KASKUS

Bejeu "Black Bus Community" (Komunitas Pecinta Bus Bejeu)




Official Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/383855968296976/

Official Fanpage : https://www.facebook.com/blackbuscommunity/

Official Website : http://www.bejeu.com/v1/

Official Twiiter : https://twitter.com/pobejeu / @pobejeu

Alamat kantor pusat : Jl Kopral Sapari No 27, Jepara 59415

Daftar Nomer Telefon Agen Bejeu :
Spoiler for Agen:

Spoiler for Sejarah Singkat:

Apa aja sih Fasilitas di Bus Bejeu ? Berikut penjelasan nya gan
Spoiler for Fasilitas:

Beberapa adalah Foto-Foto armada Bejeu (beberapa gambar saya ambil dari grup bejeu, mohon izin ya buat yang punya gambar nya )
Spoiler for Armada:


Bagi agan yang punya pengalaman, saran, kritik, unek", foto, atau suka sama bejeu, bisa sharing di trit ini, atau boleh juga gabung di Group nya

"Budayakan komen berkualitas, jangan lupa Rate dan Cendol nya ya gan bagi yang udah ISO"





Salam Sejatinipun Seduluran dari kami, Hidup Dunia Per-Bus-an Indonesia, Hidup Transportasi Indonesia

PERTAMAX diamankan


Karena banyak yg minta yaudah ane kasih nih beberapa footage video yg udah pernah nyicipin Bejeu
Spoiler for Video:

Desktop Bejeu, oleh Rifqy Roosdhani (makasih ya mas, untuk wallpaper dekstop nya )
Spoiler for wallpaper 1024x768:

Foto Bejeu oleh ane (Hardy Aprilianto) sendiri :
Spoiler for foto sendiri:

Foto Komunitas Black Bus Community Divisi Jabodetabek
Spoiler for BBC:


INGAT THREAD INI DIMAKSUDKAN UNTUK BERTANYA TENTANG BEJEU DAN UNTUK SHARING, BUKAN UNTUK PROMOSI !

Salam Sejatinipun Seduluran
sering bareng ama ni bus kalo lagi balik ke jateng, sayang dia ga ada trayek ke selatan, sebenernya kalo ada trayek ke selatan kayaknya boleh jadi alternatif lain selain pahala kencana dan rosin yang kelasnya hampir sama bejeu menurut saya, bosen sinar jaya terus
wah, ane baru tau ada bis kyk gitu di Indonesia..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== boybandsux was here ===

Quote:Original Posted By bang.oma
sering bareng ama ni bus kalo lagi balik ke jateng, sayang dia ga ada trayek ke selatan, sebenernya kalo ada trayek ke selatan kayaknya boleh jadi alternatif lain selain pahala kencana dan rosin yang kelasnya hampir sama bejeu menurut saya, bosen sinar jaya terus


wkakakak, menurut orang dalem belum ada rencana gan untuk masuk ke trayek selatan, mungkin nanti bakalan ada
emang asal dr mana gan ?
Quote:Original Posted By boybandsux
wah, ane baru tau ada bis kyk gitu di Indonesia..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== boybandsux was here ===



baru tau gmn gan ?

wah keren nih
ini semacam bus mania bukan gan
Quote:Original Posted By djavanations
wah keren nih
ini semacam bus mania bukan gan


iya gan, ane pribadi sih emang bismania, tp lebih condong demen ama PO Bejeu, jd ane bikin trit penyuka bis bejeu hehe
Keren Gan ...
Bakalan sering mampir nie ..
wew keren

tambahin yg poto atau video nya donk gan :

klo ane liat di youtube yg b17 blong kanan terus tuh gan

Orang ganteng numpang mantau om
Quote:Original Posted By Fertennviilz
wew keren

tambahin yg poto atau video nya donk gan :

klo ane liat di youtube yg b17 blong kanan terus tuh gan



yang ini bukan gan ?
Spoiler for B17 alas roban:
weh gan, makin banyak bis2 keren di indo, sayang blm ada jurusan surabaya
itu ada yg legacy ya

ada hotspot
Quote:Original Posted By kmlud
weh gan, makin banyak bis2 keren di indo, sayang blm ada jurusan surabaya

doakan saja mas nanti biar nanti bakalan ada jurusan jakarta - surabaya nya
Quote:Original Posted By stratocruiser
itu ada yg legacy ya

ada hotspot


iya mas ada legacy nya
hotspot juga ada
Quote:Original Posted By doditea
Orang ganteng numpang mantau om


bagi cendol nya dong mas dodi wkwkwk
wah keren ni.
kapan2 nyoba ah.
Quote:Original Posted By Volcker
wah keren ni.
kapan2 nyoba ah.


di coba mas, dan rasakan sensani nya (y) (y)
ane blm ngerti nih, ini komunitas apa gimana?