KASKUS

5 Rencana Kebijakan Jokowi untuk Transportasi di DKI

Spoiler for bacot TS:


5 Rencana Kebijakan Jokowi untuk Transportasi di DKI

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


mudah mudahan bisa segera realisasi untuk jakarta maju
ane orang tangerang gan tp ane recpect sm gubernur jakarta kita yg 1 ini








nitip lapak gan
Quote:

[spoiler="Converse ALL Star canvas OX [KW SUPER]
CONVERSE ALL STAR CANVAS OX [KW SUPER] BANTING HARGA..!!!
[/spoiler]
moga aja berjalan dengan sukses rencana kerja pak jokowi - ahok

moga jakarta gak macet lagi n semakin maju
klo ini,,gw harus bnrn blng WOW

jalur sepda bkal ditambah
Wowowo..Ane setuju banget. Semoga cepat terealisasi
pakde jokowi emang pancen OYE !
whhh OM JOKOWI dahsyat Bangett dahh
sip gan, ane dukung deh rencanany,
semoga cepat terealisasi
ditunggu realisasinya ya pak..
semoga aja lekas terrealisasi nantinya gan
Semoga cepat terealisasi dan semoga kita warga Jakarta dapat memantau dan menjadi bagian dari perubahan yang diusung oleh pak Jokowi dan pak Basuki..

Quote:Lapak Ane:
Tas Nike Divers Original - Ada cacat gores di selempang, harga diskon deh..
semoga terealisasi pak
ayo jokowi, beri perubahan pada jakarta agar lebih baik lagi..
Pak Jokowi pasti bisa
mantep2 nih idenya. bener deh dari pada bikin ruas jalan lagi mending diterusin tuh mega proyek monorail dan mrt
wow ditunggu kabarnya
ane tunggu realisasi MRT dan monorelnya....
Semoga sukses!
Quote:Original Posted By DayNieS
mudah mudahan bisa segera realisasi untuk jakarta maju


Betul gan, di tunggu realisasinya aja..
Semoga tercapai