Poll: Pilih mana Gan??

This poll is closed View Polling Result
CB 150 R 67% (68 votes)
New V-ixion 33% (33 votes)

CB150R vs NEW V-IXION

Quote:sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau\t

ane cuman pengen share ke agan-agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan


Quote:Cakep mana CB150R atau Vixion Lightning?

Spoiler for Cakep:


Quote:Tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga \t

sekian dan terima kasih
ok semua mas brooo....
cbr nya lampu nya kaya mega pro ya....masih pilih cbr daripada vixion
bodi mirip, cc sama, piranti sama ga tau spek mesin ama kompresinya.
harga jg sama apa ga ya
lumayannn.. tampil di pejwan
Beli sepeda aja gan.. selain murah, ramah lingkungan dan agan menjadi sehat. Motor sudah terlalu banyak gan, bisa membuat macet juga klo terus bertambah..
Tetep aja belum sanggup beli gan,duitnya masih buat cicil honda alphard......


maaaaaaaak mau CBR150R STREETFIRE....
ane lebih milih vixion gan
macho banget
Quote:Original Posted By nadedina
cbr nya lampu nya kaya mega pro ya....masih pilih cbr daripada vixion


setuju mas gan
ayaknya CBR lebih Garang
aku sih milih CBR mas...
masih kerenan yg cbr
speknya gimana ya
spertinya jika dibandingkan ada selisih harga yang lumayan ya gan?

kalo dr penampilan si ane pilih cibi aja dah hehe
beli Aphard aja deh
biar keren gitu tetep aja takut ujan
disain cbr malah lbih mirip vixion awal.. kyk strategi honda blade gak laku.. lansung ganti disain mirip jupiZ...
mendingan CBR sih, tapi masih bagusan DUCATI

Thumbs up 

Meningan yang Honda deh gan

Misi Agan TS dan Agan2 semua

Mau nyari Uang Sampingan Sembari Kerja ?

Ada cerita, Siapa tau bisa jadi sumber Inspirasi :

http://bit.ly/QSdCHC
kalo sekilas ngeliat manteb CB150R nya gan