Curhatan Malam Pertama

Sorry gan kalo repost


Ada lelaki bernama Erick yang baru saja menjalani malam pertama bersama istri barunya, menceritakan tentang masalahnya kepada seorang sahabatnya, Iyan

Erick :Wah gila, udah salah gw!!..Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, terulangi pada malam pengantin..
Iyan : Maksudmu? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?

Erick :Begini. Kamu kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main perempuan?..
Iyan : Hah aku tau itu.. Tapi bukannya kamu bilang udah insyaf, akan bertobat kalau udah mau menikah ?..
Erick : Memang benar.. Tapi aku lupa, dan telah berbuat sesuatu semalam..
Iyan : Ya kah..? Apa yang udah km perbuat ?..

Erick : saat malam pengantin semalam, setelah selesai melakukan hubungan dalam keadaan lemas tanpa sengaja aku memberikan uang 500 ribu pada istriku..
Iyan : Wah, gila kamu rick
Erick : Aku gak sengaja! Tp dah terjadi mau apa lagi..
Iyan : Terus gimana ? Istrimu marah ?..

Erick : Itulah masalahnya.. Dalam keadaan separuh sadar dia menjawab,
'Terima Kasih yaaaa Boss, besok datang lagi ya..

pertamax diamankan
sama2 bejat donk..
kocak banget gann


ADA yang KAYAK GITU GAK yaa GAN
Ternyata istrinya sama aja ya gan
Quote:Original Posted By evilsf50
ADA yang KAYAK GITU GAK yaa GAN


kalo ada bisa berarti khilaf beneran gan..
Quote:Original Posted By yuzmarbernard
Ternyata istrinya sama aja ya gan


jeruk makan jeruk jadinya gan
Quote:Original Posted By luciolus
jeruk makan jeruk jadinya gan


Good job lah gan udah buat ane ngakak
Quote:Original Posted By yuzmarbernard


Good job lah gan udah buat ane ngakak


makasi gan
mayan bikin nyengir gan

mantapppsss
wkaka lagi khilaf ya
ini pengalaman pribadi tmen ane nh, sama persis ampe bilangan duit ama kata2 yang diucapin. apa qt punya tmen yang sama????
istrinya juga ga sadar