KASKUS

Jual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokal

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Lokasi Seller : Jawa Barat
Misiiiii om momod....
mau jual lagi anakan kenari hasil ternak sendiri.. ada beberapa ekor red vector @ 200 ribu, anakan taiwan @ 250 ribu, anakan Holland RI @ 300 ribu,.... ada gloster lokal ama anak lovebird biru dakocan induk holland import nunggu 1-2 minggu lg deh.....
maaf ga bisa kirim2 COD aja datang ke rumah biar sama2 enak.. liat, nego, bungkus... kelar deh
Komp Batu Mas daerah Mengger Bandung kota
hub 087812312381

Thumbs up 

ngiring nyimak Bos..

moga laris kenari'nya..

gan..kalo sepasang berapaan gan?

kalo dari stasiun bandung naik angkot apa gan?
nuhun Aa Endeex .. punten erorr2 yeuh internet abdi... @ litedesain : dr stasiun bandung naik yg ke leuwipanjang, nyambung pake 05 turun di pertigaan sriwijaya ( depan lion air ) nyebrang dah jl mengger tuh om
bagus bagus kenarinya nih gan
thanks gan.... anak taiwan polos SOLD tinggal yg ada flex, red vektor sisa 1.... mangga agan2 lain yg minat
Red Vektor SOLD, anak taiwan tinggal 2 lagi.... ayo ayo
pm keun hargi gloster lokal na
gan kalo black red nya ada gan?sekalian pm net harganya gan.
All sold..... ada kloter baru lg gloster lokal ama taiwan tunggu yaaaa
punten sebelumnya oot dri dagangan agan hehehe
ane lagi nyari betina gan, agan punya betina yg uda produksi ga 1 ekor aja ?
kalo ada PM ya gan, sakalian bisikin harganna pami aya eta ge kang
Kangbos,belum ada lg yaaah,hehe...nungguuuu
wah kase-epan yeuh... ngantosan ach...kabaran upami tos aya deui nya kang..nuhun
pm keun gan sajodo sabaraha
gan. red vektor ny msh ada? brapa skrg?
sma yg warna putih gan.brap?
nuhun
pm yak