KASKUS

Tempat Spa & Panti Pijat di Manado

Salam Para Suhu
Rencana saya mau ke Manado
Ada tempat yg recomeded ngak utk tempat Pijat dan Spa di Manado
Atau gadis gadis yg bisa di call untuk menemani biar ngak sepi ketika di manado
Maaf sebelum nya
Info yah para suhu suhu yg sdh melalang buana di dunia ini

Salam
Nyubi
Quote:Original Posted By xxx789
Salam Para Suhu
Rencana saya mau ke Manado
Ada tempat yg recomeded ngak utk tempat Pijat dan Spa di Manado
Atau gadis gadis yg bisa di call untuk menemani biar ngak sepi ketika di manado
Maaf sebelum nya
Info yah para suhu suhu yg sdh melalang buana di dunia ini

Salam
Nyubi


Nubi pernah di Blakang Jumbo lebih tepatnya Marina Plaza.....
Tapi theraphystnya gak bisa dilihat hanya pilih nomor aja.......
Ada juga di Kompleks Bahu Mall......
Di Bilangan Tikala juga ad... Tikala shiatsu yg udah buka cabang di 3 tempat......

Grin 

Ada BAHU SPA, MAWAR SPA, BOELEVARD SPA,, dll
Tp rata2 terapisnya pada minta mahal utk HJ aja kisaran 200-300k
Klw FJ tergantung SSI suhu, bisa di bawa pulang malah..

Pengalaman nyubie baru cetek
Mungkin ada suhu lain yang bisa share... tks

Smile 

Quote:Original Posted By nightcruizer


Nubi pernah di Blakang Jumbo lebih tepatnya Marina Plaza.....
Tapi theraphystnya gak bisa dilihat hanya pilih nomor aja.......
Ada juga di Kompleks Bahu Mall......
Di Bilangan Tikala juga ad... Tikala shiatsu yg udah buka cabang di 3 tempat......


oke
akan saya coba deh
Terus ada yg tahu tempat kumpul2 nya ABG ABG ngak ya
Quote:Original Posted By lendirxxx
Ada BAHU SPA, MAWAR SPA, BOELEVARD SPA,, dll
Tp rata2 terapisnya pada minta mahal utk HJ aja kisaran 200-300k
Klw FJ tergantung SSI suhu, bisa di bawa pulang malah..

Pengalaman nyubie baru cetek
Mungkin ada suhu lain yang bisa share... tks


siap
nanti saya coba deh
tengkyu yah bro
pic nya mana coyy

wa denger dnger memeg manadho kek aer kobokan bau nye coyy

banyakan makan kucing ama kalong coy ..

kek keabisan lauk aja coyy ..

miris
Quote:Original Posted By achilitubabi
pic nya mana coyy

wa denger dnger memeg manadho kek aer kobokan bau nye coyy

banyakan makan kucing ama kalong coy ..

kek keabisan lauk aja coyy ..

miris




konthol terbang lo jeck




memek2 manado terkenal bau pesingnya yang sepekat urin babi
dan sedikit aroma coro dibagian klitoris

not recommended buat yang punya selera soft,
Quote:Original Posted By achilitubabi
pic nya mana coyy

wa denger dnger memeg manadho kek aer kobokan bau nye coyy

banyakan makan kucing ama kalong coy ..

kek keabisan lauk aja coyy ..

miris


sembarangan lu coi :
yg bener kaya aer kobokan warung pecel :
Quote:Original Posted By achilmodbapuk


sembarangan lu coi :
yg bener kaya aer kobokan warung pecel :


kek lo pernah jajal aja memek manado aroma paniki tong
Quote:Original Posted By achilmodbapuk


sembarangan lu coi :
yg bener kaya aer kobokan warung pecel :


waduh jadi not recomended yah master dan suhu
terus yg gimana nih
Di Manado yg bagus dimana?
mohon petunjuknya suhu suhu
Quote:Original Posted By achilmodbapuk


sembarangan lu coi :
yg bener kaya aer kobokan warung pecel :


Ciyus?? Miapah??
Quote:Original Posted By achilitubabi
pic nya mana coyy

wa denger dnger memeg manadho kek aer kobokan bau nye coyy

banyakan makan kucing ama kalong coy ..

kek keabisan lauk aja coyy ..

miris


Itu baru denger kan?? Belom coba aja bnyak bacot

Emang klw lo mkan pizza, barang lo jadi wangi pizza

Santai aja bro, klw mang gk suka cwe manado jng koment yg gk bener
Quote:Original Posted By achilitubabi


wa denger dnger memeg manadho kek aer kobokan bau nye coyy

banyakan makan kucing ama kalong coy ..

kek keabisan lauk aja coyy ..

miris


Quote:Original Posted By pelerkancil




konthol terbang lo jeck




memek2 manado terkenal bau pesingnya yang sepekat urin babi
dan sedikit aroma coro dibagian klitoris

not recommended buat yang punya selera soft,


emang serius meki orang sana seperti itu baunya?
yang udah pernah , di share ya kk

padahal gue lagi ngincer cewe anak manado...

Quote:Original Posted By Mas.Br0




emang serius meki orang sana seperti itu baunya?
yang udah pernah , di share ya kk

padahal gue lagi ngincer cewe anak manado...



gak percaya bener tong, disini ada anak manado tong,

pernah gw ajak main bareng

gencotannya gw akui memang oke,

tapi baunya itu tong kagak nahan aNYIIIRRR, gak higienis

Wah... Wah...
Kok jadi negatif thinking ama cewek Manado? Kalo ada yg bilang meki cewek Manado baunya kayak aer kobokan, ya entu berarti Agan yg tersesat di dunia lendir di Manado.

Pertame ane coba lurusin ye... wisata Manado entu terkenal '4B' alias Bubur (tinutuan, makananan khas halal ada di jl Wakeke), Bunaken (tempat snorkling terindah setelah Raja Ampat), Boulevard (tempat kongkow2 di sepanjang pantai Manado, mirip pantai Losari di Makassar) dan Bibir (nah ini die yg Agan2 mau kan?)

Kedue, pengalaman ane pernah tugas di Manado, cewek2 di Manado ini seksi2 dan facenya di atas rata2. Apalagi di sini gak berlaku UU Pornografi dan Pornoaksi, jd jgn kaget banyak cewek yg pake celana pendek dan tengtop di mall2 meski naek angkot. Bisa dibilang, di dunia malam ini, cewek Manado itu tercantik setelah dunia malam di Jakarta dan Bandung.

Ketige, Agan2 kudu bedain antara WP dan cewek Manado yg alim, spy gak salah colek n lirik. Nah, kalo yg WP pun taripnya beragam, ada yg lokal (besar di kota), ada yg anak kampung (tinggal di tomohon, tondano ato bitung) dan ada jg yg impor dari Jawa. Di sini susah nyari panlok kayak di Alexis ato Clasic, krn semuanya emang udah dari sononya udah mirip panlok, hahahaha. Paling agampang menemukan wepe di tempat diskotik, spt bahu mall dan score.

Ane biasa dpt WP dari securiti hotel berbintang, kisaran 5lembar merah sampai 15 lembar merah tergantung SSI. Harga emang gak pernah bohong, setara dg kepuasan kok. Ane pernah nyoba juga ayam kampus, udah ane ceritain di trit sebelaah. Kayaknya, di manado gak ada spa yg merangkap 'lapangan tembak'. Btw kalo nubie salah mohon diklarifikasi. Hehehe

Nah keempat, Spa yg rekomen di amanado: marina spa, bahu spa dan bulevard spa. Berhubung krn utk urusan HJ musti nego antara 1-3 lembar merah, maka ane lebih memilih tukang pijit tuna netra yg bisa dtg ke kamar hotel. Dan kalo pingin FJ, tinggal kontak sekuriti hotel. Semua sekuriti hotel di manado (spt as*on, ary*duta,peni*sula, swisb*ll) udah ngerti kok utk urusan begini.

Slamat bertualang!
Quote:Original Posted By karungbocor
Wah... Wah...
Kok jadi negatif thinking ama cewek Manado? Kalo ada yg bilang meki cewek Manado baunya kayak aer kobokan, ya entu berarti Agan yg tersesat di dunia lendir di Manado.

Pertame ane coba lurusin ye... wisata Manado entu terkenal '4B' alias Bubur (tinutuan, makananan khas halal ada di jl Wakeke), Bunaken (tempat snorkling terindah setelah Raja Ampat), Boulevard (tempat kongkow2 di sepanjang pantai Manado, mirip pantai Losari di Makassar) dan Bibir (nah ini die yg Agan2 mau kan?)

Kedue, pengalaman ane pernah tugas di Manado, cewek2 di Manado ini seksi2 dan facenya di atas rata2. Apalagi di sini gak berlaku UU Pornografi dan Pornoaksi, jd jgn kaget banyak cewek yg pake celana pendek dan tengtop di mall2 meski naek angkot. Bisa dibilang, di dunia malam ini, cewek Manado itu tercantik setelah dunia malam di Jakarta dan Bandung.

Ketige, Agan2 kudu bedain antara WP dan cewek Manado yg alim, spy gak salah colek n lirik. Nah, kalo yg WP pun taripnya beragam, ada yg lokal (besar di kota), ada yg anak kampung (tinggal di tomohon, tondano ato bitung) dan ada jg yg impor dari Jawa. Di sini susah nyari panlok kayak di Alexis ato Clasic, krn semuanya emang udah dari sononya udah mirip panlok, hahahaha. Paling agampang menemukan wepe di tempat diskotik, spt bahu mall dan score.

Ane biasa dpt WP dari securiti hotel berbintang, kisaran 5lembar merah sampai 15 lembar merah tergantung SSI. Harga emang gak pernah bohong, setara dg kepuasan kok. Ane pernah nyoba juga ayam kampus, udah ane ceritain di trit sebelaah. Kayaknya, di manado gak ada spa yg merangkap 'lapangan tembak'. Btw kalo nubie salah mohon diklarifikasi. Hehehe

Nah keempat, Spa yg rekomen di amanado: marina spa, bahu spa dan bulevard spa. Berhubung krn utk urusan HJ musti nego antara 1-3 lembar merah, maka ane lebih memilih tukang pijit tuna netra yg bisa dtg ke kamar hotel. Dan kalo pingin FJ, tinggal kontak sekuriti hotel. Semua sekuriti hotel di manado (spt as*on, ary*duta,peni*sula, swisb*ll) udah ngerti kok utk urusan begini.

Slamat bertualang!


Wah terima kasih atas informasinya
Untuk temen temn yg lain sebelum nya maaf, jgn saling mengejek
kan ini demi kepuasan sama sama
yah kalau ada informasi yah di info
Oh iya mas KB, apa ngak sulit nih cari cweek ABG di manado?
Quote:Original Posted By xxx789


Wah terima kasih atas informasinya
Untuk temen temn yg lain sebelum nya maaf, jgn saling mengejek
kan ini demi kepuasan sama sama
yah kalau ada informasi yah di info
Oh iya mas KB, apa ngak sulit nih cari cweek ABG di manado?


Kalo khusus Abege emang gampang2 suseh ye...
Kalo mau gampang gak repot2 ya tinggal kontak sekuriti hotel aja, minta yg spek-nya di bawah 20th, boleh dikasih tester 2-3wepe, jd Agan boleh milih tuh. Nah yg gini emang rada mahal ya, jd musti nego ato SSI. DC 1 jam di kisaran 750rb-2jt. Kalo yg di atas 20th harganya juga sama, tergantung tingkat kecantikannya. Btw, Agan kudu memastikan harga itu utk sekali crot ato 1 jam? Soalnya pernah ada tamu (pejabat) dari Jakarta baru msk kamar 10mnt, eh si Wepe udah keluar, padahal sang tamu ngaku gak sengaja 'crot'. "Habisnya tu Wepe kece bener merip artis," hahahaha

Modus kedua, ente sebaiknya 'hunting' bareng warga lokal yg kenal dunia lendir di manado ato sekitaran manado. Khusus di Manado, para wepe ABG biasanya kongkow di mall Mantos, sedangkan di luar Manado banyak yg bertebaran di kos-kosan spt tomohon, tondano dan bitung. Ini pun harganya bervariasi tergantung SSI di kisaran 500rb-2jt.

Nah, modus ketiga, ente sebaiknya belajar bahasa manado,Gan. Spy bisa nego sendiri pas berburu ato kebetulan ketemu Wepe. Ini ane pernah coba, malah ujung-ujungnya gretong krn udah nganggap pacar. Caranya, bisa pake trik kencan nonton bareng, traktir makan, jalan2 keliling pake mobil, ato minum cap tikus (minuman tradisional) trus langsung jebolin gawang dah. Minimal Agan dpt FK gretong. Trust me!

slamat mencoba
Quote:Original Posted By karungbocor


Kalo khusus Abege emang gampang2 suseh ye...
Kalo mau gampang gak repot2 ya tinggal kontak sekuriti hotel aja, minta yg spek-nya di bawah 20th, boleh dikasih tester 2-3wepe, jd Agan boleh milih tuh. Nah yg gini emang rada mahal ya, jd musti nego ato SSI. DC 1 jam di kisaran 750rb-2jt. Kalo yg di atas 20th harganya juga sama, tergantung tingkat kecantikannya. Btw, Agan kudu memastikan harga itu utk sekali crot ato 1 jam? Soalnya pernah ada tamu (pejabat) dari Jakarta baru msk kamar 10mnt, eh si Wepe udah keluar, padahal sang tamu ngaku gak sengaja 'crot'. "Habisnya tu Wepe kece bener merip artis," hahahaha

Modus kedua, ente sebaiknya 'hunting' bareng warga lokal yg kenal dunia lendir di manado ato sekitaran manado. Khusus di Manado, para wepe ABG biasanya kongkow di mall Mantos, sedangkan di luar Manado banyak yg bertebaran di kos-kosan spt tomohon, tondano dan bitung. Ini pun harganya bervariasi tergantung SSI di kisaran 500rb-2jt.

Nah, modus ketiga, ente sebaiknya belajar bahasa manado,Gan. Spy bisa nego sendiri pas berburu ato kebetulan ketemu Wepe. Ini ane pernah coba, malah ujung-ujungnya gretong krn udah nganggap pacar. Caranya, bisa pake trik kencan nonton bareng, traktir makan, jalan2 keliling pake mobil, ato minum cap tikus (minuman tradisional) trus langsung jebolin gawang dah. Minimal Agan dpt FK gretong. Trust me!

slamat mencoba


Wuihhh mantap info nya suhu
Memberi pencerahan... boleh sto qt blajar akang
Quote:Original Posted By karungbocor


Kalo khusus Abege emang gampang2 suseh ye...
Kalo mau gampang gak repot2 ya tinggal kontak sekuriti hotel aja, minta yg spek-nya di bawah 20th, boleh dikasih tester 2-3wepe, jd Agan boleh milih tuh. Nah yg gini emang rada mahal ya, jd musti nego ato SSI. DC 1 jam di kisaran 750rb-2jt. Kalo yg di atas 20th harganya juga sama, tergantung tingkat kecantikannya. Btw, Agan kudu memastikan harga itu utk sekali crot ato 1 jam? Soalnya pernah ada tamu (pejabat) dari Jakarta baru msk kamar 10mnt, eh si Wepe udah keluar, padahal sang tamu ngaku gak sengaja 'crot'. "Habisnya tu Wepe kece bener merip artis," hahahaha

Modus kedua, ente sebaiknya 'hunting' bareng warga lokal yg kenal dunia lendir di manado ato sekitaran manado. Khusus di Manado, para wepe ABG biasanya kongkow di mall Mantos, sedangkan di luar Manado banyak yg bertebaran di kos-kosan spt tomohon, tondano dan bitung. Ini pun harganya bervariasi tergantung SSI di kisaran 500rb-2jt.

Nah, modus ketiga, ente sebaiknya belajar bahasa manado,Gan. Spy bisa nego sendiri pas berburu ato kebetulan ketemu Wepe. Ini ane pernah coba, malah ujung-ujungnya gretong krn udah nganggap pacar. Caranya, bisa pake trik kencan nonton bareng, traktir makan, jalan2 keliling pake mobil, ato minum cap tikus (minuman tradisional) trus langsung jebolin gawang dah. Minimal Agan dpt FK gretong. Trust me!

slamat mencoba


Siap semoga manjuuuur

Smile 

Quote:Original Posted By xxx789


Siap semoga manjuuuur


membaca di atas kyknya agak susah juga yah berpetualang di manado, pdhl gw jg rencana liburan akhir bulan mau k manado nh, bt suhu2 atau yang d manado dan mau hunting bareng atau klo ada yg mau ngajarin newbie cara hunting d manado bleh donk pm :-)