Thumbs up Doa Menghindari zina

Orang-orang tua Makassar sering membekali anaknya dengan
doa ini sedini mungkin biar anaknya kelak bisa kuat menghadapi
godaan berzina,..

Ini doa nya: "Rabbi habli minash sholihin." (Q.S. Ash Shafat 100)

Doa ini sering digunakan orang yang sudah menikah untuk
secepatnya mendapat keturunan yang sholeh,..

itu memang betul karena arti dari potongan ayat itu:

"Ya Rabbku anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang yang shalih."

terus apa hubungannya dengan menghindarkan diri dari godaan zina ?

ini ada hubungan hadits:

“Didiklah anakmu 25 tahun sebelum ia dilahir”.

tentu saja sebelum memberikan bekal doa ini anak diberi
pemahaman kalau dirinya sebenarnya adalah calon ayah atau
ibu,maka dia harus menjaga sikap sejak dini supaya anaknya kelak
menjadi anak sholeh,.. karena anaknya adalah sifatnya sendiri
yang akan diturunkan kelak kepada anaknya.

setiap anak melihat cewek cantik(lawan jenis) dia diingatkan untuk
membaca doa itu berulang-ulang,..(menjadikannya wirid bila sulit
menghadapi godaan dari dalam dirinya sendiri)

insyaallah nafsunya tidak akan naik sampai ke kepala,apalagi
kalau di otak anak kita itu sudah ada bayangan memori tentang
anaknya kelak yang dia inginkan seperti apa maka insyaallah
dia bisa mengendalikan nafsunya sendiri menghadapi syahwat
dari dalam dirinya sendiri.

so,.. moga doa ini bermanfaat bagi anda

salam,

merapiboom

ijin mengamalakan gan
bagi ceritanya pas di hindarkan dari zina dong mbah
itoe adalah doea nabijullah ibrahiem alaihissalam, gan. mangkanja beliaoe dianoegerahi doea orang anak jang soleh. kedoea-doeanja pun achirnja mendjadi nabi. jang soeloeng adalah nabi ismail alaihissalam, jang boengsoe adalah nabi ishak alaissalam.
yang aye inget dari ustad aye ngomongin ke aye, kalo "zina itu memperburuk keturunan", banyak lah beristigfar...

udeh ah, ntar aye curhat lagi
semoga saya termasuk anak yang shalih
cek kulkas mbah
Quote:Original Posted By secretadmire010
Orang-orang tua Makassar sering membekali anaknya dengan
doa ini sedini mungkin biar anaknya kelak bisa kuat menghadapi
godaan berzina,..

Ini doa nya: "Rabbi habli minash sholihin." (Q.S. Ash Shafat 100)

Doa ini sering digunakan orang yang sudah menikah untuk
secepatnya mendapat keturunan yang sholeh,..

itu memang betul karena arti dari potongan ayat itu:

"Ya Rabbku anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang yang shalih."

terus apa hubungannya dengan menghindarkan diri dari godaan zina ?

ini ada hubungan hadits:

“Didiklah anakmu 25 tahun sebelum ia dilahir”.

tentu saja sebelum memberikan bekal doa ini anak diberi
pemahaman kalau dirinya sebenarnya adalah calon ayah atau
ibu,maka dia harus menjaga sikap sejak dini supaya anaknya kelak
menjadi anak sholeh,.. karena anaknya adalah sifatnya sendiri
yang akan diturunkan kelak kepada anaknya.

setiap anak melihat cewek cantik(lawan jenis) dia diingatkan untuk
membaca doa itu berulang-ulang,..(menjadikannya wirid bila sulit
menghadapi godaan dari dalam dirinya sendiri)

insyaallah nafsunya tidak akan naik sampai ke kepala,apalagi
kalau di otak anak kita itu sudah ada bayangan memori tentang
anaknya kelak yang dia inginkan seperti apa maka insyaallah
dia bisa mengendalikan nafsunya sendiri menghadapi syahwat
dari dalam dirinya sendiri.

so,.. moga doa ini bermanfaat bagi anda

salam,

merapiboom



Aslm agan merapiboom mahu nanya gi mana tatacara doa ini utk isteri sy yg lagi hamil 6 bulan ...... terima kasih
Quote:Original Posted By cruts
semoga saya termasuk anak yang shalih
cek kulkas mbah


aamiin
Quote:Original Posted By almasy2000
yang aye inget dari ustad aye ngomongin ke aye, kalo "zina itu memperburuk keturunan", banyak lah beristigfar...

udeh ah, ntar aye curhat lagi


warning buat yang doyan jajan & salome ye puh...
Quote:Original Posted By almasy2000
yang aye inget dari ustad aye ngomongin ke aye, kalo "zina itu memperburuk keturunan", banyak lah beristigfar...

udeh ah, ntar aye curhat lagi


bener puh acan, , karna wanita itu salah 1 perkara yg bisa merusak segalanya selain harta dan tahta . . klo ane sok tau hehe
Quote:Original Posted By cruts
semoga saya termasuk anak yang shalih


Amien
ijin mengamalkan gan
kalo yang belum kimpoi gimana puh..?
wah temanya zina, nyimak ahh, tunggu FR dari sepuh2 dan semoga dapat amalan pengasihan dimari,,,




cocok ni dgn sya yg agak2 cabul.
ijin mengamalkan ya puh,

mantap gan ... babarannya
simple .. cuman di sekarang .. yakin deh bisa lupa ngajarin nak anaknya ..
sibuk di cari duid bo ...


ni beneran agan merapi_boom yang itu ..
wow .. plis welcome ...
sebelum nafsu harus segera mengalihkan pandangan
aamiin
Semoga bermanfaat dunia akhirat, Aamiin,,
ini tampak nya bagi yg doyan ....., ngeliat judul trit nya aja udah males nge klik heheh.

semoga kita semua yg hadir disini diberi kekuatan iman sekuat iman nabi Yusuf A.S menahan diri atas godaan Zulaikha.
Aaminn...,