KASKUS

MINYAK ULAR PALADIN (Untuk Penyembuhan)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 27.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


PALADIN Obat Luka & Penyakit Kulit merupakan ramuan yang 100% Ampuh

& Alami, terbuat dari ekstrak Herbal plus khasiat ekstrak lemak Kobra. Hadir

dalam bentuk minyak yang mudah meresap ke dalam kulit (Cocok untuk luka) &

Salep yang awet melapisi permukaan kulit

(Cocok untuk penyakit kulit & jerawat).


JANGAN LUPA Ctrl D

Keampuhan “PALADIN Obat Luka & Penyakit Kulit” yang segera anda buktikan :

Menghilangkan rasa panas pada luka bakar / kena knalpon / disengat serangga,
Menghilangkan rasa perih pada luka potong / Khitan / tersayat / terpukul / terjatuh,
Menghilangkan rasa gatal & menyembuhkan penyakit kulit (Koreng, Kudis, Borok, Sariawan, Gatal”)
Menghilangkan iritasi pada jerawat,
Menghentikan pendarahan pada luka dengan segera,
Melindungi luka dan jerawat dari bakteri,
Melemaskan daerah luka pada saat penyembuhan / menghindari lecet pada bekas luka
Mempercepat penyembuhan luka / merangsang pertumbuhan kulit baru,
Menyembuhkan luka tanpa bekas.
Aman jika tertelan, tanpa efek samping & dapat digunakan sesering mungkin (100% Ampuh & Alami).



PALADIN Obat luka, Penyakit Kulit & Jerawat adalah resep keluarga yang tetap

turun-temurun karena keampuhanya. Dikarenakan banyaknya permintaan dari

teman, kerabat, tetangga dan kenalan, maka sekarang kami hadirkan juga

PALADIN untuk anda semua. Dijamin produksi sendiri dengan resep asli dan

teknik ekstraksi yang teliti menghasilkan produk yang telah teruji ampuh

dalam beberapa generasi, Dibuat hanya dari bahan” alami dengan kualitas

pilihan


Cara & Aturan pakai

Untuk Luka & Sariawan:

Oleskan Minyak-PALADIN secara merata beberapa kali sehari, oleskan agak banyak untuk luka baru dan oleskan tipis” untuk luka mulai mengering. Khusus luka yang dalam dan luka khitan kompreskan dengan kapas tipis yang dibalut kassa steril.

Untuk Penyakit Kulit:

Oleskan Salep-Paladin secara merata beberapa kali sehari terutama setelah mandi.

Untuk Jerawat:

Oleskan PALADIN setiap setelah mandi, Oleskan Salep-PALADIN pada malam hari (tidak bepergian) dan Oleskan Minyak-Paladin tipis” pada siang hari (bepergian). Jagalah selalu kebersihan kulit wajah.




Klo ada yang mo ditanyakan ato konsultasi hubungi ane aja gan
YM ANE GAN


Fans Page FB : http://www.facebook.com/PALADINminyakular

Visit Paladin Blog http://paladinminyakular.blogspot.com/

SMS / Whatsapp ke no 083867772947
BBM 754BC9A5



Ini Gan ramuan yang terkandung dalam PALADIN

Spoiler for GAMBAR BAHAN RAMUAN:



Spoiler for KETERANGAN LEBIH LANJUT:


Semua bahan yang bisa agan lihat di atas cuma menghasilkan kurang dari 1 liter minyak gan, sehingga konsentrasi kandungan bahan2 di atas sangat tinggi

Ini Gan sudah saya kemas seperti ini Isi 30ml

Spoiler for GAMBAR KEMASAN:


Per Tanggal 1 April 2013, Harga Minyak Ular Paladin akan naik Menjadi Rp 27.000/ Botol. Hal ini kami lakukan demi keberlangsungan produksi, dikarenakan harga bahan baku yang naik maka mau tidak mau harga menyesuaikan. Namun tenang saja harga masih terjangkau kok... terimakasih

HARGA Rp 27.000/ Botol


TIAP PEMBELIAN 10 BOTOL DAPET BONUS GAN

TINGGAL PILIH GRATIS ONGKIR PULAU JAWA / GRATIS 1 BOTOL





HOW TO BUY :

1. Pemesanan melalui PM, comment , SMS / Whatsapp only ke no 083867772947, YM : judistephen

2. Full Payment.

3. Pembayaran dpt melalui BANK BCA

4. Proses pengiriman barang hanya dilakukan setelah transfer.

5. Pengiriman barang melalui KILAT KHUSUS yang terjangkau gan biar sesuai dengan harga barang

6. Harga yg tercantum belum termasuk Ongkir (ongkos kirim)

7. Pemesanan dan transfer buyer dapat dilakukan kapan saja setiap harinya...
^^


TELAH HADIR
TERSEDIA DALAM BENTUK SALEP
LEBIH PRAKTIS UNTUK MASALAH KULIT ANDA

Kunjungi PALADIN MINYAK ULAR


BUKTI PENGIRIMAN






JANGAN LUPA TESTINYA BAGI YANG SUDAH MEMESAN

TESTIMONI pembeli ane gan Quote:Original Posted By Baik.Better
Mau kasi testi dikit nih gan.....
Bagus nih obat ente buat luka bentol2 / koreng gitu...
Ada gatal2 di paha ane trus ane garuk2 jadi kyak bentol2 gitu gan... ane coba kasi obat ente ini pas mau tidur malam, besok nya udah membaik / mulai kering / cepet kering... \t \t
Coba di daftarin ke depkes gan..akan lebih mantap nih obat ente...


Quote:Original Posted By kanou
Gan... Minyak Uler 2 botol dah sampe....

Packingnya unik gan...

Agan yg satu ini bisa dipercaya deh... cukup respon menanggapi sms...


untuk anda gan...

sukses jualannya

dan cek kulkas gan....


Quote:Original Posted By Baik.Better
Sore gan... minyak nya 2 botol udh ane terima... thks ya gan...


Quote:Original Posted By khand
sore gan...kirimanny dah ampe....tq gan....mudah2an ampuh..hehehe


Quote:Original Posted By mckampret
Ane harus berterima kasih sama Seller
Berkat ramuan agan, luka koreng di tangan dan kulit anak ane pada rontok semua.
Padahal dulu ane ampe ngabisin ratusan ribu buat berobat di spesialis kulit namun gak ada hasil.
Sekarang kulit anak ane kembali mulus, padahal makenya cuman dua minggu aja.

Thanks gan! dagangan ente memang tob


Quote:Original Posted By suyut06
Gan barang sudah nyampe jumat minggu lalu dengan kemasan paket yang BENAR_BENAR AMAN.
terbungkus dg paralon wavin dan didalamnya dikasih kapas.
terus paket dibungkus lagi dengan amplop...

jadi bener2 AMAN (aman dari guncangan dan benturan) paket baru bisa pecah pas kelindes mobil paling ,
maka untuk itu saya merekomendasikan AGAN ini

maaf baru nesti,sesuai janji ngliat masa percobaan 1 minggu minyak AGAN ternyata lumayan ampuh dalam 2 - 3 x oles,:MUJARAB" ...

Quote:Original Posted By kerekesot
Gan paket sudah sampai kemarin tgl 09-12-2011. Terima kasih ya. Teman2 kantor sama lingkungan tempat tinggalku juga pengen beli nich.
Semoga tambah sukses bisnisnya gan......

Agan yg satu ini bisa dipercaya deh... cukup respon menanggapi sms...


\t untuk anda gan...

Tambah sukses jualannya




Quote:Original Posted By Mr.Neo91
Gan sory Baru ngasih Testi nya

Paladin udah sampe beberapa hari yang lalu tp baru ane testi sekarang hehehe

Sebelumnya maap dulu ud ngerepotin agan TS soalnya jadi 2x balik ke JNE yeaah

Untuk Agan - agan lain jangan Ragu Beli di sini coz
orangnya Bae, Pengirimannya buset.. Barangnya di kasih Pelindung Pake Pipa segala, jadi ga bakal rusak meski di injek2 orang juga wkwkwk

Untuk Agan TS sukses ya Dagangannya
Quote:Original Posted By ALOZEN
SORYY GAN BARU KASIH TESTY:

PAKET UDAH KE TRIMA LANGFSUNG ANE OLES2 KAN
TERNYATA EMANG BETUL2 MANTAB HASILNYA..., TAR MAU ORDER LG GAN BUAT
SAUDARA ANE. TNK YAGAN



Quote:Original Posted By kerekesot
Selamat siang gan....
Saya dulu dah beli 5. Hasilnya mantap biarpun cuma kebagian 2. Sisanya pada dimintain sama teman2 rumah. Ini saya mau pesen lagi dong gan. Saya pesen 5 lagi ya gan. Tolong dikasih no. Reknya dong gan..... Thanks








Quote:Original Posted By catalysm
GAN THX KMRN KIRIMAN UDAH DATENG
NI UDAH ANE PAKE 2 HARI


ALHAMDULILLAH GAN BEKAS HITAM DI KULIT MENIPIS
JAUH LEBIH WORTH DIBANDING SAMA DERMATIX YG HARGANYA 100RBUAN
NYOKAP SAMA BOKAP ANE JUGA MAKE KATANYA BEKAS-BEKAS LUKANYA JUGA MEMBAIK


JANGAN RAGU DEH SAMA KHASIAT DARI MINYA ULAR SI AGAN INI


Quote:Original Posted By kerekesot
Terima kasih gan. Ane waktu itu pernah beli 5 botol minyak Paladin, begitu sampai rumah cuma kebagian 2 botol. Yg lain pada saya bagi teman2 dan tetangga rumah. Hanya menggunakan 2 botol saja luka dan bekas2nya pada kaki anak saya hilang semua. Sekarang giliran teman2 kantor pada minta tolong pesen lagi 5 botol. Kasiatnya memang ok, bener2 bersih dan cepat kering apabila ada luka maupun bekas luka hilang. Terima kasih gan ya.....

Klo ada yang mo ditanyakan ato konsultasi hubungi ane aja gan
YM ANE GAN


Fans Page FB : http://www.facebook.com/PALADINminyakular

Visit Paladin Blog http://paladinminyakular.blogspot.com/

SMS only ke no 0274 3153697
Klo ada yang mo ditanyakan ato konsultasi hubungi ane aja gan
YM ANE GAN


Fans Page FB : http://www.facebook.com/PALADINminyakular

Visit Paladin Blog http://paladinminyakular.blogspot.com/

SMS / Whatsapp ke no 083867772947
makasih gan..khasiatnya luar biasa, kecil botolnya besar manfaatnya
Ok makasih gan
Klo ada yang mo ditanyakan ato konsultasi hubungi ane aja gan
YM ANE GAN


Fans Page FB : http://www.facebook.com/PALADINminyakular

Visit Paladin Blog http://paladinminyakular.blogspot.com/

SMS / Whatsapp ke no 083867772947
ninggalin jejak dulu