KASKUS

ular terpanjang didunia

panjangnya 25 meter gan, dihutan sumatra, riau

wew.. ngeri gan...
itu naga kali gan
ampe sekarang masih idup gan ?




Quote:mampir ke thread ane yuk gan


13 Cara Sederhana Melawan Global Warming [SERBA 13]
Widih serem kalo segitu mah

Ane kemarin habis di semprot ortu gara-gara ular sanca 3.5 M ane lepas
Akhirnya ane lepasin lagi di rawa di deket rumah ane. Maaf curhat dkit

Udah pernah liat
kayaknya sotosop gan
wow ngeri gan
waah kenapa gak masuk kebun binatang aja gan biar gak punah
itu katanya pas di temuin udh dalam keadaan mati gan...kasian
Klu sama ini panjangan mana ya gan.?

wih panjng bener, ampe yg angkat mesin berat
sotosop gan jelas bgt
ngeri bgt gan,,,

maaf gan,,ane numpang promo untuk mencari sesuap nasi ya gan
Quote:
SEPATU BLACK MASTER

PRODUK LENGKAP
SILAHKAN KUNJUNGI
BAJUSEPATUMURAH.COM
ATAU INVITE PIN BB AKU 2718D0D3
Terima Kasih
awas gann ntar anaknya cariin...
aje gile...panjang bener tuhh uler
hmmm di chop-chop trus di oseng pake sambel enak tuh gan.. buat makan sekampung. bilang aja daging ayam.
Quote:Original Posted By dise.andisty
sotosop gan jelas bgt


bukan soto gan, asli loh
Quote:Original Posted By zh4
Klu sama ini panjangan mana ya gan.?



keknya panjangan pict ane deh gan, dan msh idup lagi, ini pict dari kampung ane sumatra, riau gan
ular piton emang segitu gan, gak berbisa sih tapi bisa ngeremukin badan terus ditelen gitu aja
gila gak panjang doang sih itu..gede juga
kalo dijadiin tas bisa jadi berapa tas ya?