KASKUS

Quote:Original Posted By aviep
Ujung ujungnya nanti akan merusak moral bangsa


moral itu ada di pikiran dan hati masing2x!

kalo nonton bokep aja trus bisa sampe memperkosa anak orang, itu artinya emang moralnya udah bobrok dari sononya!
wah beda kayak live show sama bencong show yang di thailand

kalo yang di thailand emang tujuan syahwat... kalo ini kan pimpinannya udah punya label seniman
Quote:Original Posted By mrjack
wkwwk.. kalau cewek semua gw liat tuh video , sayang ada cowoknya jadi ya ndak tak liat


Ahhhhh masssaaaa???
Quote:Original Posted By mdsetiawan07
Kelak, gaya ngentod ala kamasutra bakalan menjadi tarian artistik penuh karya seni....


Lebih tepatnya adalah karya air seni bagi kita semua
pasti menarik banyak pengunjung gan...
asruuuut! ketipu
kaga ada telanjangnya ... kecewa kecewa
Quote:Original Posted By aviep
Ujung ujungnya nanti akan merusak moral bangsa

kayak sebelum ada yg bgini2an moral bangsa Indonesia ga rusak aja ya gan yak?

Quote:Original Posted By nikitalover
gak aneh dgn komunitas salihara gan :

ini kumpulan orang2 liberal yg suka melakukan dan mengeluarkan pemikiran yg berttentangan dgn kaidah umum adat ketimuran

iya, ga aneh..
yg aneh tuh kumpulan org2 yg ngaku beragama yg doyannya malak2in org lain karena kumpulan org2 itu pengangguran dan kriminal terselubung..
terus, yg doyannya ngintimidasi sampe ngebunuh org lain yg berbeda pandangan dengan kumpulan orang2 itu..

sangat timur sekali.. sayang ga beradab

Quote:Original Posted By verstappen


iya ... betul ente gan, gak ada beda sama monyet ... udah dikasih baju malah pilih bugil ??

lama2 ngeseks juga dipertunjukkan dan dianggap seni ... dan akhirnya akan ada yg dukung dengan kata2 "ah, gak masalah kok ngeseks dipertontonkan .. itu seni, gw aja gak ngaceng ... yg ngaceng otaknya porno"


ga perlu kegiatan2 kayak beginian jg, udah banyak yg nunjukin ngewek..
3gp nya kan banyak seliweran


Quote:Original Posted By priyatin


ni om khoontol

itukan ditulis 4 orang ya 3 laki lai 1 perempuan
mungkin om khontol pengen liat khoontol bergelayutan

ane kasi video bukan cuma gambar



wah ini seni yah namanya
kali aja pentas seni di skolah ada yang ginian
komonitas para setan...mereka menuhankan akal,..ketelanjangan adalah pakaiannya dan mereka namakan seni berekpresi,kebebasan dlam berpikir,berkarya,berpendapat,beragama,berkeyakinan..mereka menolak batas-batas yg diberikan oleh Tuhan..sedangkan akal adalah pemberian Tuhan,tidak lama lagi mereka akan berkata aku adalah tuhan
apapun bentuknya bagi adek ane itu rangsangan kuat
seni apaan seni.. seni dipake buat alibi, air kencing noh seni

knp gak maen bokep aja sekalian, jelasssssssssss...
So ... kalau bicara tentang seni, tentu konteks nya berbeda dong. Mungkin ini seni yang paling murah ... karena tidak perlu kostum khusus
Quote:KENYATAAN inilah yang membuat pemilik akun twitter @TrioMacan2000 yang kerap menimbulkan kontroversial di jagat maya, merasa terusik dengan Festival Salihara Keempat, yang digelar di markas Salihara, Jakarta Selatan, Selasa (9/10). Menurut Si Macan, festival bertajuk Amour, acide, et noix tersebut, telah menampilkan atraksi porno. “Pentas tari bugil / telanjang Daniel Leveille selasa 9/10, komunitas Salihara TEMPO jadi ajang pornografi,” kicau Si Macan, dalam beberapa kesempatan.
media massa sekarang udah kehabisan sumber berita kah
Quote:Original Posted By priyatin


ni om khoontol

itukan ditulis 4 orang ya 3 laki lai 1 perempuan
mungkin om khontol pengen liat khoontol bergelayutan

ane kasi video bukan cuma gambar



Memang telanjang bulat tetapi ane tidak melihat ada unsur erotisnya (bandingkan dengan goyangan dandung dgn pakaian lengkap).

Kalau ada yg terangsang melihat tari seperti itu otaknya emang udah tercemar dari awal.
Quote:Original Posted By verstappen


iya ... betul ente gan, gak ada beda sama monyet ... udah dikasih baju malah pilih bugil ??

lama2 ngeseks juga dipertunjukkan dan dianggap seni ... dan akhirnya akan ada yg dukung dengan kata2 "ah, gak masalah kok ngeseks dipertontonkan .. itu seni, gw aja gak ngaceng ... yg ngaceng otaknya porno"


pasti agan ngaceng ya liat link video barusan..

makanya masuknya komunitas seni bray, mindset sama standar moralnya beda dari orang biasa, apalagi nyang konpensional bin pundamentalis,,

kalo itu eksebisi digelar di pasar, ato markas efpei baru deh mangga atuh diborgol. jelas udah gak waras penyelenggaranya
gw kejebak play videonya....

ilustrasi videonya stik biliar semua.......
yg pasti epei kecolongan....biasanya klo denger yg beginian langsung kebakaran jenggot...
Quote:Original Posted By congorcok
kayak liat monyet di kebun binatang.


Yups,,,setuju gan...gak ada bedanya....mmg antara manusia dan hewan gak ada beda,,, apalagi klo udah gk ada malu spt ini
Quote:Original Posted By Khoontol
Mana telanjangnya ..... ???

Hanya tulisan thok.


hahahaha agan ini pikirannya sama kaya ane..mirip