihhhh wawww

mengerikannnnnn

males ahhhhh kesana..ngeriiiiiiiiiii.....................
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Jadi Rindu Pak Harto

Reformasi sialan :


kalo rindu susul aja max, pak harto masi nunggu sambil tiduran tuh..



Quote:Original Posted By Fx-Zero
ada istilah , kalo BP itu surga , maka BPLN itu neraka , tiap bulan purnama pasti minta tumbal , terakhir bulan lalu ada anak 2008 dikarungin , dan jasad nya tidak ditemukan sampai sekarang ....







saking angker nya , dari 4 momod hanya 1 yang aktif , itu juga kadang2 ....

dolo bahkan ada momod yang hampir dikarungin disitu ....


Masa kek gitu.. sih