.: Privat Astral Projection :.

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.250.000
Lokasi Seller : Jambi
ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Ijin Buka Lapak , Lanjutan Dri kaskus

Metode : Ke Tempat langsung / Jarak Jauh .

Di Mana Saya akan Memaharkan Keilmuan ASTRAL PROJECTION

Nb : Konsultasi Dulu Dengan ane , Jika Nnti ente bisa Instant , Insya allah bisa , Soalnya Setiap manusia Berbeda , ada Yang Lngsung , & ada Yang butuh Tahapan ,




Sedikit Kisah Tentang AstraL Projection

Quote:Astral Projection
atau juga bisa disebut Meraga sukma adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.
Kebanyakan orang beranggapan bahwa Meraga Sukma hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai bawaan dari lahir. Tapi siapa bilang? Meraga Sukma adalah Sebuah ilmu, dan semua ilmu pasti bisa dipelajari. Bahkan Meraga Sukma tidak dari semua manusia, seperti peristiwa De Javu (serasa mengulang suatu kondisi, hingga terasa bahwa pernah melakukan hal yang sama sebelumnya), peristiwa ketindihan (orang Jawa mengatakan kalo itu di tindih hantu, tapi itu tidak benar), sensai jatuh dalam tidur (bangun dengan kaget karena serasa jatuh), dll.
Astral projection merupakan suatu proses dimana Astral body( Vragel) lepas dari raga kita dan kita sepenuhnya sadar akan hal itu. Kita akan bisa melihat jalan raya dengan Vragel kita. Vragel tidak mempunyai batasan-batsan seperti tubuh fisik kita. Vragel bisa menembus benda, dan saat Projecting. Kita melihat menggunakan Third eye (Namun dalam beberapa penelitian. Kita menggunakan mata yang lebih hebat dari mata ketiga. Yang disebut Compass Eye, yang bisa melihat dengan sudut atau FOV 360 derajat. Kita juga bisa membuka pintu ke dimensi lain, terdapat tujuh dimensi dalam kehidupan ini. Tq @TS Forum


Yang Harus Di Perhatikan Bahwa , Keikhlasan , Jika ada Yg tidak ikhlas di dirinya Bkal ada Pembersihan Terlebih dahulu ..


Nb:
Dari Kebanyakan Praktek, Praktisi . Kami Menyimpulkan

15% : Sudah Memiliki Kekuatan bathin Sejak Kecil & Hanya Memperdalam
40% : Mudah Untuk menguasai, & Mempelajari Keilmuan Sesuai Keyakinan & Niat
25% : Butuh Proses . Bentar & lambat Akan bisa menguasai
10% : Tidak Bisa sama Sekali Untuk belajar kebatinan .Karna Suatu hal.


Quote:Mahar : 1.250.000,.(asral projection)
+ Di bekali Khodam Penjaga Di Mensi Malaikat , Lvl Random
Memperkuat Kepekaan batin , Indra ke-6 . Terawang. Merasakan Energy , Menghantam sifat ghaib. Menarik & menghadirkan Mahluk Dgn Satu Trikan Nafas .dll


Mahar mahasiswa , Pelajar
Rp.850.000,. ( astral projection )
+ di bekali Khodam Dimensi malakut . , Kepekaan bathin .indra ke-6


Ts @
Projection Of Mind , Real . Hizib
Jasa Supranatural


Silakan Konsultasi , Call or SMS Purnama
[] 085769370295
[] 081272502566

Bank Mandiri . no . 900-00-0722653-4 a.n Mardianta Purnama

Salam Pedepokan
Langitan 7 STARS
TESTI 7SEVENSTARS
Quote:Original Posted By 7OneDers
Waktu panyelarasan tadi malam jam 1 malam....
Awal-2 sih rasa.a panas tapi tiba-2 aja jadi dingin di tengah proses medit kaya ada angin gtu muterin tubuh tapi ga ada suara angin :-)

trus kata sepuh ada qorin ane dan sepuh bilang ane disaranin baca amalannya lagi 20-70 kali :-) trus dilanjut sesi ke-2 besok rabu and besok jum'at buat amalan sma tahap-2.a :-)

Maju terus puh. ... mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP :-)



Quote:Original Posted By gin.07
mulai dari tanya2 aja,,sepuh ini sumpah ramah banget,,...awalnya ane tertarik dengan program projection of mind,,,tp sayangnya ane belum punya uang giliran udah punya uang,slotnya malah dah penuh padahal ane dah susah payah nunggu,tapi pas ane baca2 lg kebawah ternyata masih ada program limited yg gk kalah mantep dan lebih limited lg,,yaudah ane tanya2 lg deh panjng x lebar semua dijelasin sama sepuh satu ini ..lgsung ke TKP jaa dah ...

awal senin malam,selesai transfer lgsung penyelarasan malamnya,,ane ngeliat berbagai macam wajah org seperti halnya membuka album foto selalu berubah2..sampai bingung sendiri sama ane yg liat..

selasa malamnya padahal gk ada jadwal,sepuh ini sampai ngerepotin untuk isi energi ke ane biar makin peka,,benar2 mengutamakan kepuasan pemahar,,awal2,,jari ane kayak kesetrum,,terus ane ngeliat kayak TV rusak gtu yg banyak semutnya tiba2 muncul sosok wajah dr tampilan yg rusak itu,, terlihat hanya sebatas kuping ,cekungan tempat bola mata dan hidung serta bibir,,ditangan kiri ane sendiri seperti memegang bola pejal lama kelamaan terasa angin semilir gtu dtangan ane...

rabu malam,,giliran wajah ane yg kesetrum,,,sumpah ane sendiri sampe kaget,,

kamis malam...ane liat cahaya putih yang silau kayak lampu2 mobil sekarang yg berwarna putih pas ane coba fokusin,cahaya itu malah hilang,,tp pas ane rileks cahaya itu datang lagi, ane coba fokus lagi dan ane liat sosok cewek berpakaian putih tertutup sampai bawah,,pakaiannya rapih rambutnya panjang n dikuncir ...dsebuah tempat keramaian yg ane sendiri kagak tau dimana ,,tiba2 kerumunan org itu menghitam dan menjadi buram ,,tinggal ane berdua sama sosok cewek tsb,,dia natap ke ane,,pas ane coba sapa tiba2 ane buyar dengan miscall dr puh 7seveNstars,,ternyata itu miscall supaya komunikasi ane jgn sampai berlanjut ,,sosok itu rupanya sudah ngikutin ane,,ane diwanti2 jgn sampai kena jebakan betmen....

susah juga nulis testinya,,ini aja udah ane skip sebagian tapi testi ini ne tulis sejujurnya....
akhir kata,,ane nobatkan sebagai ; RECOMMENDED SELLER



mohon sambil dibimbing ane bos


Quote:Original Posted By Bezita58
Gan ini ane yang kemarin sempet ambil hizib batin...
Mw kasih testi gan . Saat awal2 penyelarasan,mata ane merem trus tiba2 kayak muncul gambaran kayak kita ngeliata biasa gtu,trus ane coba masuk lebih dalam lagi,malah g mw masuk,akhirnya rileks aja trus tangan kanan ngerasa ada energi yang ngejalar ke gelas(tangan kanan pegang gelas berisi air). Ya segitu dulu FR ane gan,nunggu proses berikutnya aja..
Baru ngrasain yang gini,serasa bisa lihat dengan jelas waktu merem.
Jangan ragu2 ma agan yang satu ini... Recomended banget dah


Quote:Original Posted By satruk
Recommended Seller deh,. ane cuma modal rate bintang 5 plus doa. ditrawang ama sepuh yang satu ini. cuma butuh nama dan nama ayah lagi. mantappp





Quote:Original Posted By satruk
Recommended Seller deh,. ane cuma modal rate bintang 5 plus doa. ditrawang ama sepuh yang satu ini. cuma butuh nama dan nama ayah lagi. mantappp





Konsultasi Hub Ane Gna


bro ini mesti ketemuan ya, gak bisa jarak jauh ? posisi ente dijambi?

jamin bisa ngga?, trus bisa untuk smua agama ? pm yah thx

Quote:Original Posted By darkangel_max_a
bro ini mesti ketemuan ya, gak bisa jarak jauh ? posisi ente dijambi?

jamin bisa ngga?, trus bisa untuk smua agama ? pm yah thx




Bisa Jarak jauh, ntar di Bekali dulu Buat Mrasakan Energi. Soalnya Nnti ada Pembersihan KebaTinan, yg Tidak baik bagi ajaran agama.
Yg Blm Mengerti & Blm Faham Tntang Keilmuan Ini Bisa Konsultasi Langsung ,
Quote:Original Posted By 7SeveNStars
ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Ijin Buka Lapak , Lanjutan Dri kaskus

Di Mana Saya akan Memaharkan Keilmuan ASTRAL PROJECTION

Nb : Konsultasi Dulu Dengan ane , Jika Nnti ente bisa Instant , Insya allah bisa , Soalnya Setiap manusia Berbeda , ada Yang Lngsung , & ada Yang butuh Tahapan ,




Sedikit Kisah Tentang AstraL Projection



Yang Harus Di Perhatikan Bahwa , Keikhlasan , Jika ada Yg tidak ikhlas di dirinya Bkal ada Pembersihan Terlebih dahulu ..



Ts @
http://kask.us/17010133


Silakan Konsulsi , Call or SMS Purnama
[] 085769370295
[] 081272502566

Salam Pedepokan
Langitan 7 STARS


Maaf gan di thread agan sebelumnya:
http://www.kaskus.co.id/thread/5088f...76084073000014

maharnya gak segitu? sekarang kok berubah? bagaimana penjelasannya, karena intinya bagaimana bisa "astral projection" maaf ada garansi jugakah?.....

Quote:Original Posted By topan165


Maaf gan di thread agan sebelumnya:
http://www.kaskus.co.id/thread/5088f...76084073000014

maharnya gak segitu? sekarang kok berubah? bagaimana penjelasannya, karena intinya bagaimana bisa "astral projection" maaf ada garansi jugakah?.....




Ya, Saya Jelasin ..
ini Untuk Privat, Krna nnti bkal bisa langsung bisa * instant * sesuai Niat & keyaKinan.
jika thread ane sbelumnya itu Proses, Paling cepat 3 minggu.
dan Itu tidak termasuk Khodam Dan, kepekaan Batin & terawangan

wassalam
GaransiNya bila Nnti ane konsultasi dgn agan ,
klo saya Bilang bisa..
Garansi berjalan, klo ntar gk tembus juGa . mahar yang ente Kasih di Kembalikan .
selamat siang agan* ,
apakah ada yang blm mngerti.

:Sup2

Quote:Original Posted By Bezita58
Gan ini ane yang kemarin sempet ambil hizib batin...
Mw kasih testi gan . Saat awal2 penyelarasan,mata ane merem trus tiba2 kayak muncul gambaran kayak kita ngeliata biasa gtu,trus ane coba masuk lebih dalam lagi,malah g mw masuk,akhirnya rileks aja trus tangan kanan ngerasa ada energi yang ngejalar ke gelas(tangan kanan pegang gelas berisi air). Ya segitu dulu FR ane gan,nunggu proses berikutnya aja..
Baru ngrasain yang gini,serasa bisa lihat dengan jelas waktu merem.
Jangan ragu2 ma agan yang satu ini... Recomended banget dah



Wah ManTap Gan,
mkasih Testinya .. ^^
Selamat sore..
udh ad prog. Mahar untuk mahasiswa tuh..
Selamat Siang kaskus ,
Absen@
Jambi daerah mana mbah?
Ane jg warga jambi soalnya..
Quote:Original Posted By Th3ll
Jambi daerah mana mbah?
Ane jg warga jambi soalnya..


wah . salim dulu.
Sya di Kampung Laut Gan, Daerah Dekat Kuala Tungkal,
Selamat Sore ,
Hadir absen @
Ternyata ad Yg belum tau ya .^^
Kami Buka Praktek bisa dengan Metode .
datang langsung / Jarak Jauh .