KASKUS

Quote:Original Posted By devildoolz

kalo B10 enak dong nge"dugem" hahahhaa

dugem di atas pantura
ini iklana atoo apaya... ngane bingung
absen sore gan... oya.. sore ini ke timur berapa harganya gan..? apa udah naek...
Quote:Original Posted By T0NGK0LA
ini iklana atoo apaya... ngane bingung

bukan iklan mas, ane bikin lebih ke informasi dan komunitas, jd bukan promosi
wih waktu itu ane perna pgn naik bus ini tapi gk jadi gara2 duit kuranh,,,



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By inzacky
absen sore gan... oya.. sore ini ke timur berapa harganya gan..? apa udah naek...


coba tanya di group nya aja langsung gan
Quote:Original Posted By devildoolz

biasa gan, loss solaaaar


pantesan, sopirnya kayaknya skill nyetirnya juga dewa deh. Ane pake Rosa**a Ind*h padahal udah ngebut tuh sopirnya, lah ini si Bejeu ngebutnya kayak enteng aja , nyalip kendaraan gede macam fuso dll juga asoy2 aja tu si bejeu.
Quote:Original Posted By tompel87


pantesan, sopirnya kayaknya skill nyetirnya juga dewa deh. Ane pake Rosa**a Ind*h padahal udah ngebut tuh sopirnya, lah ini si Bejeu ngebutnya kayak enteng aja , nyalip kendaraan gede macam fuso dll juga asoy2 aja tu si bejeu.


bejeu mah jangan tanya gan, skilled driver semua
Quote:Original Posted By tompel87


pantesan, sopirnya kayaknya skill nyetirnya juga dewa deh. Ane pake Rosa**a Ind*h padahal udah ngebut tuh sopirnya, lah ini si Bejeu ngebutnya kayak enteng aja , nyalip kendaraan gede macam fuso dll juga asoy2 aja tu si bejeu.


Quote:Original Posted By devildoolz


bejeu mah jangan tanya gan, skilled driver semua


semua dilibas dengan enteng... heheeee....
nice info gan
sundul dulu
Wah keren juga gan, mantaab yah ...
B20 lagi ngeblong
Quote:Original Posted By devildoolz
B20 lagi ngeblong


jossss, kenapa andalan agan B20?
Quote:Original Posted By MadDogg

jossss, kenapa andalan agan B20?

ga tau gan, nama nya udah cinta mau gimana
mungkin karena keramahan dan blong nya kali ya
keren gan ane baru liat ptama kali
Quote:Original Posted By devildoolz

ga tau gan, nama nya udah cinta mau gimana
mungkin karena keramahan dan blong nya kali ya

kl mo naik B20 dari terminal mana aja gan ?
selain rawa mangun dimana lagi .
trus B20 itu udah ada stopkontak di tiap seatnya ya ?

Quote:Original Posted By anggy127

kl mo naik B20 dari terminal mana aja gan ?
selain rawa mangun dimana lagi .
trus B20 itu udah ada stopkontak di tiap seatnya ya ?


B20 biasanya dari ciledug gan, tp kadang kena rolling ke poris atau pasar kemis,
ga mampir rawamangun , yg di RM biasa nya B19 - B18
sementara blm ada stopkontak nya (pas ane cek sih kayanya blm ada, atau ane yg ga teliti ngeliat)
Di tunggu bejeu di terminal cicaheum
Quote:Original Posted By prasetiyo24
Di tunggu bejeu di terminal cicaheum

semoga lekas kesana gan bejeu