Nyari Foto Prewed, eeeh malah nemu yang super kocak :ngakak bangeett wkwkwkwk

Maaf sebelum melanjutkan membaca, perlu diketahui kalo editan Foto ini bukan ane yang edit. gad maksud menjelek2an. Foto2 ini didapat dari Forum sebelah...


Quote:



TQ Banget Gan yang udah ngasih ane lemparan Cendol sekalipun ada yg masih Abu, ane ucapin banyak Terima Kasih




beberapa hari kebelakang, ane niatnya nyari contoh2 foto prewed, kali aja ada yang bisa jadi inspirasi gan , setelah beberapa foto yang ane liat, ane tiba2 penasaran sama salah satu foto yang bikin ane pengen klik kanan n new tab
foto itu awalnya di forum sebelah ada yang minta di editin foto prewed temennya (entah bener apa boong dah). naaah muncullah kreasi2 gila dari seisi forum

cekidot deh gan...

sakit perut ane kaga jamin y

Spoiler for Foto Original:


gimana gan? masih biasa aja kan? naah si TS ini minta dieditin nih foto preweed temennya ini jadi luar biasa, tapi yaaa malah kejailan yang muncul wkwkwk

naaah ini dia kejailan forum tetangga gan

Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:


Spoiler for Foto Jail:



maaf y gan, bila ada kesamaan nama, tokoh atau karakter semata-mata diluar skenario, ane mohon maaf kalo ada yang tersinggung, ane hanya ngulas balik foto2 editan kocak dari forum sebelah

Spoiler for sumber:




ada anak KASKUSER yang iku Nyumbang


Spoiler for SUMBANGAN KASKUSER:


minta :bigcendol nya y gan
jangan lupa ya gan


Gan ini ternyata tersangkanya
Quote:Quote:Original Posted By DonaldSky
wkwkw ini temen ane dari sma gan namanya gilang di panggilnya gareng, ini di foto waktu kita masih sekolah lagi jalan2 ke puncak waktu itu. itu cewe warga sekitar gan.

sekarang mah udah lama lulus,
nih fb orangnya https://www.facebook.com/gilang.prad...a.7731?fref=ts
nih twitternya https://twitter.com/gilang1991

apa jangan2 agan anak pops juga
taro depan gan




PENGUMUMAN : Woi... itu bukan foto TS Koplak dah

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alhamdulillah Gan Akhirnya Ane Insyaf dan foto preweednya ga kaya contoh2 diatas
karna banyak yg bilang ini foto TS (koplaaaxxxxxxxxxxxxxxx) akhirnya ane munculin deh foto preeweed asli ane huehehehe
Spoiler for foto preweed ane:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Film yang Mengharukan



punya TS

PERTAMAX Khusus Coment terbaik + Foto tambahan editan dari temen2

BY TS

Quote:Original Posted By folklore93
sumpah gan ane ngakak sendri-sendiri di dlam kamar,,
untung aja ga ditimpuk bata sama emak dari dapur....


jadi hilang lapar ane gan ...


Quote:Original Posted By AldyNoviyan
ane ngakak ampe sakit perut ngeliyat spiderman jemur baju.....







Quote:Original Posted By ZvPrakozo
<<< tiap post hampir 90 % ada emot ini


Quote:Original Posted By acuyciuy
ammmpppuuuuuun gaaaaan. ampe muleeees perut ane ga brenti


Quote:Original Posted By don1985
sumpah ane ketawa di malam hari nich .... konyol banget editannya


Quote:Original Posted By diaZZaid
ane ga kuat ngakak mulu nih gann


Quote:Original Posted By dewataa103
baru habis makan terus liat trit ente rasanya mau keluar lagi makanan ane gan ngakak abis pokoknya


Quote:Original Posted By kecebong.larut
wkwkwk baru buka pic yang pertama aja udah ngakak ane


Quote:Original Posted By Venttus
edaaaaaaaaaaaan idenya ga kalah sama anak 9Gag, sayang kurang rapi aja


Quote:Original Posted By superfastpost
asssssssuuuuu....
sakit perut gw....awkawkawkaw.
kocak kali gan.... akwakwkawkaw..


Quote:Original Posted By ngiikkk
sebenernya sih ini foto biasa aja
tp ga tau ya gan, ada hal yang "bernilai" aja dr muka 2 org itu
jd editannya bernilai


Quote:Original Posted By rollstones
ampun dah gan
perut ane sakit nih gara2 ngakak mulu




Wakakakakakaka TS nya takut ama kecoa
ngakakkk gan
haaaa? hahahaha
iseng membawa korban
buangke mukenyaaaa

Quote:
editannya kocak bener gan

=
sepertinya ane tau lokasi potonya tuh
wkwkwkwkwk..ane ngakak ampe gulong2 gan liat nya..kocak bgt..wkwkwk

keren edit2annya gan
hahaha TS nya JADI Pembalap yang mula takut ama kecoa apalagi nanti kecelakaan tambah takut http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...1031023338.jpg
parah lo gan
kok begitu gan foto prewed nya
anjrot ngakak gan, fotonya gilak semua


Parah gaaannn


jail bener dah diedit, paling kocak tu yang spiderman lagi ngejemur

ada aja idenya gan
titik berat ke an ane yg di motogp
tai sih taiiii
kreatif semua yang ngedit
apalagi yang ngedit jadi yang kemacetan itu
paraaaaah
ini yg ngedit niat amat yaa mpe banyak gitu editannya
lumayan ngakak nih gan...