13 Benda Menakjubkan Karya Indonesia [Serba 13]

Quote:
Semua akan terasa indah jika diawali dengan basmallah

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for no repost:


Alhamdullilah HT #4

Spoiler for CEKIBROT:


Spoiler for Komeng TS:




BTW mampir di trit ane gan
Udah tau arti bendera pada arena balap?
"Geef Mij Maar Nasi Goreng", Lagu Lawas yang Hampir Terlupakan
13 Benda Menakjubkan Karya Indonesia [Serba 13]
15 Kota ini mempunyai suasana surga dan neraka #2 HT
Ternyata Warna Juga Punya Peran Dalam kehidupan #1 HT
kok sepi sih?












mantap gan

terus menenukan inovasi baru dan dipatenkan terus diproduksi masal

biar yang lain bisa menggunakan dan merasakan kualitas produk indonesia dengan kualitas top markotop

visit my blog at belajarakustikgitar.blogspot.com

Quote:Original Posted By capeuy
mantap gan

terus menenukan inovasi baru dan dipatenkan terus diproduksi masal

biar yang lain bisa menggunakan dan merasakan kualitas produk indonesia dengan kualitas top markotop

visit my blog at belajarakustikgitar.blogspot.com



bener gan
tapi juga harus didunking pemerintah
wah koq benda karya ane kaga masuk ya gan
moga" indonesia makin berkreasi ya gan


Quote:Original Posted By kreutzx
wah koq benda karya ane kaga masuk ya gan
moga" indonesia makin berkreasi ya gan




eman kreasi emte apa gan?
sepi banget




















salut sih
tapi takutnya malah kagak ada kelanjutannya
lumayan bangga lah ane lahir di indonesia

:
Quote:Original Posted By imanIMNDN
lumayan bangga lah ane lahir di indonesia


Quote:Original Posted By billyava
salut sih
tapi takutnya malah kagak ada kelanjutannya


tergantung pemerintah gan..
indonesia semakin maju gan
emang sebenernya orang indo kreatif" gan cuman klo didukung oleh pemerintah trs di adain penelitian lebih lanjut pasti hasilnya bisa bersaing dengan negara lain..
semoga makin dikembangkan gan semua temuan, ciptaan dan hasil karya laen dari anak bangsa, mari kita tunjukkan kalau kita bisa,,,
wahhkeren gan Indonesia punya banyak bakt dan banyak kehebatan , ntar qt liat Indonesia dimasa mendatang, hebat gan.
itu cua sedikit dari sekian banyak ciptaan Indonesia,
selain pemerintah, seharusnya masyarakat juga mendukung dong, cintai produk dalam negeri
Quote:Original Posted By panglimaPETE
indonesia semakin maju gan


bener gan...:iloveindonesa