KASKUS

Star == Arti Posisi Tidur Anda dan Pasangan ==



Quote:1. Liberty
Pada posisi ini pasangan saling membelakangi tanpa saling menyentuh. Posisi ini berarti pasangan merasa tetap terhubung namun cukup independen untuk tidur terpisah. Mereka sudah terbiasa satu sama lain dan menerima kebiasaan tidur pasangannya.



Quote:2. Cherish
Pada posisi ini pasangan tidur saling membelakangi namun bersentuhan. Posisi ini berarti pasangan merasa nyaman, intim dan relaks satu sama lain. Posisi cherish banyak dilakukan pasangan yang pernikahannya belum terlalu lama.



Quote:3. Male Spoon
Pada posisi ini wanita tidur membelakangi pria, sementara pasangannya menyentuh atau memeluk dari belakang. Ini adalah posisi tidur yang cukup tradisional di mana pria menjadi sosok protektif terhadap pasangannya. Posisi ini populer di kalangan pengantin baru. Posisi ini menunjukkan seksualitas yang kuat dan perasaan aman pada hubungan.



Quote:4. Pillow Talk
Pasangan tidur berhadapan pada posisi ini. Posisi tersebut menunjukkan adanya kebutuhan keintiman untuk melakukan one-to-one contact. Pasangan juga ingin bisa mengobrol di tempat tidur.



Quote:5. Lovers Knot
Pasangan tidur saling berhadapan dan berpelukan. Pelukan ini biasanya berlangsung selama 10 menit sebelum kemudian tidur terpisah. Posisi ini menunjukkan pasangan memiliki keintiman, cinta dan cukup aktif secara seksual meskipun tidur tidak berdekatan.



Quote:6. Female Spoons
Pada posisi ini pria tidur membelakangi wanita, sementara sang wanita memeluk pasangannya dari belakang. Pada posisi ini wanitalah yang berperan melindung pasangannya saat tidur.



Quote:7. The Romantic
Pada posisi ini, wanita berbaring di atas dada pasangannya. Ini adalah posisi impian yang umum digambarkan dalam film-film romantis Hollywood. Posisi tersebut biasa dilakukan pasangan pengantin baru setelah bercinta. Posisi ini menunjukkan perasaan cinta yang mendalam.



Quote:8. Superwoman
Pada posisi ini wanita tidur telungkup, sementara pria berbaring menyamping. Di posisi ini wanita menguasai tempat tidur. Dia ingin tempat yang lebih luas dan pasangannya memilih sisi yang lebih sempit.



Quote:9. Superman
Posisi ini kebalikan dari superwoman di mana sang pria yang menguasai tempat tidur dan wanitanya mengalah.


posisi tidur agan am istri agan yang mana hayo?

Quote:Thread nya di rate ya gan..
atau kalo berkenan bagi cendol nya biar TS semangat posting


sumber
masa iya gan ada artinya gitu??
ane masih jomblo gan
Quote:Original Posted By chandrazt
masa iya gan ada artinya gitu??

menurut agan gmn?
Quote:Original Posted By amigos2
ada superman ada superwoman, lucu juga tuh


Spoiler for liat ga nyesel:
[/url]

diliat dari gayanya gan..
Quote:Original Posted By balanc
ane masih jomblo gan

nyari gan.. banyak
gan... biar jadi HT
kalo dua-duanya terlungkup itu artinya apa gan?
wkwkwkwk kocak juga gaya tidur masing2 pasangan
waow bini gw kalau tidur suka ga beraturan
bingung ane
ane belon punya istri gan jadi ga tau posisi tidur pasangan ane

ane kek nya yangthe romantic d hahaha
Ane nomer 9 gan...
Quote:Original Posted By bang_ning
kalo dua-duanya terlungkup itu artinya apa gan?


itu artinya superman lagi COD sama superwoman gan, bisa aja krn hobi yg sama atau merealisasikan FJB kaskus
Quote:Original Posted By qubiL15


itu artinya superman lagi COD sama superwoman gan, bisa aja krn hobi yg sama atau merealisasikan FJB kaskus


Terlungkup gimana dulu gan...wah...ane jadi tau apa yang agan fikirkan.
kalau untuk yang masih bujjangan gimana tuh gan...ane masih bujang nih..
ane belum kimpoi gan...
ade ade aja ni infonya dari TS
gw lover knot
kalo ane posisinya gonta ganti gan...

antara posisi 1 sampe 5...tapi yg paling sering ya posisi 3 trus 2 karena mulai sumek alias pengap akhirnya posisi 1

waduhh..kalo udah tidur ya lupa dah gimana posisinya
×