KASKUS

(Waw !) Foto Proses Pembuatan Burger Kobra

Burger adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia. Hampir semua orang di dunia ini pasti mengenal apa itu burger. Burger adalah makanan yang berupa tumpukan dua buah roti dengan diselipi daging panggang, tomat, kentang, saus, dan tambahan lain. Di dunia ini ada banyak jenis burger, ada burger Sapi, burger Unta, burung Hiu, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana jika ada burger yang dagingnya terbuat dari daging kobra?. Pastinya akan ada sensai lain saat menyentapnya.

Tapi disini kita tak akan membahas tentang rasa burger kobra, melainkan bagaimana cara membuatnya mulai dari proses penangkapan sampai benar-benar bisa disajikan di meja makan.

Berikut adalah gambar-gambar proses pembuatan Burger Kobra dari awal sampai akhir (gambar-gambar di bawah ini mungkin agak menjijikkan, jadi yang ga kuat liat darah mendingan ga usah liat).




































ulernya banyak banget
[COLOR=""]pake spoiler gan [/COLOR]



Quote:Dapet $2 Perhari Dari Bermain Curang Lumayan gan...
ngliatnya aja udh merinding . apalagi makannya
bah
rasanya kaya gimana tuh
uanjriiit tuh ulernya banyak banget .. waduh waduh.. tapi sayang itu haram gan..
wouw ...
gmana rasaanya tuh gan uler cobra dijadiin burger ??

Talking 

mantappp ular'y buat bikin sate hahahah
itu restoran dapat sumber ular darimana yah bisa tetap jalan gitu usahanya
busyeeet, ulernya banyak bgt
weeew geli ane liat uler nya gan

bnyk bener
di mana lokasinya tuh gan?
dasar manusia ya, kaya kekurangan bahan makanan aja
gilak abis gan bikin perut langsung mules
kasian sih
tpi daging ular bener2 enak rasanya daging ayam sehalus ikan..
Iiihh, ini dimana adanya??
aduh gan serem amat cara buatnyaa di penggal gitu
harga brapa tu burgernya, dimana ada jual Gan ?
gile.....tega bener makan ular ye
ane baru tau juga gan,,

nice inpo gan..