KASKUS

[HELP] masalah Printer Canon Pixma iP2700

untuk para mastah, tolonga ane..
ane ada printer Canon Pixma iP2770,
barusan ane baru Refill tinta yang berwarna (yang hitam nggk)...
pas ane msukin ke tmpat tinta nya yang di dlm printer, padahal udah pas, tapi pas ane cek si tinta di lapy ane, keterangannya si tintanya masih kosong atau udah mau abis ( ada tanda serunya), padahal baru aja di isi... ada yang tau gak ini kenapa?

ini gambarnya, ane kasih lingkaran biru, si tinta warna nya msh ada notif / tanda seru yang memberitauh bahwa tinta kosong

Quote:

trus ada yang mau ditanyain lagi, settingan Canon Pixma iP2770 untuk print foto harus gmn? hasilnya selalu gelap,
pdahl ane suka pake settingan "photo paper plus glossy II" , tapi hasilnya malah gelap, meski ane print pake kertas foto atau pun kertas A4..

mohon pencerahannya lagi bener2 perlu tanggapan,
udah googling tapi gk nemu solusi
namanya juga tinta refill gan, pasti gak ke detek sama printernya..
ane juga gitu terus kalo ngisi refill..

yg pasti itu bukan masalah serius..
abis disuntik, direset dulu printernya.
cari di google, resetter yang pas dengan seri printer agan.

pertanyaan kedua, cek lagi color/intensity di bagian printing preferences.
waktu ngeprint, jangan lupa buka tutup tabung tintanya gan



Nitip gan jual
NIKON D3100 Kit Rp 2.3jt
Canon EOS 1100D Kit Rp 2.2jt
New garansi dan jual juga
TV-LAPTOP-KAMERA-HANDPHONE
Lokasi:Tangerang info kunjungi:
http://m-rohmat.blogspot.com/
go go