Bagaimana cara menengarai jin / genderuwo yang berubah wujud menjadi manusia

Agan - agan penghuni forum supranatural, mungkin sudah tidak asing dengan kabar bahwa jin bisa berubah wujud menyamar 100% menyerupai manusia dan melakukan hal-hal layaknya manusia. Nah, bagi kita yang tidak punya indera ke-6 akan sangat sulit / tidak bisa mendeteksi bahwa wujud seseorang itu bener-bener orang yang kita kenal atau jin / genderuwo yang berubah wujudnya menjadi orang yang kita kenal..

Bagaimana ya gan agar kita tau bahwa itu adalah jin yang berubah wujud menjadi manusia, ada ciri-ciri atau test apakah yang bisa dilakukan ya gan? Mohon sharingnya, tentunya sangat berguna buat semua orang soalnya, gan.
mungkin
coba deh masuk ke forsup aja,,
bacain aza IKHSYA’ YAA LA’IN 3x (terkutuklah wahai yang terlaknat)

nanti dia akan kembali ke wujud aslinya... insya Allah
Quote:Original Posted By nocomercial
bacain aza IKHSYA’ YAA LA’IN 3x (terkutuklah wahai yang terlaknat)

nanti dia akan kembali ke wujud aslinya... insya Allah


agan pernah punya pengalaman gitu, gan?
Bacakan saja "Dengan Asma Allah Ya Azis ,Ya Jabar yang tidak ada yang dapat menyaingi keagunganNya tunjukkalah kesejatianmu, apabila menolak hancurlah kamu karena berhadapan dengan Keagungan Robku, Ya Allah Ya Azis Ya Jabbar. Allahu Akbar. (dgn khusuk tentunya)

InSyaAllah ada 2 kemungkinan. kemungkinan pertama dia akan jadi wujud aslinya secara bertahap
tahap :
pertama dari manusia jadi genderuwo (pertama kali baca)
Kedua dari genderuwo jadi wujud asli jin (kayak goblin) (baca kedua kali)
Ketiga dari asli jin jadi api (baca ketiga kali)

kemungkinan kedua dia pasti kabur
siapa bilang tiap manusia tidak memiliki indra keenam puh?
setiap manusia itu punya, cuma yg bedain, kepekaannya aja.
cara yg paling tepat,paling joss, paling OKE, dgn meningkatkan keimanan puh

klo mpuh blg gendruwo yg berubah, kasihan gendruwonya dituduh mulu
biasanya bisa dirasa atau diketahui jika kita memang peka trhadap sekitar, peka d sni bkn peka ghaib, melainkan beberapa hal, contoh aja bebauan(dr bau/aroma), dr pendengaran,dr gerak gerik, dll.

jmn sdh mulai berkembang pesat, sebenarnya hal semacam ini sdh mulai berkurang dan bahkan jarang ada, krna di samping byk manusia lbh jago ma'siatnya, gk di godapun udah pada ngelakuin

sbnernya ada bbrapa fktor puh yg mempengaruhi kejadian semacam ini:
1. Orangnya mls beribadah, lbh suka mengikuti hawa nafsunya, terutama nafsu syahwat disaat orang tsb merasa kesepian.
2. Disukai lawan jenis dari golongan jin /MG, klo yg masuk kriteria sperti ini biasanya bisa masuk kriteia yg pertama( dari kebiasaan orang tsb), bisa jg krna lelaku, bs jg karna MG merasa cocok ma manusianya, klo gk kuat2 iman jadinya kegoda deh
3. Kiriman dr orang lain yg emang sengaja berbuat agar MG merubah sosoknya jd orang yg di cintainya, seperti suaminya/istrinya atau pacarnya dgn tujuan yg gak baik.

bnyak cara MG yg gak baik selalu berusaha untuk mempengaruhi manusia agar melenceng dr hakekatnya manusia yg bnar2 manusia. Percuma punya amalan banyak2 jika hati dan pikiran kita masih mudah goyah karna sebab yg bisa mengendorkan iman dan keyakinan kita terhadap Tuhan.
Karna kunci ampuhnya sebuah amalan letaknya ada pada kuatnya keyakinan dan iman diri kita terhadap Tuhan, sehingga menjadikan mantabnya rasa, hati dan pikiran terhadap suatu tujuan tertentu.

NIAT BAIK dibalas KEBAIKAN, Postingan yang BAIK di balas dengan

yasuda segitu aja puh, nubi capek ngetiknya nih
Ayat Kursi jg ampuh
ditanya aja langsung
Quote:Original Posted By nocomercial
bacain aza IKHSYA’ YAA LA’IN 3x (terkutuklah wahai yang terlaknat)

nanti dia akan kembali ke wujud aslinya... insya Allah


tapi mendeteksi kalo orang itu jadi-jadian gimana gan? ntar dibaca di depan orang beneran kan jadinya dia marah sama kita?
we serem ,....banyak2 baca doa tolak bala,..supaya nggak ketemu yg ginian,..
izin menyimak ya gan sepuh..
"Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar"


cobain pake itu
Quote:Original Posted By AhmadKarebet
Bacakan saja "Dengan Asma Allah Ya Azis ,Ya Jabar yang tidak ada yang dapat menyaingi keagunganNya tunjukkalah kesejatianmu, apabila menolak hancurlah kamu karena berhadapan dengan Keagungan Robku, Ya Allah Ya Azis Ya Jabbar. Allahu Akbar. (dgn khusuk tentunya)

InSyaAllah ada 2 kemungkinan. kemungkinan pertama dia akan jadi wujud aslinya secara bertahap
tahap :
pertama dari manusia jadi genderuwo (pertama kali baca)
Kedua dari genderuwo jadi wujud asli jin (kayak goblin) (baca kedua kali)
Ketiga dari asli jin jadi api (baca ketiga kali)

kemungkinan kedua dia pasti kabur


sarannya bisa juga dicoba nih ya, gan..
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan
siapa bilang tiap manusia tidak memiliki indra keenam puh?
setiap manusia itu punya, cuma yg bedain, kepekaannya aja.
cara yg paling tepat,paling joss, paling OKE, dgn meningkatkan keimanan puh

klo mpuh blg gendruwo yg berubah, kasihan gendruwonya dituduh mulu
biasanya bisa dirasa atau diketahui jika kita memang peka trhadap sekitar, peka d sni bkn peka ghaib, melainkan beberapa hal, contoh aja bebauan(dr bau/aroma), dr pendengaran,dr gerak gerik, dll.

jmn sdh mulai berkembang pesat, sebenarnya hal semacam ini sdh mulai berkurang dan bahkan jarang ada, krna di samping byk manusia lbh jago ma'siatnya, gk di godapun udah pada ngelakuin

sbnernya ada bbrapa fktor puh yg mempengaruhi kejadian semacam ini:
1. Orangnya mls beribadah, lbh suka mengikuti hawa nafsunya, terutama nafsu syahwat disaat orang tsb merasa kesepian.
2. Disukai lawan jenis dari golongan jin /MG, klo yg masuk kriteria sperti ini biasanya bisa masuk kriteia yg pertama( dari kebiasaan orang tsb), bisa jg krna lelaku, bs jg karna MG merasa cocok ma manusianya, klo gk kuat2 iman jadinya kegoda deh
3. Kiriman dr orang lain yg emang sengaja berbuat agar MG merubah sosoknya jd orang yg di cintainya, seperti suaminya/istrinya atau pacarnya dgn tujuan yg gak baik.

bnyak cara MG yg gak baik selalu berusaha untuk mempengaruhi manusia agar melenceng dr hakekatnya manusia yg bnar2 manusia. Percuma punya amalan banyak2 jika hati dan pikiran kita masih mudah goyah karna sebab yg bisa mengendorkan iman dan keyakinan kita terhadap Tuhan.
Karna kunci ampuhnya sebuah amalan letaknya ada pada kuatnya keyakinan dan iman diri kita terhadap Tuhan, sehingga menjadikan mantabnya rasa, hati dan pikiran terhadap suatu tujuan tertentu.

NIAT BAIK dibalas KEBAIKAN, Postingan yang BAIK di balas dengan

yasuda segitu aja puh, nubi capek ngetiknya nih


maap gan belum bisa ngasih cendol, masih nubi nih, hehe.. taoi emang ada juga ane cari amalannya selain dari dalam diri kita memperkuat ibadah, banyak dzikir tiap saat, gini.. "Syaikh Umar Sulaiman Al Asyqar berkata, ”Yang paling baik digunakan untuk melawan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia adalah dzikrullah (dzikir kepada Allah) dan bacaan Al Qur`an. Dan yang paling besar dari itu ialah bacaan ayat kursi, karena sesungguhnya orang yang membacanya akan selalu dijaga oleh penjaga dari Allah, dan ia tidak akan didekati oleh setan sampai Subuh, sebagaimana telah shahih hadits tentang itu”. [Alamul Jin Wasy Syayathin, hlm. 180, karya Syaikh Umar Sulaiman Al Asyqar, Penerbit Darun Nafais]."

mungkin dengan perbanyak baca Al-Qur'an, mendirikan shalat, rajin berdzikir dan bacaan ayat kursi jg kita bisa terhindar dari godaan dan gangguan MG/syetan yg terkutuk. Mungkin bisa juga diketahui dengan kepekaan kita kalo orang yang kita kenal misal bukan manusia tapi jin yang menyamar, mungkin dari aroma tubuh bau bunga melati atau kemenyan mungkin dsb ya gan.. tingkah laku ga seperti biasanya dan itu butuh kepekaan. wallahu'alam
Quote:Original Posted By ninjasaga10
"Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar"


cobain pake itu


doyan makan jin ente gan?
Quote:Original Posted By dvoy


doyan makan jin ente gan?


artinya kan ini
"Ya Allah berkahilah rizki yang telah Engkau berikan kepada kami dan jauhkanlah kami dari siksa neraka"
emang ada hubungannya dengan makan jin ?
Quote:Original Posted By almasy2000 
artinya kan ini
"Ya Allah berkahilah rizki yang telah Engkau berikan kepada kami dan jauhkanlah kami dari siksa neraka"
emang ada hubungannya dengan makan jin ?


mungkin doi kalo mau makan jin pake doa itu suhu
Quote:Original Posted By cruts


mungkin doi kalo mau makan jin pake doa itu suhu


hihi,..padahal rasanya jin nggak ueeeanak,..kita aja kemasukan jin bawa'annya muntah melulu,..eneg tuh tenggorokan,.hehe
hafalin bau nya gan, biasanya bau nya beda
Quote:Original Posted By dvoy


doyan makan jin ente gan?


ngakak ane baca yang ini
gendruwo bisa berubah wujud mirip sekali seperti manusia akan tetapi tetap ada perbedaannya yakni kakinya biasanya berbulu lebat tidak seperti orang yg di tirunya