Quote:Original Posted By bibib07
Batunya, antara yg 1,2x9 dan 1,9x12 ; saya pilih yg 1,2x9 saja

Sampun dalam proses.......

Quote:Original Posted By arie.ramona
gan tanya cincin kecubung ungu tua berkhodam + ring berapa harganya ?
and ada pantangan / rapalannya gan pengunanaannya ?


sampun di pm


RENCANA SERENTAK KIRIM HARI INI.....MALAH HUJAN ANGIN.....UNTUNG ORA ONO OPO OPO.......




mohon maaf untuk masmas yg sudah terlalu lama menunggu.....
udah gak sabar nunggu kirimannya datang
Quote:Original Posted By schidmit25
udah gak sabar nunggu kirimannya datang


bantu doa aja lah biar cepet nyampe... dan lapaknya ini makin laris manis... amiin...
Quote:Original Posted By schidmit25
udah gak sabar nunggu kirimannya datang


Quote:Original Posted By Rizha01


bantu doa aja lah biar cepet nyampe... dan lapaknya ini makin laris manis... amiin...


Sip.....nyuwun pangestunipun..........
sami" mas... waduh batuku pecah mas...
Quote:Original Posted By Rizha01
sami" mas... waduh batuku pecah mas...


pecah tanpa sebab? weh pasti ga ngerawat/baca wirid walau seminggu sekali
sms bapak saja.......
Quote:Original Posted By Rizha01
sami" mas... waduh batuku pecah mas...


batunya jenis apa mas?
kejadiannya bagaimana?
Quote:Original Posted By Rizha01
sami" mas... waduh batuku pecah mas...


Lupa dirawat mngkin gan,,, ngamuk isinya hEheehheh..... Laporan aja gan sama bapak,, tp bapaknya lg sakit lho,,, blm bisa bls sms.. Hehehe
Quote:Original Posted By Rizha01
sami" mas... waduh batuku pecah mas...


Quote:Original Posted By irwan_PMBI


batunya jenis apa mas?
kejadiannya bagaimana?


Quote:Original Posted By nocturnefake


Lupa dirawat mungkin gan,,, ngamuk isinya hEheehheh..... Laporan aja gan sama bapak,, tp bapaknya lg sakit lho,,, blm bisa bls sms.. Hehehe


Batu pecah tanpa sebab ada 3 kemungkinan
1.tidak pernah baca wirid minim seminggu sekali
2.ada rasa kurang iklash dalam memahar/merawat&menyepelekan isi batu
3.rewel he he............[ canda maz ]

kalau pecah karena beradu dengan benda keras/jatuh itu namanya alangan/apes mas he he he.
kalau pecah pas proses wirid di sini(rumah) wajar mas....
terutama jenis batu alam natural
Quote:Original Posted By anuryusufa






Batu pecah tanpa sebab ada 3 kemungkinan
1.tidak pernah baca wirid minim seminggu sekali
2.ada rasa kurang iklash dalam memahar/merawat&menyepelekan; isi batu
3.rewel he he............[ canda maz ]

kalau pecah karena beradu dengan benda keras/jatuh itu namanya alangan/apes mas he he he.
kalau pecah pas proses wirid di sini(rumah) wajar mas....
terutama jenis batu alam natural


Ooh jadi fungsinya wirid tu biar batu g pecah y? (Bingung).. Dlm artian wirid=WAJIB?
Trs klo batunya pecah khodamnya kemana ki? Kabur?
Maaf byk tanya cuma orang awam hee..
Quote:Original Posted By bibib07


Ooh jadi fungsinya wirid tu biar batu g pecah y? (Bingung).. Dlm artian wirid=WAJIB?
Trs klo batunya pecah khodamnya kemana ki? Kabur?
Maaf byk tanya cuma orang awam hee..


amalan yg disertaken kan ada 2 mas.....
1.memaksimalkan khodam
2.mendekatkan/berkomunikasi dengan khodam...insyalloh...

wirid faedahnya menjauhkan dari sifat syirik pastinya....itu yang utama.
oh iya paket punya mas belum sampai ya he he jadi belum tahu amalan yg di kertas.....nuwun
Quote:Original Posted By anuryusufa


amalan yg disertaken kan ada 2 mas.....
1.memaksimalkan khodam
2.mendekatkan/berkomunikasi dengan khodam...insyalloh...

wirid faedahnya menjauhkan dari sifat syirik pastinya....itu yang utama.
oh iya paket punya mas belum sampai ya he he jadi belum tahu amalan yg di kertas.....nuwun


Semisal ya ki, 2 amalan itu saya praktekin hanya SEKALI saja, untuk seterusny TIDAK diamalkan lg(mgkn krn malas), bisa berakibat apa? Bahaya tidak bagi saya?
Quote:Original Posted By irwan_PMBI


batunya jenis apa mas?
kejadiannya bagaimana?


biduri mas..

Quote:Original Posted By nocturnefake


Lupa dirawat mngkin gan,,, ngamuk isinya hEheehheh..... Laporan aja gan sama bapak,, tp bapaknya lg sakit lho,,, blm bisa bls sms.. Hehehe


kurang tahu mas... heheh

Quote:Original Posted By anuryusufa


Batu pecah tanpa sebab ada 3 kemungkinan
1.tidak pernah baca wirid minim seminggu sekali
2.ada rasa kurang iklash dalam memahar/merawat&menyepelekan isi batu
3.rewel he he............[ canda maz ]

kalau pecah karena beradu dengan benda keras/jatuh itu namanya alangan/apes mas he he he.
kalau pecah pas proses wirid di sini(rumah) wajar mas....
terutama jenis batu alam natural


kayaknya ini gara" kemungkinan pertama ini mas,...
bantu jawab yaa gan.... berhubung bapak lagi sakit.. hehehehe

Quote:Original Posted By anuryusufa






Batu pecah tanpa sebab ada 3 kemungkinan
1.tidak pernah baca wirid minim seminggu sekali
2.ada rasa kurang iklash dalam memahar/merawat&menyepelekan isi batu
3.rewel he he............[ canda maz ]

kalau pecah karena beradu dengan benda keras/jatuh itu namanya alangan/apes mas he he he.
kalau pecah pas proses wirid di sini(rumah) wajar mas....
terutama jenis batu alam natural

betul tuh mas, apalagi biduri bulan memang tingkat kekerasannya rendah dibanding topaz, safir, dan permata... eheheh
tp kemungkinan yg nomer 3 bisa juga bener tuh mas :P
Quote:Original Posted By bibib07


Ooh jadi fungsinya wirid tu biar batu g pecah y? (Bingung).. Dlm artian wirid=WAJIB?
Trs klo batunya pecah khodamnya kemana ki? Kabur?
Maaf byk tanya cuma orang awam hee..

fungsi wirid mencegah terjebak syirik gan....mencegah kita bergantung pada sebuah benda... mengingat wiridan bacaannya asma Allah smua.... wiridan jg memperkuat power khodam, klo ga di wiridin rutin ya ibarat batu alam biasa aja, fungsi nya hiasan aja di tangan hehehe..... benda betuah sarana pembantu kita agar lebih mendekatkan diri ibadah gan,, dengan membaca wiridannya brti sdikitnya kita udh beribadah... benda betuah jg klo ga di ksh perhatian istilahnya, psti merasa kurang dihargai,, dan hasilnya pasti kurang terasa,,, pnya benda betuah segudang klo ga meminta sama sang khalik percuma gan, sebab sumber kekuatan tetep ada pada Nya....hehehe
klo batunya pecah khodamnya ilang gan, kabur... rumahnya rusak soalnya... kecuali si khodam udh seneng sama agan, udh deket... jd udh nempel di badan hehehehe

Quote:Original Posted By bibib07


Semisal ya ki, 2 amalan itu saya praktekin hanya SEKALI saja, untuk seterusny TIDAK diamalkan lg(mgkn krn malas), bisa berakibat apa? Bahaya tidak bagi saya?

bantu jawab lagi.... ga ada bahaya nya gan.... tp efeknya memiliki benda betuah kurang terasa. pasti atau mungkin lama terasanya.. ada baiknya di wirid minimal tiap malem jumat luangkan waktu sedikit untuk mendekatkan diri sama khodam, sambil di minyakin... khodam itu bisa2 umurnya jauh lbih tua dari kita gan, bahkan ribuan taun... jadi mreka jg harus dihormati dan di deketin... kalau agan acuh sama dia, ya dia jg bakal acuh sama agan... gitu aja ehehehhehehe
''MINYAK MANI GAJAH SAMPUN SIAP DI MAHAR HANYA 10 BOTOL EDISI TERBATAS,EH 8 BOTOL YANG 1 BOTOL SIAP TERBANG KE JATIM''

YANG FOSIL JUGA ADA TINGGAL 1 COKLAT MADU


"edit tinggal 8 botol"
Quote:Original Posted By arie.ramona
gan tanya cincin kecubung ungu tua berkhodam + ring berapa harganya ?
and ada pantangan / rapalannya gan pengunanaannya ?


pm in ane jg gan

gan help me trawang gan, bokek n jomblo terus nih, kira2 gmn ya gan
MINYAK MANI GAJAH TINGGAL 8 BOTOL
1 BOTOL KE JATIM-1 BOTOL KE JAKARTA HARAP NUNGGU KONFIRMASI KIRIM,BILA PAKET SUDAH DI PASANG BERARTI HARI ESOKNYA DI KIRIM


UNTUK MAS YG DI ATAS PM PENUH......
Quote:Original Posted By anuryusufa
MINYAK MANI GAJAH TINGGAL 8 BOTOL
1 BOTOL KE JATIM-1 BOTOL KE JAKARTA HARAP NUNGGU KONFIRMASI KIRIM,BILA PAKET SUDAH DI PASANG BERARTI HARI ESOKNYA DI KIRIM


UNTUK MAS YG DI ATAS PM PENUH......


ngapunten mas, niki mpun kulo hapus
Barang sampun sampai..
Bismilah.....
Quote:Original Posted By unuryusufa


ngapunten mas, niki mpun kulo hapus

Untuk MG yg kediri Jl.Veteran gimana Gan udah terkirim lum
makasih