Exclamation Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )

Di jamin gak bakalan repost karena ini pengalaman adik ane sekitar 2 tahun yg lalu sekarang adik ane udah kuliah.

Ceritanya begini, Teman adik ane yg cowok iseng-iseng siang hari sewaktu belajar, memfoto dirinya sendiri, tapi setelah di lihat hasilnya di kamera HP nya ada sosok yang terlihat jelas dan menyeramkan.


Sosok Cewek Hamil berada di belakangnya
Spoiler for hantu:


Komentar agan-agan yg analisa asli apa bukan:

Spoiler for cek:


serem gan

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

kok bisa yah.. serem juga yah gan...
gak takut gan
iih serrreeem gan
bisa jd itu yg gentayangan disekitar sudut sekolah gan
Eh beneran yah..jelas banget,siang2 pula nongolnya..
pasti..abis liat foto ini..suasananya belajar jadi ga tenang ya
sotosop itu gan


itu hantu numpang fto jg yah
kayaknya soto deh gan
mirip editan sotoshop gan,,
Quote:Original Posted By riev11
sotosop itu gan


Quote:Original Posted By 3d1watch


itu hantu numpang fto jg yah


Quote:Original Posted By edei1
kayaknya soto deh gan


Ane jamin gak sotoshop gan... soalnya memang disana sering terjadi penampakan.. dan kemaren juga ada siswa yang kesurupan

Masih ada foto lainnya tapi ane cari dulu.. soalnya sempat ke hapus di HP
jiah yg bener gan?
ane jadi merinding nih, lagian lg pelajaran ngap foto-foto
serem gan :
tunguu dewo soto dah buat membuktikan ini beneran soto atau bukan
hhmm guru nya kali gan ??
btr ane cek nih sotoshop bukan..
Quote:Original Posted By rullanz
hhmm guru nya kali gan ??


hmmmm gak lah gan.. gurunya gak hamil gan
itu gurunya peak!
mungkin itu temennya gan lagi lewat